Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Search

Products meeting the search criteria

Break Your Glass Slippers (PB)
100% ORIGINAL
Author: Lovelace Model: 9781524851897
"more forgetting time. more midnight dances with yourself."amanda lovelace, the bestselling & award-winning author of the "women are some kind of magic" poetry series, presents a new companion series, "you are your own fairy tale" the first installment, break your glass slippers, is about overc..
Rp221,000 Rp260,000
Harlequin : Cinta Penuh Tantangan (When You Dare) Harlequin : Cinta Penuh Tantangan (When You Dare)
100% ORIGINAL
Author: Lori Foster (Author) Model: 9786020302294
Semakin tangguh,Semakin dalam mereka jatuh cinta...Dare Macintosh, prajurit bayaran, hidup dengan aturan yang keras dan mengikat: pekerjaan tidak pernah boleh bercampur dengan kehidupan pribadi. Jika alasan di balik tugas bisa diterima dan harganya sesuai, ia akan menerima misi yang ditawarkan. ..
Rp52,500 Rp75,000
Incomplete : My Life, My World, My Story
100% ORIGINAL
Author: Shandy Aulia (Author) Model: 9786020301914
Orang bilang aku hanya menjual kecantikan.Orang bilang aku bodoh karena pernah tidak naik kelas.Orang bilang aku cewek matre.Orang bilang aku anak produk keluarga broken home.Biarlah orang berkata apa, asalkan aku yakin, jalan hidupku tetap berpegang pada tangan Tuhan.Tuhan, aku ..
Rp42,000 Rp60,000
Omen #5: Kutukan Hantu Opera (Indonesian Edition)
100% ORIGINAL
Author: Lexie Xu (Author) Model: 9786020305585
Kasus penganiayaan anak-anak pelaku kejahatan SMA Harapan Nusantara pada malam pementasan Phantom of The Opera. Tertuduh: Lagi-lagi Kelompok Radikal Anti-Judges. Kali ini muncul seseorang yang belum apa-apa sudah berani mati mengakui dirinya sebagai lawan kami. Damian Erlangga, anak baru misterius y..
Rp75,000
8 review(s)
1874
100% ORIGINAL
Author: Tamara Geraldine (Author) Model: 9786020305189
Bosen baca tulisan yang lebay dan sok punya kosa kata banyak, padahal belum tentu juga ngerti. Mendingan baca tulisan sahabat gue ini, ringan namun tetap berisi. Walaupun storynya sepertinya gue kenal nih. Semoga aja tetap happy ending ya. Good luck, kembaranku! Love. - Melly Goeslaw "Bumi ini..
Rp49,000 Rp70,000
Pembunuhan Monogram - The Monogram Murders
100% ORIGINAL
Author: Sophie Hannah (Author) Model: 9786020307558
Hercule Poirot hendak menikmati makan malam yang tenang di sebuah kedai kopi di London, namun acaranya terganggu ketika seorang wanita muda mendatanginya. Wanita itu ketakutan karena akan dibunuh, tetapi dia meminta Poirot untuk tidak mencari dan menghukum pembunuhnya. Dia bersikeras bahwa setelah d..
Rp54,600 Rp78,000
4 review(s)
Beauty and The Best (Teenlit) - Cover Film
100% ORIGINAL
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020324777
Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, serta cowok keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA.Karen..
Rp36,400 Rp52,000
8 review(s)
Historical Romance: Mengelabui Sang Viscount ( Let Sleeping Rogues Lie)
100% ORIGINAL
Author: Sabrina Jeffries (Author) Model: 9786020308203
“Pria brengsek jarang bisa setia kepada satu wanita!” – Mrs. Charlotte Harris, Kepala Sekolah.Madeline Prescott, selalu percaya bahwa perasaan tertarik adalah hal ilmiah yang mudah dikategorikan dan dikendalikan. Lalu ia bertemu dengan Anthony Dalton, Viscount Norcourt, yang ta..
Rp47,600 Rp68,000
Hijabers In Love
100% ORIGINAL
Author: Oka Aurora (Author) Model: 9786020307022
Jatuh hati itu nggak salah. Karena artinya kamu masih punya hati.Annisa gadis remaja yang baru pertama kali jatuh cinta. Tapi ia jatuh cinta pada Ketua ROHIS sekolah, Ananda namanya. Annisa yang tomboi dan senang main basket tiba-tiba memutuskan berhijab dan ikut ROHIS demi Ananda.Namun, A..
Rp31,500 Rp45,000
Harlequin: Cinta yang Berbahaya (Dangerous)
100% ORIGINAL
Author: Diana Palmer (Author) Model: 9786020306018
Kehilangan anak dan istri dalam peristiwa penembakan brutal membuat agen FBI, Kilraven, fokus memburu si pelaku untuk membalas dendam. Bertekad untuk fokus pada tujuan tersebut, ia menutup diri dari orang lain, termasuk dari Winnie Sinclair, betapa pun memesonanya wanita itu. Winnie, yang dikaruniai..
Rp38,500 Rp55,000
Omen #4: Malam Karnaval Berdarah
100% ORIGINAL
Author: Lexie Xu (Author) Model: 9786020301891
File 4 : Kasus perusakan wajah anggota OSIS SMA Harapan Nusantara di malam karnaval.Tertuduh: Kelompok Radikal Anti-Judges. Tidak diketahui siapa sebenarnya anggota kelompok yang namanya jelek banget ini, meski kami punya dugaan kuat: Erika Guruh dan Valeria Guntur, dua anggota The Judges yang m..
Rp52,500 Rp75,000
8 review(s)
Lho, Kembar Kok Beda? (Teenlit)
100% ORIGINAL
Author: Netty Virgiantini (Author) Model: 9786020306964
Semua kesempurnaan cewek ada dalam diri Bashira. Wajahnya bulat, kulitnya kuning langsat. Rambut hitamnya bergelombang indah, pas dengan postur tubuhnya yang tinggi berisi. Kecerdasannya membuat Bashira selalu berada di posisi tiga besar dan terpilih menjadi sekretaris OSIS.Tidak ada yang menyan..
Rp30,800 Rp44,000
Harlequin: Sang Koboi Terakhir (The Last Cowboy)
100% ORIGINAL
Author: Lindsay McKenna (Author) Model: 9786020308258
Dalam pandangan Slade McPherson, di tubuh Jordana Lawton seolah ada tulisan “Gadis Kota”, yang menjadi peringatan baginya untuk menjauh. Meski demikian, Slade takkan menolak permintaan wanita itu untuk melatih kudanya. Ia tidak mungkin menolak bayaran dari pelanggan, mengingat peternakannya hendak d..
Rp36,400 Rp52,000
Harlequin: Pria Sejati (Real Men Will)
100% ORIGINAL
Author: Victoria Dahl (Author) Model: 9786020301532
Seharusnya kejadian itu hanya untuk semalam. Satu malam tak terlupakan. Selanjutnya, jalan Beth Cantrell dan Eric Donovan mestinya berpisah. Dan itu satu-satunya alasan Eric meminjam nama sang adik yang terkenal liar saat pertama kali berkenalan dengan Beth; menyembunyikan identitasnya sebagai ketur..
Rp39,900 Rp57,000
Harlequin: Kembali ke Danau Willow (Return to Willow Lake)
100% ORIGINAL
Author: Susan Wiggs (Author) Model: 9786020309972
Sonnet Romano berada di puncak kesuksesan karier saat menjabat direktur UNESCO dan mendapat tawaran Beasiswa Hartstone. Sebagai putri calon senator A.S., dan kekasih Orlando Rivera, politikus mapan yang menangani kampanye ayahnya, hidup Sonnet nyaris sempurna.Namun, langkahnya tersendat begitu m..
Rp40,600 Rp58,000
Menampilkan 1 hingga 15 dari 501 (34 Halaman)