Menu
Your Cart

King Bullying Vs Queen Rescue

King Bullying Vs Queen Rescue
King Bullying Vs Queen Rescue
-20 %
King Bullying Vs Queen Rescue
King Bullying Vs Queen Rescue
King Bullying Vs Queen Rescue
Rp80,000.00
Rp64,000.00

"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelemat, di kamus gue nggak ada yang namanya takut. Dan satu hal yang lebih penting. Gue bakal buat lo suka sama gue. Bagaimana caranya." -Thomas Tyler Sangster

Pernah kan ketemu orang model Thomas Sangster, si Raja Bully tukang ancam bin nyebelin bin angkuh nan congkak? Yes, itu ngeselin abis. Tapi yang jelas, aku nggak takut sama gertak murahan gitu aja. Aku akan tetap membantu ngelawan dan membela kalau ngelihat korban bullyng. Lagi pula,orang-orang kayak Thomas itu palingan cuma sok jago buat nyembunyiin kelemahan dia. Lihat aja.... Eh tapi. Eh tapi. Eh..... Dia kok tiba-tiba berubah, ya? Udah nggak nge-bully aku lagi, malahan kayak mulai pe-de-ka-te gitu deh. Dia kenapa ya? Udah nyerah nge-bully aku karena nggak mempan atau jangan-jangan ini trik baru dia buat mempermainkan perasaan oran?  Bebas.... yang pasti, gue nggak akan tertipu semudah itu!

 

Penerbit                 BUKUNE
ISBN                     9786022201915
Perkiraan Berat      0.30 kg
Negara Produsen    Indonesia
Tanggal Terbit         16 Sep 2016
Lebar                     14
Panjang                 20
Tebal                     2
Halaman                334
Bahasa                  INDONESIA
Tipe Jilid                SOFT COVER

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas