Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

Genduk Duku Genduk Duku
100% ORIGINAL
Author: Y.B. Mangunwijaya Model: 9786020633190
“Memang kau benar. Itu tidak adil. Tetapi itulah kekuasaan. Tidak menimbang mana adil dan tidak adil. Kekuasaan seperti angin topan saja. Menghancurkan apa saja yang menghadang di jalan....” “Kalau begitu, perkenankanlah hambamu Duku untuk sementara minta diri dan bersembunyi di tempat yang cu..
Rp66,000 Rp88,000
10 Aktivitas Pintar Anak Usia Dini - Seri 2 10 Aktivitas Pintar Anak Usia Dini - Seri 2
100% ORIGINAL
Author: Sienta Sasika Novel (Author) Model: 9786020522395
Buku 10 Aktivitas Pintar Anak Usia Dini Seri 1 & 2 ini disajikan sesuai untuk anak 3 - 6 tahun dengan beragam aktivitas menyenangkan. Metode yang diajarkan adalah belajar membaca dan berhitung, menggambar mengikuti pola, mewarnai, ditambah dengan belajar bahasa Inggirs dan menyusun tangram yang seru..
Rp66,000 Rp88,000
Break Your Glass Slippers (PB)
100% ORIGINAL
Author: Lovelace Model: 9781524851897
"more forgetting time. more midnight dances with yourself."amanda lovelace, the bestselling & award-winning author of the "women are some kind of magic" poetry series, presents a new companion series, "you are your own fairy tale" the first installment, break your glass slippers, is about overc..
Rp221,000 Rp260,000
Harlequin : Cinta Penuh Tantangan (When You Dare) Harlequin : Cinta Penuh Tantangan (When You Dare)
100% ORIGINAL
Author: Lori Foster (Author) Model: 9786020302294
Semakin tangguh,Semakin dalam mereka jatuh cinta...Dare Macintosh, prajurit bayaran, hidup dengan aturan yang keras dan mengikat: pekerjaan tidak pernah boleh bercampur dengan kehidupan pribadi. Jika alasan di balik tugas bisa diterima dan harganya sesuai, ia akan menerima misi yang ditawarkan. ..
Rp52,500 Rp75,000
Incomplete : My Life, My World, My Story
100% ORIGINAL
Author: Shandy Aulia (Author) Model: 9786020301914
Orang bilang aku hanya menjual kecantikan.Orang bilang aku bodoh karena pernah tidak naik kelas.Orang bilang aku cewek matre.Orang bilang aku anak produk keluarga broken home.Biarlah orang berkata apa, asalkan aku yakin, jalan hidupku tetap berpegang pada tangan Tuhan.Tuhan, aku ..
Rp42,000 Rp60,000
1874
100% ORIGINAL
Author: Tamara Geraldine (Author) Model: 9786020305189
Bosen baca tulisan yang lebay dan sok punya kosa kata banyak, padahal belum tentu juga ngerti. Mendingan baca tulisan sahabat gue ini, ringan namun tetap berisi. Walaupun storynya sepertinya gue kenal nih. Semoga aja tetap happy ending ya. Good luck, kembaranku! Love. - Melly Goeslaw "Bumi ini..
Rp49,000 Rp70,000
Rantau 1 Muara
100% ORIGINAL
Author: Ahmad Fuadi (Author) Model: 9789792294736
Buku Ketiga Trilogi Negeri 5 MenaraAlif merasa berdiri di pucuk dunia. Bagaimana tidak? Dia telah mengelilingi separuh dunia, tulisannya tersebar di banyak media, dan diwisuda dengan nilai terbaik. Dia yakin perusahaan-perusahaan akan berlomba-lomba merekrutnya.Namun Alif lulus di saat yang ..
Rp73,500 Rp98,000
3 review(s)
Pembunuhan Monogram - The Monogram Murders
100% ORIGINAL
Author: Sophie Hannah (Author) Model: 9786020307558
Hercule Poirot hendak menikmati makan malam yang tenang di sebuah kedai kopi di London, namun acaranya terganggu ketika seorang wanita muda mendatanginya. Wanita itu ketakutan karena akan dibunuh, tetapi dia meminta Poirot untuk tidak mencari dan menghukum pembunuhnya. Dia bersikeras bahwa setelah d..
Rp58,500 Rp78,000
1 review(s)
Beauty and The Best (Teenlit) - Cover Film
100% ORIGINAL
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020324777
Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, serta cowok keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA.Karen..
Rp33,800 Rp52,000
2 review(s)
Historical Romance: Mengelabui Sang Viscount ( Let Sleeping Rogues Lie)
100% ORIGINAL
Author: Sabrina Jeffries (Author) Model: 9786020308203
“Pria brengsek jarang bisa setia kepada satu wanita!” – Mrs. Charlotte Harris, Kepala Sekolah.Madeline Prescott, selalu percaya bahwa perasaan tertarik adalah hal ilmiah yang mudah dikategorikan dan dikendalikan. Lalu ia bertemu dengan Anthony Dalton, Viscount Norcourt, yang ta..
Rp47,600 Rp68,000
Hijabers In Love
100% ORIGINAL
Author: Oka Aurora (Author) Model: 9786020307022
Jatuh hati itu nggak salah. Karena artinya kamu masih punya hati.Annisa gadis remaja yang baru pertama kali jatuh cinta. Tapi ia jatuh cinta pada Ketua ROHIS sekolah, Ananda namanya. Annisa yang tomboi dan senang main basket tiba-tiba memutuskan berhijab dan ikut ROHIS demi Ananda.Namun, A..
Rp31,500 Rp45,000
Harlequin: Cinta yang Berbahaya (Dangerous)
100% ORIGINAL
Author: Diana Palmer (Author) Model: 9786020306018
Kehilangan anak dan istri dalam peristiwa penembakan brutal membuat agen FBI, Kilraven, fokus memburu si pelaku untuk membalas dendam. Bertekad untuk fokus pada tujuan tersebut, ia menutup diri dari orang lain, termasuk dari Winnie Sinclair, betapa pun memesonanya wanita itu. Winnie, yang dikaruniai..
Rp38,500 Rp55,000
Yang Terbaik Dariku (The Best of Me)
100% ORIGINAL
Author: Nicholas Sparks (Author) Model: 9786020310480
Semua orang ingin percaya cinta abadi itu nyata. Amanda juga memercayainya. Dulu, ketika usianya delapan belas.Pada musim semi tahun 1984, Amanda Collier dan Dawson Cole jatuh cinta, setengah mati. Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, cinta mereka seakan bisa mengatasi segalanya te..
Rp47,600 Rp68,000
Omen #4: Malam Karnaval Berdarah
100% ORIGINAL
Author: Lexie Xu (Author) Model: 9786020301891
File 4 : Kasus perusakan wajah anggota OSIS SMA Harapan Nusantara di malam karnaval.Tertuduh: Kelompok Radikal Anti-Judges. Tidak diketahui siapa sebenarnya anggota kelompok yang namanya jelek banget ini, meski kami punya dugaan kuat: Erika Guruh dan Valeria Guntur, dua anggota The Judges yang m..
Rp52,500 Rp75,000
2 review(s)
Lho, Kembar Kok Beda? (Teenlit)
100% ORIGINAL
Author: Netty Virgiantini (Author) Model: 9786020306964
Semua kesempurnaan cewek ada dalam diri Bashira. Wajahnya bulat, kulitnya kuning langsat. Rambut hitamnya bergelombang indah, pas dengan postur tubuhnya yang tinggi berisi. Kecerdasannya membuat Bashira selalu berada di posisi tiga besar dan terpilih menjadi sekretaris OSIS.Tidak ada yang menyan..
Rp30,800 Rp44,000
Menampilkan 1 hingga 15 dari 876 (59 Halaman)