Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Search

Products meeting the search criteria

Kampuspedia: Direktori Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia Kampuspedia: Direktori Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia
100% ORIGINAL
Author: Sinta Sasika Novel Model: 9786023759033
"Masuk perguruan tinggi, baik itu negeri maupun swasta adalah salah satu tujuan siswa SMA setelah mereka lulus sekolah. Tidak sedikit dari siswa SMA yang berharap menjadi mahasiswa salah satu perguruan tinggi favorit di Indonesia. Namun, terkadang calon mahasiswa mengalami kesulitan dalam menentukan..
Rp60,000 Rp100,000
Harlequin : Cinta Penuh Tantangan (When You Dare) Harlequin : Cinta Penuh Tantangan (When You Dare)
100% ORIGINAL
Author: Lori Foster (Author) Model: 9786020302294
Semakin tangguh,Semakin dalam mereka jatuh cinta...Dare Macintosh, prajurit bayaran, hidup dengan aturan yang keras dan mengikat: pekerjaan tidak pernah boleh bercampur dengan kehidupan pribadi. Jika alasan di balik tugas bisa diterima dan harganya sesuai, ia akan menerima misi yang ditawarkan. ..
Rp52,500 Rp75,000
Incomplete : My Life, My World, My Story
100% ORIGINAL
Author: Shandy Aulia (Author) Model: 9786020301914
Orang bilang aku hanya menjual kecantikan.Orang bilang aku bodoh karena pernah tidak naik kelas.Orang bilang aku cewek matre.Orang bilang aku anak produk keluarga broken home.Biarlah orang berkata apa, asalkan aku yakin, jalan hidupku tetap berpegang pada tangan Tuhan.Tuhan, aku ..
Rp42,000 Rp60,000
1874
100% ORIGINAL
Author: Tamara Geraldine (Author) Model: 9786020305189
Bosen baca tulisan yang lebay dan sok punya kosa kata banyak, padahal belum tentu juga ngerti. Mendingan baca tulisan sahabat gue ini, ringan namun tetap berisi. Walaupun storynya sepertinya gue kenal nih. Semoga aja tetap happy ending ya. Good luck, kembaranku! Love. - Melly Goeslaw "Bumi ini..
Rp49,000 Rp70,000
Beauty and The Best (Teenlit) - Cover Film
100% ORIGINAL
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020324777
Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, serta cowok keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA.Karen..
Rp36,400 Rp52,000
8 review(s)
Hijabers In Love
100% ORIGINAL
Author: Oka Aurora (Author) Model: 9786020307022
Jatuh hati itu nggak salah. Karena artinya kamu masih punya hati.Annisa gadis remaja yang baru pertama kali jatuh cinta. Tapi ia jatuh cinta pada Ketua ROHIS sekolah, Ananda namanya. Annisa yang tomboi dan senang main basket tiba-tiba memutuskan berhijab dan ikut ROHIS demi Ananda.Namun, A..
Rp31,500 Rp45,000
Harlequin: Cinta yang Berbahaya (Dangerous)
100% ORIGINAL
Author: Diana Palmer (Author) Model: 9786020306018
Kehilangan anak dan istri dalam peristiwa penembakan brutal membuat agen FBI, Kilraven, fokus memburu si pelaku untuk membalas dendam. Bertekad untuk fokus pada tujuan tersebut, ia menutup diri dari orang lain, termasuk dari Winnie Sinclair, betapa pun memesonanya wanita itu. Winnie, yang dikaruniai..
Rp38,500 Rp55,000
Omen #4: Malam Karnaval Berdarah
100% ORIGINAL
Author: Lexie Xu (Author) Model: 9786020301891
File 4 : Kasus perusakan wajah anggota OSIS SMA Harapan Nusantara di malam karnaval.Tertuduh: Kelompok Radikal Anti-Judges. Tidak diketahui siapa sebenarnya anggota kelompok yang namanya jelek banget ini, meski kami punya dugaan kuat: Erika Guruh dan Valeria Guntur, dua anggota The Judges yang m..
Rp52,500 Rp75,000
40 review(s)
Harlequin: Sang Koboi Terakhir (The Last Cowboy)
100% ORIGINAL
Author: Lindsay McKenna (Author) Model: 9786020308258
Dalam pandangan Slade McPherson, di tubuh Jordana Lawton seolah ada tulisan “Gadis Kota”, yang menjadi peringatan baginya untuk menjauh. Meski demikian, Slade takkan menolak permintaan wanita itu untuk melatih kudanya. Ia tidak mungkin menolak bayaran dari pelanggan, mengingat peternakannya hendak d..
Rp36,400 Rp52,000
Harlequin: Pria Sejati (Real Men Will)
100% ORIGINAL
Author: Victoria Dahl (Author) Model: 9786020301532
Seharusnya kejadian itu hanya untuk semalam. Satu malam tak terlupakan. Selanjutnya, jalan Beth Cantrell dan Eric Donovan mestinya berpisah. Dan itu satu-satunya alasan Eric meminjam nama sang adik yang terkenal liar saat pertama kali berkenalan dengan Beth; menyembunyikan identitasnya sebagai ketur..
Rp39,900 Rp57,000
Harlequin: Kembali ke Danau Willow (Return to Willow Lake)
100% ORIGINAL
Author: Susan Wiggs (Author) Model: 9786020309972
Sonnet Romano berada di puncak kesuksesan karier saat menjabat direktur UNESCO dan mendapat tawaran Beasiswa Hartstone. Sebagai putri calon senator A.S., dan kekasih Orlando Rivera, politikus mapan yang menangani kampanye ayahnya, hidup Sonnet nyaris sempurna.Namun, langkahnya tersendat begitu m..
Rp40,600 Rp58,000
Harlequin: Kebisuan Mematikan (Deadly Silence)
100% ORIGINAL
Author: Lindsay McKenna (Author) Model: 9786020301594
Sebagai petugas pemadam kebakaran, Letnan Matt Sinclaire sangat berdedikasi. Ironisnya, api pula yang merenggut kebahagiaannya. Rumahnya terbakar habis, sang istri tewas di dalamnya, dan anaknya yang masih kecil, trauma dengan kejadian tersebut, lantas menjadi bisu. Namun yang paling menyakitkan, ke..
Rp38,500 Rp55,000
Harlequin : Cinta Tiba-Tiba (Fools Rush In)
100% ORIGINAL
Author: Kristan Higgins (Author) Model: 9786020302546
Pekerjaan penuh dedikasi sebagai dokter di Cape Cod? Cek. Rumah mungil indah milik sendiri? Cek. Anak anjing lucu yang cocok diajak jalan dan mencuri perhatian pria tampan? Cek! Yang Millie Barnes butuhkan tinggal perhatian pemuda pujaan wanita sekaligus mantan gebetannya, J..
Rp49,000 Rp70,000
Harlequin Koleksi Istimewa: Sahabat Selamanya (Friends to Forever)
100% ORIGINAL
Author: Nikki Logan (Author) Model: 9786020310077
Beth Hughes primadona sekolah. Marc Duncannon bukan siapa-siapa. Tapi, sejak lama mereka bersahabat. Hingga sebuah ciuman menyingkapkan kebenaran dan merusak segalanya....Sepuluh tahun kemudian, Beth mencari Marc dan menemukan pria itu tengah berjuang menyelamatkan paus yang terdampar. Di pantai..
Rp27,300 Rp39,000
8 review(s)
Harlequin Koleksi Istimewa: Putri Sang Pelayan (The Maid's Daughter)
100% ORIGINAL
Author: Janice Maynard (Author) Model: 9786020305257
Devlyn Wolff bertekad tidak ingin lagi menjadi pahlawan bagi wanita yang kesusahan. Namun, ketika Gillian Carlyle membutuhkan pertolongan, Devlyn tak bisa diam saja. Putri pelayan keluarga Wolff itu butuh pekerjaan, maka Devlyn memberikannya.Devlyn terus meyakinkan diri bahwa tindakannya itu buk..
Rp27,300 Rp39,000
Menampilkan 1 hingga 15 dari 566 (38 Halaman)