Menu
Your Cart

Search

Search Criteria

Products meeting the search criteria

Parvana 1: Sang Pencari Nafkah
-20 %
Author: Deborah Ellis (Author) Model: 9789799103307
Afghanistan, masa rezim militer Taliban. Ibu kota Kabul porak poranda akibat perang berkepanjangan. Kesewenangan penguasa membuyarkan denyut kehidupan warga. Sekolah dibubarkan, segala bentuk hiburan ditiadakan, dan perempuan dilarang keluar rumah sendiri tanpa burqa yang mengungkung tubuh. Parva..
Rp35,000.00 Rp28,000.00
Harlequin : Cinta Penuh Tantangan (When You Dare)
-20 %
Author: Lori Foster (Author) Model: 9786020302294
Semakin tangguh, Semakin dalam mereka jatuh cinta... Dare Macintosh, prajurit bayaran, hidup dengan aturan yang keras dan mengikat: pekerjaan tidak pernah boleh bercampur dengan kehidupan pribadi. Jika alasan di balik tugas bisa diterima dan harganya sesuai, ia akan menerima misi yang ditawarkan..
Rp75,000.00 Rp60,000.00
Burung-Burung Manyar (Edisi Revisi)
-20 %
Author: Y. B. Mangunwijaya (Author) Model: 9789797098421
itulis oleh Pastur karismatik YB. Mangunwijaya, Burung-burung Manyar adalah roman yang berkisah tentang kehidupan manusia yang terlibat dalam peperangan, baik fisik maupun batin. Telah diterjemahkan ke beberapa bahasa, diantaranya Inggris dan Belanda, roman ini mendapat apresiasi yang luar biasa dar..
Rp69,000.00 Rp55,200.00
Incomplete : My Life, My World, My Story
-20 %
Author: Shandy Aulia (Author) Model: 9786020301914
Orang bilang aku hanya menjual kecantikan. Orang bilang aku bodoh karena pernah tidak naik kelas. Orang bilang aku cewek matre. Orang bilang aku anak produk keluarga broken home. Biarlah orang berkata apa, asalkan aku yakin, jalan hidupku tetap berpegang pada tangan Tuhan. Tuhan, aku ..
Rp60,000.00 Rp48,000.00
Omen #5: Kutukan Hantu Opera (Indonesian Edition)
-20 %
Author: Lexie Xu (Author) Model: 9786020305585
Kasus penganiayaan anak-anak pelaku kejahatan SMA Harapan Nusantara pada malam pementasan Phantom of The Opera. Tertuduh: Lagi-lagi Kelompok Radikal Anti-Judges. Kali ini muncul seseorang yang belum apa-apa sudah berani mati mengakui dirinya sebagai lawan kami. Damian Erlangga, anak baru misterius y..
Rp75,000.00 Rp60,000.00
1874
-20 %
Author: Tamara Geraldine (Author) Model: 9786020305189
Bosen baca tulisan yang lebay dan sok punya kosa kata banyak, padahal belum tentu juga ngerti. Mendingan baca tulisan sahabat gue ini, ringan namun tetap berisi. Walaupun storynya sepertinya gue kenal nih. Semoga aja tetap happy ending ya. Good luck, kembaranku! Love. - Melly Goeslaw "Bumi ini..
Rp70,000.00 Rp56,000.00
Rantau 1 Muara
-20 %
Author: Ahmad Fuadi (Author) Model: 9789792294736
Buku Ketiga Trilogi Negeri 5 Menara Alif merasa berdiri di pucuk dunia. Bagaimana tidak? Dia telah mengelilingi separuh dunia, tulisannya tersebar di banyak media, dan diwisuda dengan nilai terbaik. Dia yakin perusahaan-perusahaan akan berlomba-lomba merekrutnya. Namun Alif lulus di saat yang ..
Rp75,000.00 Rp60,000.00
Dekut Burung Kukuk - The Cuckoo`s Calling
-20 %
Author: Robert Galbraith (Author) Model: 9786020300627
Ketika seorang supermodel jatuh dari ketinggian balkon di Mayfair yang bersalju, polisi menetapkan bahwa ini kasus bunuh diri. Namun, kakak korban meragukan keputusan itu, dan menghubungi sang detektif partikelir, Cormoran Strike, untuk menyelidikinya. Strike seorang veteran perang yang memiliki ..
Rp99,000.00 Rp79,200.00
Pembunuhan Monogram - The Monogram Murders
-20 %
Author: Sophie Hannah (Author) Model: 9786020307558
Hercule Poirot hendak menikmati makan malam yang tenang di sebuah kedai kopi di London, namun acaranya terganggu ketika seorang wanita muda mendatanginya. Wanita itu ketakutan karena akan dibunuh, tetapi dia meminta Poirot untuk tidak mencari dan menghukum pembunuhnya. Dia bersikeras bahwa setelah d..
Rp78,000.00 Rp62,400.00
Ulat Sutra - The Silkworm
-20 %
Author: Robert Galbraith (Author) Model: 9786020309811
Seorang novelis bernama Owen Quine menghilang. Sang istri mengira suaminya hanya pergi tanpa pamit selama beberapa hari—seperti yang sering dia lakukan sebelumnya— lalu meminta Cormoran Strike untuk menemukan dan membawanya pulang. Namun, ketika Strike memulai penyelidikan, dia mendap..
Rp119,000.00 Rp95,200.00
Mualaf
-20 %
Author: John Michaelson (Author) Model: 9786020304175
Kenapa kau memutuskan menjadi Muslim? Pertanyaan ini sering ditanyakan kepadaku. Setiap kali aku ke masjid atau musholla, setiap kali aku menolak makan dan minum karena berpuasa, setiap kali aku mengucapkan Assalamualaikum kepada sesama Muslim. Aku tak pernah bisa menjawab mereka dengan jawa..
Rp78,000.00 Rp62,400.00
Dylan, I Love You! (Teenlit)
-20 %
Author: Stephanie Zen (Author) Model: 9786020304779
Kamu pikir semua cewek blasteran pasti cantik? Hoho... salah besar! Lihat deh Alice. Meskipun blasteran, hidungnya nggak bangir, tingginya nggak sampai 175 cm, dan dia benci banget jadi setengah bule karena sewaktu kecil selalu diejek... bule kampung! Tapi hidup Alice berubah total setelah dia be..
Rp50,000.00 Rp40,000.00
Beauty and The Best (Teenlit) - Cover Film
-20 %
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020324777
Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, serta cowok keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA. Karen..
Rp52,000.00 Rp41,600.00
3600 Detik
-20 %
Author: Charon (Author) Model: 9786020303987
Sandra sangat terpukul ketika orangtuanya bercerai. Dan hatinya semakin sakit ketika ayahnya memutuskan ia harus tinggal bersama ibunya, yang selama ini tak pernah dekat dengannya. Kemarahan yang dipendam membuat Sandra menjadi remaja yang bandel. Berulang kali ia dikeluarkan dari sekolah karena k..
Rp48,000.00 Rp38,400.00
Menampilkan 1 hingga 15 dari 1558 (104 Halaman)