Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Search

Products meeting the search criteria

Rainbow Days 12
100% ORIGINAL
Author: Minami Mizuno (Author) Model: 9786020479989
Akhirnya Mari mengungkapkan perasaannya pada Anna. Bagaimanakah kelanjutan hubungan keduanya? Lalu, bagaimana dengan nasib "cinta" Natsuki dan Tomoya? Di tengah berbagai kekacauan, festival sekolah terakhir pun dimulai!!Jumlah Halaman   : 200 Tanggal Terbit    &n..
Rp17,500 Rp25,000
Tinderella: Cinta dan Keajaiban Natal Tinderella: Cinta dan Keajaiban Natal
100% ORIGINAL
Model: 9786020620039
Banyak orang menanti-nantikan Natal. Rumah-rumah mulai dihiasi pohon Natal, pita-pita, dan kerlap-kerlip lampu. Namun, tidak semua siap menyambut Natal dengan tangan terbuka. Ada yang memusingkan siapa yang akan digandeng ke pesta Natal. Ada yang tidak ingin pulang dan bertemu keluarga saat Natal. A..
Rp57,400 Rp82,000
TeenLit: Pelangi untuk Rida
100% ORIGINAL
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9789792295474
Rida senang banget saat pindah ke SMA Widyapala, karena itu berarti dia bisa satu sekolah dengan Radith, cowok yang dikenalnya saat liburan. Tapi Rida kaget setengah mati karena Radith nggak mengenalinya! Rida jadi bingung dan sedih. Di tengah kebingungannya, Rida bertemu dengan teman-teman baru yan..
Rp47,600 Rp68,000
TeenLit: Life Begins with Spices TeenLit: Life Begins with Spices
100% ORIGINAL
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020619651
Alya benci banget sama yang namanya sambal. Lidahnya nggak bisa menerima sensasi pedas panas yang dibawa sambal, perutnya apalagi. Meskipun ketidaksukaannya ini selalu membuatnya jadi bahan bercanda teman-temannya, Alya tidak peduli. Ternyata sambal yang membawa Alya harus berurusan dengan Kenzo, s..
Rp59,500 Rp85,000
TeenLit: Nagra dan Aru
100% ORIGINAL
Author: Inggrid Sonya Model: 9786020620961
“Gue jadi saksi pertama Aru nembak Nagra. Temen gue itu emang cewek nggak tahu malu. Udah ditolak Nagra, masih maju terus.” Fera, teman pertama Aru di SMA Grafika. “Ngeliat Nagra kayak alergi tiap ada Aru tuh hal biasa. Sampai Nagra akhirnya kebal tiap kali Aru ngegombalin dia!&rdq..
Rp64,400 Rp92,000
4 review(s)
The Memorandum of Kyoko Okitegami 01 The Memorandum of Kyoko Okitegami 01
100% ORIGINAL
Author: NISIOISIN/ YOU ASAMI Model: 9786024803261
Yakusuke Kakushidate, seorang pemuda malang yang selalu dicurigai sebagai pelaku, hari ini kembali meminta pertolongan dari detektif terkenal bernama Kyoko Okitegami, untuk melepaskannya dari tuduhan. Selain terkenal sebagai “Detektif Tercepat”, Kyoko juga dijuluki sebagai “Detekti..
Rp28,000 Rp40,000
Untukmu yang Abadi 01
100% ORIGINAL
Author: Yoshitoki Oima (Author) Model: 9786024803452
Entah siapa yang melemparkan “bola” itu ke dunia ini. Sambil mengumpulkan informasi, bentuknya mulai berubah. Dari batu, lumut, serigala, hingga manusia. Kematian bahkan tidak dapat menundukkan “bola” itu. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang pemuda. Tak lama kemudian, mere..
Rp17,500 Rp25,000
4 review(s)
Tell Me How Much You Love Me 01
100% ORIGINAL
Author: MIO IZUMI Model: 9786024802615
Ayano, anak kelas 1 SMA, jatuh cinta pada Iori, direktur sebuah kantor desain. Setelah Ayano menyatakan cintanya, mereka kemudian pacaran. Tapi ada kontrak yang harus ditandatangani Ayano saat pacaran dengan Iori! Apa Iori yang jauh lebih dewasa benar-benar menyukai Ayano?Jumlah Halaman : 192 ..
Rp17,500 Rp25,000
The Ancient Magus' Bride 01
100% ORIGINAL
Author: KORE YAMAZAKI Model: 9786024803841
Chise Hatori, gadis berusia 15 tahun yang tidak pernah merasa hidupnya beruntung sejak kedua orangtuanya meninggal dunia. Suatu hari, dia dibeli oleh seorang penyihir berkepala tengkorak di acara pelelangan. Ketika sang penyihir menyambut Chise ke dalam kehidupannya, jarum yang telah berhenti di hat..
Rp17,500 Rp25,000
Ther Melian : Genesis (Collector`s Edition)
100% ORIGINAL
Author: Shienny Megawati Sutanto Model: 9786020296173
Perjalanan panjang Valadin mungumpulkan Relik Elemental selesai sudah. Berbekal kepingan-kepingan para Aether, Valadin menuju Laut Kematian untuk menyatukan ketujuh Relik. Dia pun harus menempuh satu ujian terakhir. Sementara itu, Vrey dan teman-temannya memdapat bantuan dari seorang wanita misteriu..
Rp55,160 Rp78,800
20 review(s)
The Last Star (Bintang Terakhir)
100% ORIGINAL
Author: Rick Yancey Model: 9786020361208
Makhluk Lain itu musuh kita. Kitalah musuh kita.  Mereka ada di bawah ini, di atas sana, di mana-mana. Mereka menginginkan Bumi, mereka menginginkan kita menempatinya. Mereka datang untuk memusnahkan kita, mereka datang untuk menyelamatkan kita.  Namun di balik te..
Rp59,500 Rp85,000
8 review(s)
TeenLit: Lovasket #4: Your Heart
100% ORIGINAL
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9789792297430
Vanya punya hampir semua yang diinginkan cewek-cewek seusianya. Cantik, langsing, jago nari, dan bisa nyanyi. Karena itulah dia terpilih menjadi anggota Venus, girl band yang sedang naik daun. Tapi semua itu ternyata nggak membuat Vanya bahagia. Sebenarnya hanya satu keinginan Vanya, yaitu bermain b..
Rp45,500 Rp65,000
4 review(s)
Seraph of The End 15
100% ORIGINAL
Author: Yamamoto Yamato Model: 9786020460291
Di Shibuya, Kureto Hiiragi memimpin pasukan untuk menggulingkan kekuasaan ayahnya yang sudah dikuasai oleh makhluk bukan manusia. Sang calon kepala keluarga yang angkuh itu sekalipun harus mati-matian untuk melawan sesuatu yang telah ratusan tahun menggerakkan dunia di balik layar. Sementara itu, Gu..
Rp17,500 Rp25,000
The Akechi Files 5 The Akechi Files 5
100% ORIGINAL
Author: Fumiya Sato (Author) Model: 9786020488929
Apa itu keadilan? Apa itu kejahatan terberat? Adakah hal-hal yang bisa kita percaya sepenuhnya dalam hidup? Akechi yang telah memecahkan beragam kasus dengan mudah, kini terjebak dalam perangkap yang paling berbahaya dan mengakibatkan timbulnya “keretakan” di hatinya yang selama ini penu..
Rp17,500 Rp25,000
Ther Melian : Chronicle (Collector's Edition) Ther Melian : Chronicle (Collector's Edition)
100% ORIGINAL
Author: Shienny Megawati Sutanto Model: 9786020292076
Setelah takdir mempertemukannya kembali dengan Valadin, Vrey dan teman-temannya nyaris tak selamat dari maut.Keadaan memburuk ketika Rion membongkar rahasia Aelwen, membuat Vrey terjebak di antara kemarahan dan keraguan--apakah luka akibat kebohongan itu cukup membuatnya tega mengirim Aelwen kembali..
Rp55,160 Rp78,800
12 review(s)
Menampilkan 1 hingga 15 dari 18 (2 Halaman)