Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Lady Of Quality

Lady Of Quality
Lady Of Quality
100% ORIGINAL
Lady Of Quality
Lady Of Quality
Lady Of Quality
Rp79,000
Rp55,300
Hemat Rp23,700 (30%)
Enjoy Fast and Free Shipping #GROBPRIME

Deskripsi

Pertemuannya dengan Lucilla, membuat Annis Wychwood—wanita cantik dan kaya yang bertekad untuk hidup melajang—berubah pikiran. Kepribadian manis gadis belia yang tengah kabur dari rumah karena dipaksa menikah itu telah memeunculkan naluri keibuan dalam diri Annis. Meski bertentangan dengan tekadnya untuk hidup mandiri dan terbebas dari tanggung jawab, Annis dengan sukarela menerima gadis itu di rumahnya.

Sayangnya, Oliver Carleton, paman Lucilla yang mengurusi kekayaan gadis itu hingga dia cukup umur, jelas tidak ingin keponakannya tinggal bersama wanita tak dikenal yang bahkan belum menikah. Annis pun harus membuktikan diri, sekaligus bersabar menghadapi Oliver yang dikenal semua orang sebagai pria sinis, kasar, tidak berperasaan, dan suka mempermainkan wanita!
Namun, bagaimana jika Annis menemukan ketertarikan yang belum pernah dirasakannya terhadap pria mana pun di diri Oliver? Sanggupkah dia menghadapi tentangan bukan hanya dari kelaurganya, tapi juga seluruh kota?
 
TENTANG PENULIS
Georgette Heyer telah menulis lebih dari lima puluh buku, sebagian besarnya laris manis. Dia adalah novelis sejarah paling terkenal dan paling dicintai, sedangkan spesialisasinya adalah kisah yang berlatar belakang pada zaman Regency (1811—1837). Novel pertama Heyer, The Black Moth, yang terbit pada 1921, ditulis ketika usianya lima belas untuk menghibur saudara laki-lakinya yang baru sembuh dari sakit; sedangkan novel terakhirnya adalah My Lord John.
Walaupun paling terkenal karena novel-novel sejarahnya, Heyer juga menulis dua belas kisah detektif. Georgette Heyer meninggal pada 1974 dalam usia 71 tahun.[]
 
KEUNGGULAN BUKU
Review 4.3 dari 5 bintang amazon.com (106 reviewer)
Penulisnya merupakan sastrawan besar Inggris, karya-karyanya selalu best-seller
Novel roman Regency terakhir yang ditulis Georgette Heyer. Kali pertama diterbitkan pada 1972 dan merupakan novel terakhir yang diterbitkan saat Heyer masih hidup.
 
ENDORSMENT

“Buku yang menghibur. Dramatis sekaligus romantis.”
—Romance Reviews

“Sangat direkomendasikan untuk para penggemar Jane Austen yang ingin membaca lebih banyak kisah dari periode waktu ini.”
—Good Clean Reads

“Jika kau ingin membaca buku bagus tentang kemandirian, persahabatan, dan cinta, maka Lady of Quality-lah jawabannya.”
— Passages to the Past


Penerbit: NOURA BOOKS PUBLISHING
ISBN: 9786023852550
Tahun Terbit: September 2017
Halaman: 468 Halaman
Berat: 0,36 Kg
Format: Soft Cover

Ulasan

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas