Menu
Your Cart

Teenlit / Remaja

Model: 9786022202745
"Kau, Hyemi, akan dikontrak agensi untuk menjadi manajer dari BTS.""MANAJER BTS?!"Mata Hyemi membulat. Mulutnya menganga tak percaya. Hyeri menatap adiknya dengan sabar."Hyemi, kau sudah dua tahun menjadi trainee. Dan hanya dalam dua tahun, kemampuanmu sudah ..
Rp93,500.00 Rp67,320.00
Brand: Lucy Sykes & Jo Piazza Model: 9786020336831
Bacaan yang pas banget untuk mereka yang rindu The Devil Wears Prada! Imogen Tate adalah kepala redaksi Glossy, majalah fashion paling berjaya dan bergaya. Namun, Eve Morton, mantan asistennya yang berusia dua puluhan, bermaksud menjegalnya dari puncak kekuasaan. Menurut Eve, pada era digital ini, m..
Rp99,000.00 Rp71,280.00
Brand: Yenny Marissa Model: 9786024304331
Merepotkan, menyebalkan, semena-mena. Itulah Ranya, gadis yang menjadi sahabat Barga. Meski begitu, Ranya juga yang selalu ada untuk Barga di saat tergelap dalam hidupnya. Membuat Barga begitu menyayangi Ranya.Kedekatan selama lebih dari tiga belas tahun membuat Barga yakin takakan ada perasaan ..
Rp89,000.00 Rp62,300.00
Brand: KID Model: 9786024072209
NonePengarang : KID Penerbit : LAKSANA ISBN : 9786024072209 Ketebalan : 252 HLM   ..
Rp60,000.00 Rp43,200.00
Brand: Vanillametzy Model: 9786025406218
Setelah melalui hari-hari bersama lo, gue semakin paham apa arti menyayangi yang sesungguhnya dan apa arti patah hati yang sesungguhnya. Tapi, gue selalu lemah dalam hal meninggalkan dan melupakan. Gue sekarang percaya kalau ada seseorang yang sempat membahagiakan walau hanya sesaat. Sempat menggant..
Rp79,500.00 Rp39,750.00
Brand: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020324777
Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, serta cowok keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA.Karen..
Rp52,000.00 Rp37,440.00
Model: 9786027735880
Banyak hal mewarnai hidup kita, salah satu yang paling melekat adalah hadirnya sosok sahabat dalam hidup. Sahabat ibarat malaikat yang mengangkat kita untuk melihat dunia saat sayap kita bermasalah, sahabat pula yang akan mengingatkan kita bagaimana caranya terbang.Namun, ingatkah kapan terakhir..
Rp32,500.00 Rp23,400.00
Brand: Discaria Paladinteri Montera de Manics Model: 9786020382258
Bagaimana caramu mendefinisikan cinta? Bagi seorang gadis, cinta adalah perasaan yang ia biarkan tumpah dalam kesenyapan dunia tanpa kata. Dalam pikiran seorang pria, cinta hanyalah sosok yang nyata dalam khayalnya. Untuk seorang ayah, cinta adalah melepas senyum sang putri. Berat, namun pada hakika..
Rp80,000.00 Rp57,600.00
Brand: A.S. Laksana (Author) Model: 9797806995
 Sinopsis  Beginilah awalnya….Seorang perempuan mencari pahlawannya sambil mendendangkan kisah. Barangkali, kau pun pernah mendengar salah satu cerita itu karena dia adalah bidadari yang keluar dari kepala Scheherazade. Dia adalah bidadari yang mengembara merintih dengan iri..
Rp45,000.00 Rp32,400.00
Brand: Jssicanbbn Model: 9786022081593
Telah dibaca lebih dari 4juta kali di Wattpad.Aku Valencia Revano. Menikah dengn Bosku sendiri karena kepentingan masing-masing. Terjebak dalam pesonanya, membuatku tak bisa menahan diri. Dan setelah aku jatih pada dekapnya, semuanya malah dirampas begitu saja. Hidup memang keras bukan? Novel in..
Rp75,000.00 Rp54,000.00
Brand: Mita Miranti (Author) Model: 9797808041
  Sinopsis  Di antara banyak harapan yang belum juga terjawab, kau salah satunya.Namun, aku akan setia menunggu tiada henti. Lagi pula, siapa yang bisa melarikan diri dari patah hati?Aku tidak akan pernah menyesal menjatuhkan hati kepadamu. Juga tak akan pernah takut untuk kehi..
Rp55,000.00 Rp39,600.00
Brand: Alinda Putri Model: 2010019063864
"Eh, Ron, kayaknya ada ondel-ondel seru nih, di sini!" sindir Andi. "Iya, An, kamu lihat saja sanggulnya, kayak sarang lebah. Kira-kira permen karetku bisa masuk di situ enggak, ya?" timpal Roni sambil cekikikan. "Enggak hanya permen karetmu, Ron, burung saja bisa bersarang di situ," balas Doni. Tel..
Rp28,000.00 Rp20,160.00
Menampilkan 61 hingga 72 dari 769 (65 Halaman)