Menu
Your Cart

TeenLit: Victory

TeenLit: Victory
TeenLit: Victory
-25 %
TeenLit: Victory
TeenLit: Victory
TeenLit: Victory
Rp73,000.00
Rp54,750.00

Benarkah tinggal serumah dengan saudara tiri sangat nggak menyenangkan? Kalo pertanyaan itu diajukan pada Raka, dia pasti setuju. Paling nggak itulah yang ia alami ketika harus tinggal dengan Oti, adik tirinya yang tomboi abis. Tingkah laku Oti sering bikin Raka keki. Apa bener Oti emang bandel dan susah diatur? Ia memang cablak, tukang perintah, dan sok jagoan. Pokoknya nggak cewek banget deh. Tapi Oti berani membela teman sesama kelas 1 SMA yang digencet kakak kelasnya. Ia juga rela berantem melawan preman yang mengancam teman-temannya. Perlahan perasaan Raka kok mulai beda ya? Orang bilang benci itu awal cinta. Tapi apa hal itu berlaku untuk Raka? Oti kan adiknya, walau cuma adik tiri.


Jumlah Halaman   : 280
Tanggal Terbit        : 17 Des 2018
ISBN                      : 9789792298000
Bahasa                  : Indonesia
Penerbit                 : Gramedia Pustaka Utama
Berat                      : 0.180 kg
Lebar                      : 13.5 cm
Panjang                  : 20 cm

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas