Teenlit / Remaja

Sort By:
Show:

Di puncak rezim yang penuh kekerasan, kisah ini bermula dari satu peristiwa: dua orang polisi memerk..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Sejak mantan pacarnya tahu-tahu saja kembali dan membawa seorang anak perempuan bernama Keshia yang ..

Rp 94,800.00 Rp 75,840.00

Benarkah tinggal serumah dengan saudara tiri sangat nggak menyenangkan? Kalo pertanyaan itu diajukan..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00

Diam-diam, ternyata Tari tidak hanya menjadi manajer tim bola kelas XI IPA 3, tetapi juga bandar bol..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Rida senang banget saat pindah ke SMA Widyapala, karena itu berarti dia bisa satu sekolah dengan Rad..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

Periode Pre-Order Tanggal 22 - 28 April 2019. Buku Bonus Pouch SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. B..

Rp 99,500.00 Rp 84,575.00

Periode Pre-Order Tanggal 22 - 30 April 2019. Buku Edisi TTD Bonus Photocard, dan Kaos kaki SELAMA ..

Rp 80,000.00 Rp 72,000.00
Based on 6 reviews.

Jungkook, seorang idol yang juga mendedikasikan hidupnya untuk game. Dia merangkap sebagai penjahat ..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00

Sudah 6 tahun Han Chaerin mencintai sahabatnya yang ia kenal selama 11 tahun, Jungkook. Melihat pria..

Rp 92,000.00 Rp 73,600.00

Periode Pre-Order Tanggal 16 - 30 April 2019. Buku Edisi TTD dan Bonus Kalung Illusion SELAMA PERSE..

Rp 92,000.00 Rp 82,800.00

Periode Pre-Order Tanggal 16 - 30 April 2019. Buku Bonus Pulpen Ice Cream​ SELAMA PERSEDIAAN MASIH ..

Rp 99,000.00 Rp 89,100.00

“Gwen, ke ruangan saya!” “Gwen, beresin laporan hari ini juga!” &ldquo..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

"Aku penasaran. Apa arti hati bagimu, Tristan? Kalau menurut aku, hati itu seperti rumah."..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

HAZEL EYES -Cindy Viranti- Ini kisah tentang Raina, gadis ceria bermata hazel yang bersahabat ..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Bagi Kevin, sekolah adalah tempat yang membosankan. Gimana enggak? Teman sekelasnya cuma tiga orang ..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

  Bagi Yasa, berada satu sekolah dengan Daza adalah bencana besar. Sebaliknya, bagi Daza, it..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 46 reviews.

Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jenius, jagoan, disegani banyak orang, dan mam..

Rp 94,000.00 Rp 75,200.00
Based on 8 reviews.

  Kalau kata Agatha, Arkan itu Cabe-Man. Cowok dengan mulut sepedas cabai, sangat pintar..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 1 reviews.

“Siapa yang paling sayang sama aku?” “Aku.” “Siapa yang paling sayang..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 4 reviews.

  Nugraha Andai bisa sesederhana itu, aku tidak akan pernah mencintaimu sejak awal. Aku t..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

File 5:Kasus penganiayaan anak-anak pelaku kejahatan SMA Harapan Nusantara pada malam pementasan Pha..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 5 reviews.

Tentang Persahabatan. Tentang Cinta. Tentang Perpisahan. Tentang Melupakan. Tentang Hujan.  ..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00
Based on 24 reviews.

Daftar barang-barang berharga Rian: Ponsel Buku komik Sheryl (motor ninjanya) Kemeja flanel warn..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 5 reviews.

File 6 : Kasus Penjahit Manusia dengan Korban Atlet-Atlet Unggulan Pekan Olahraga Tertuduh : Kami..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00

Sebagai selebgram yang hobi clubbing dan populer di kampus, Rachel Laguna tidak mengira dia bakalan ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 4 reviews.

“Kita yang terluka, kita yang mencinta, kita yang sama.” Ini adalah kisah cinta antar..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00

none ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Nikmati GRATIS ONGKIR* dengan kode kupon GolonganDarah. Periode 31 Juli-14 Agustus 2018. Yoo Yeo..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Alex Choi Kukira hidupku hanya akan berakhir dengan kesedihan setelah Mary meninggalkanku di hari p..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Nikmati GRATIS ONGKIR* dengan kode kupon GolonganDarah. Periode 31 Juli-14 Agustus 2018. Lee Flo..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

“Cih, dasar pria mesum!” Begitu yang dikatakan Jung Yi kali pertama ia melihat Lee Hyun ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Nikmati GRATIS ONGKIR* dengan kode kupon GolonganDarah. Periode 31 Juli-14 Agustus 2018. Park Jo..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Nikmati GRATIS ONGKIR* dengan kode kupon GolonganDarah. Periode 31 Juli-14 Agustus 2018. Shin Yu..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Nikmati GRATIS ONGKIR* dengan kode kupon GolonganDarah. Periode 31 Juli-14 Agustus 2018. Jatuh c..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

"Buku ini ditulis bagi mereka yang sudah berjerih payah dalam hidup namun masih merasa belum pu..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Based on 1 reviews.

Katanya, sih, gitu.... Emang bener? Tau, kan, gimana rasanya jadi K-pop Fangirl? Sering dikata..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00
Based on 18 reviews.

  Sangat cerdas dalam meremehkan orang lain, pandai berkelahi, dan juga mahir menyakiti ..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

Aku akhirnya berpacaran dengan pria yang kusukai. Semua orang mengetahuinya, kecuali atasanku. ..

Rp 129,000.00

Sinopsis Atasanku tampan, tapi menjengkelkan. Saat aku mengumpat dan berharap atasanku mati&helli..

Rp 129,000.00 Rp 103,200.00

Mo Seul Woo Aku tahu Jae Min menyatakan perasaannya padamu. Joo Yeong Woo Apa kau masih m..

Rp 83,000.00 Rp 66,400.00

Mo Seul Woo Aku nggak akan membuat susah Jo Yeong Woo lagi. Aku janji. Aku menyukaimu. Jo Yeong ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Cinta itu menginspirasi dan membingungkan.... Kumpulan ilustrasi ini diawali dari doodle yang mengg..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Cinta itu menginspirasi dan membingungkan.... Kumpulan ilustrasi ini diawali dari doodle yang mengg..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Lee Ma Ha Aku ingin sekali memamerkan Kak Gwon Ryoc sebagai kekasihku kepada orang-orang. Tapi ma..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 1 reviews.

Lee Maha Kak Gwon Roc kecelakaan. Aku takut tidak bisa melihatnya lagi... Gwon Ryoc Apapun yang..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 1 reviews.

Lee Ma Ha adalah salah satu anggota grup idol Tae Party yang menjadi terkenal karena meniru gaya ido..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 1 reviews.

Seyoung yang mengetahui pacarnya tidur dengan wanita lain, salah sasaran saat berusaha merusak sebua..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 2 reviews.

Sinopsis Gaon: Seorang dokter wanita yang dicampakkan pacar rahasianya dengan cara yang tidak manu..

Rp 92,000.00 Rp 73,600.00
Based on 2 reviews.

Jeongha, si ratu pemenang undian, memang selalu beruntung. Kali ini ia mendapatkan hadiah menginap d..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Apa jadinya jika seorang gadis yang sangat populer di sekolahnya harus dijodohkan dengan seorang &ls..

Rp 92,000.00 Rp 73,600.00
Based on 1 reviews.

"Kau, Hyemi, akan dikontrak agensi untuk menjadi manajer dari BTS." "MANAJER BTS?!..

Rp 93,500.00 Rp 74,800.00

Bukan Dylan menceritakan seorang siswa SMA yang sangat tidak romantis dan super duper cuek. Namun, d..

Rp 94,500.00 Rp 75,600.00
Based on 2 reviews.

Ceye melakukan kesalahan terbesar sebagai seorang idol! Hal itu membuatnya harus diasingkan untuk se..

Rp 99,000.00 Rp 74,250.00

Katanya, tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan yang tidak melibatkan perasaan. Se..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Elsa ngambek karena Mama enggak mau membelikan gelang kesukaannya. Padahal, Mama punya alasan kenapa..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Jomblo itu urusan perjuangan. Enggak akan ada lagi di belahan dunia mana pun calon ketua OSIS-nya pa..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Aku ingin memanggil kamu "Garwaku"          Artinya ap..

Rp 93,500.00 Rp 74,800.00

Pencurian malam hari; 2 Pencurian siang hari; 3 Pencurian sendiri; 1 Pencurian bersama-sama; 1 ..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 53 reviews.

Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00

Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!! Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya ..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00
Based on 1 reviews.

Sinopsis Giselle tidak pernah menyangka Merly akan mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atap gedu..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

None ..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00
Based on 1 reviews.

Selin Ananta, cewek penuh semangat yang dijadikan objek balas dendam oleh Saga. Cowok itu menduga ba..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 2 reviews.

Bagi Iris, Rangga adalah dunianya. Sementara bagi Rangga, Iris adalah semestanya. Keduanya jatuh cin..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 5 reviews.

Rasanya lelah. |Terus berjuang tanpa ada timbal balik. Rasanya putus asa. Terus tersenyum, tapi a..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

"Kamu adalah potongan nada yang akan menyempurnakan musikku" *** Dia yang selalu..

Rp 85,650.00 Rp 68,520.00

Merepotkan, menyebalkan, semena-mena. Itulah Ranya, gadis yang menjadi sahabat Barga. Meski begitu, ..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

SINOPSIS “Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menata..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

Saghina, Alif, Akselia, David, dan Della merayakan kelulusan mereka dengan menyewa sebuah vila di pu..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 27 reviews.

  “Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang menga..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 47 reviews.

  “Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sud..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 16 reviews.

  Galaksi Aldebaran. Ketua geng Ravispa. Geng paling gagah dan pemberani tempat berkumpulnya..

Rp 99,000.00 Rp 64,350.00
Based on 10 reviews.

  Untuk mencintai kamu, aku hanya butuh waktu satu detik.  Untuk mendapatkan cinta k..

Rp 99,000.00 Rp 63,450.00
Based on 7 reviews.

  Sekuel dari To All the Boys I’ve Loved Before Lara Jean tidak mengira akan be..

Rp 83,000.00 Rp 66,400.00

Seo-Se In, gadis yang memiliki bakat istimewa yang berbeda dari teman-teman sebayanya. Menyelami mim..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Clarissa Vindy Oktaviani ialah seorang gadis yang bersekolah di SMK jurusan Otomotif. Sejak kecil, i..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00

Oh Sehun, seorang mafia kaya raya dengan kepribadian kejam dan seenaknya. Perawakannya yang sempu..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Selain memerinci sejarah tiga agama monoteistik: Yahudi, Kristen, dan Islam, buku ini juga menampilk..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00
Based on 3 reviews.

Karra, cewek tomboi yang jago main basket ini memang beda. Rambutnya nggak cepak seperti kebanyakan ..

Rp 46,500.00 Rp 37,200.00
Based on 10 reviews.

Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Bar..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 4 reviews.

Davino Argya. Siswa yang terkenal di sekolahnya karna dicap sebagai badboy yang memiliki bad atti..

Rp 94,000.00 Rp 65,800.00
Based on 11 reviews.

Buku ketiga dari Senior dan Inestable. Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sek..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

"Meskipun melibatkan ragu saat menjemput rasa, tapi percayalah, ragu yang terjawab itu namanya ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 13 reviews.

“Menikah itu gak butuh cinta, Wi. Tapi yang penting kita gak saling ngerasa sendirian, kan?&rd..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 4 reviews.

Telah dibaca lebih dari 7 juta kali di Wattpad “Dingin-dingin gini enaknya pelukan, nih.&rd..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00

PREMIS Ghani suka sama Zita, tapi Zita nggak berani untuk buka hati ke Ghani. Apakah yang membuka h..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00
Based on 1 reviews.

Cio tidak pernah menyangka bahwa liburannya di Bali justru membuatnya ‘dibuntuti’ oleh s..

Rp 67,500.00 Rp 54,000.00
Based on 3 reviews.

Para dokter itu sudah menyerah dengan insomnia kronisku yang semakin mengikis nyawa. Aku terlihat se..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 1 reviews.

Kalo denger kata gagal move on, pasti identik sama yang namanya ‘mantan’. Yang namanya &..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 2 reviews.

Jomblo itu identik sama sendiri. Dan jomblo, nggak akan jauh-jauh dari yang namanya TV. Buat nemenin..

Rp 48,500.00 Rp 38,800.00
Based on 5 reviews.

Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada dipaksa tunangan dengan musuh bebunyutan. Klise memang.&nb..

Rp 75,000.00 Rp 55,000.00
Based on 2 reviews.

Untuk kamu yang tidak pernah menyadari keberadaanku. Apakah kamu tahu seberapa sering aku merutuki d..

Rp 84,500.00 Rp 67,600.00
Based on 1 reviews.

Aletta adalah cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang. Suatu waktu ..

Rp 69,900.00 Rp 55,920.00
Based on 4 reviews.

Telah dibaca 5,9 juta kali di Wattpad Blurb               &nb..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

“Juna!” Jessica memanggil lantang, “Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar be..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00
Based on 2 reviews.

Ini Serius? Julie Hasjiem Jadi pemain cadangan pas main bola? Udah biasa! Tapi, kalau jadi pemai..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Gue juga bingung, dulu nyokap waktu ngandung gue ngidamnya apaan ya? Kok, gue bisa sependek ini. ..

Rp 66,500.00 Rp 53,200.00

Setelah melalui hari-hari bersama lo, gue semakin paham apa arti menyayangi yang sesungguhnya dan ap..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 5 reviews.

"Muka nangis lo jelek banget." "Kenapa? Nggak suka? Yaudah pergi aja." &qu..

Rp 79,500.00 Rp 59,625.00

PREMIS Ardhan Arizkiandra, anak dari pemilik Yayasan Padipura dan kembarannya Athaya Adzkiandra. Ar..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari