Menu
Your Cart

Beauty and The Best (Teenlit) - Cover Film

Beauty and The Best (Teenlit) - Cover Film
Beauty and The Best (Teenlit) - Cover Film
-20 %
Beauty and The Best (Teenlit) - Cover Film
Beauty and The Best (Teenlit) - Cover Film
Beauty and The Best (Teenlit) - Cover Film
Rp52,000.00
Rp41,600.00

Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, serta cowok keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA.

Karena itu, saat Ira nerima tantangan untuk bertaruh siapa yang bisa lulus ujian masuk perguruan tinggi negeri dan dapat nilai lebih tinggi, teman-temannya nggak percaya. Gimana nggak? Lawan Ira adalah Kelly, cewek paling pintar di sekolah.

Tapi Ira cuek. Dengan segala cara dia berusaha memenangkan taruhan, termasuk meninggalkan dunia model, dan minta diajar privat sama Aldo, anak “aneh” dan nggak punya teman di kelas, tapi pinter banget. Ira pengin membantah mitos yang mengatakan cewek cakep tuh kemampuan otaknya payah. Ira pengin semua orang tahu bahwa model kayak dia juga bisa bersaing dengan ribuan lulusan SMA lain, dan masuk PTN terfavorit di negeri ini.

 

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas