Teenlit / Remaja

Sort By:
Show:

Periode penjualan khusus tanggal 5-14 Maret 2018. Bonus photocard SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buk..

Rp 132,000.00 Rp 118,800.00

Periode special offer tanggal 12-19 Maret 2018. Bonus polaroid K-pop idol dari @oppabingsoo SELAMA ..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 1 reviews.

Lee Maha Kak Gwon Roc kecelakaan. Aku takut tidak bisa melihatnya lagi... Gwon Ryoc Apapun yang..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Periode special offer tanggal 12-19 Maret 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pouch SELA..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00

Periode special offer tanggal 5-10 Maret 2018. Buku edisi tandatangan penulis. Buku akan tersedia ..

Rp 79,500.00 Rp 59,625.00
Based on 1 reviews.

Periode special offer tanggal 5-10 Maret 2018. Buku edisi tandatangan penulis. Buku akan tersedia ..

Rp 66,500.00 Rp 49,875.00

File 5:Kasus penganiayaan anak-anak pelaku kejahatan SMA Harapan Nusantara pada malam pementasan Pha..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Ada dua tipe laki-laki di dunia ini: sofa type dan roller coaster type. Sofa type biasanya adalah..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Periode special offer tanggal 30 November - 8 Desember 2017. Buku edisi tandatangan penulis. Buku ..

Rp 79,500.00 Rp 59,700.00
Based on 7 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 4 reviews.

Anna terjebak di tengah-tengah saat berita tentang Tiara, sahabatnya, sedang pacaran tersebar di sea..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

 Sinopsis   Aku mengulurkan tangan ke atas, menggapai udara. Berusaha meraih bintang di..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00

Periode pre-order tanggal 27 Februari - 18 Maret 2018. Buku edisi tandatangan penulis. Buku akan t..

Rp 60,000.00 Rp 42,000.00

Periode pre-order tanggal 25 Januari - 2 Februari 2018. Buku akan tersedia tanggal 12 Februari..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Jodoh itu bukan hanya soal cinta, tapi soal waktu. Hingga pada waktunya, kuputuskan untuk bersama..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Periode penjualan khusus HANYA 48 JAM, tanggal 26-30September 2017. Buku edisi tandatangan penulis,..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Periode penjualan khusus HANYA 48 JAM, tanggal 26-30September 2017. Buku edisi tandatangan penulis,..

Rp 84,500.00 Rp 67,600.00

Inikah yang disebut kesialan bertubi-tubi? Keluar dari mulut singa, masuk ke dalam mulut buaya. S..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 1 reviews.

Park Jae In : ‘Oppa’. Apa panggilan itu tidak terdengar lucu? Terutama setelah kau per..

Rp 119,000.00 Rp 95,200.00
Based on 1 reviews.

Periode special offer tanggal 20-31 Oktober 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus blocknot..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

Periode pre-order tanggal 1-10 Desember 2017. Buku edisi tandatangan dan bonus keychain SELAMA PERS..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 1 reviews.

Periode special offer tanggal 25 Oktober - 7 November 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Cinta itu menginspirasi dan membingungkan.... Kumpulan ilustrasi ini diawali dari doodle yang mengg..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Sung-Yeol dan Ji-Hyun memiliki ikatan yang sulit dipahami oleh yang lain. Mereka sama-sama terluka, ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 2 reviews.

Kecuali Adit?! Tita heran banget, deh! Selama ini Bunda mengurung Tita di rumah, dilarang ini itu..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Seluruh kisah dalam buku ini pada mulanya adalah rahasia. Namun, kini sudah tiba saatnya untuk membi..

Rp 42,500.00 Rp 34,000.00
Based on 1 reviews.

Akhirnya, ramalan besar itu pun didengar utuh oleh Percy Jackson saat beberapa hari lagi dia benar-b..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 1 reviews.

Samuel nggak akan bisa melupakan Mikaila Angelique Setiawan. Kakak senior yang sok berani, tapi tak..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Hai, gue Claudia. Lo pasti kenal kakak gue, Fraya. Dan pasti lebih kenal lagi dengan calon kakak ..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00

Penulis : Rea Sheren Isbn : 9786026588227   - Telah dibaca jutaan pembaca di wattpad ..

Rp 98,500.00 Rp 78,800.00

Semangat ‘Berani Beda’ untuk berbuat baik dan benar harus ditanamkan dalam setiap diri k..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Hans Thomas, 12 tahun, bersama sang ayah melakukan perjalanan ke Yunani untuk mencari sang ibu. Perj..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 30 reviews.

Periode penjualan eksklusif tanggal 31 Agustus - 15 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis ..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00
Based on 3 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 4-15 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus bloc..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Periode pre-order tanggal 25 Januari - 2 Februari 2018. Bonus collectible card SELAMA PERSEDIAAN MA..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

Periode pre-order tanggal 25 Januari-14 Februari 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus boo..

Rp 133,000.00 Rp 93,100.00
Based on 2 reviews.

Periode pre-order tanggal 24-31 Januari 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus postcard SEL..

Rp 69,000.00 Rp 58,650.00
Based on 9 reviews.

Periode pre-order tanggal 5-9 Februari 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus paper frame S..

Rp 74,000.00 Rp 62,900.00
Based on 1 reviews.

“KAK ILLO SAYANGGG, BANGUN!!!” Teriakan dari balkon seberang rumah itu sudah setia mene..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Vega ditantang bokapnya untuk memotret bintang jatuh. Lantaran diiming-imingi hadiah, dia jelas mene..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00
Based on 1 reviews.

Jakarta diserang! Bom meledak di tengah kota... Presiden diculik... Dan tertuduh utamanya adalah Jat..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00
Based on 2 reviews.

ImpLOVEssible. Cinta yang tidak mungkin. Mustahil.  Mana mungkin aku yang masih muda kinyis-kin..

Rp 45,800.00 Rp 36,640.00
Based on 1 reviews.

Yesss! Nobody can drag One Direction down cos’ they’re still on the top of the world.&nb..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

"When someone leaves, it’s because someone else is about to arrive" --Paulo Coelho. ..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Mustahil bisa dapetin hati Wingga! Alana yakin itu. Ia selalu merasa cowok itu terlalu keren untuk d..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Cinta memang enggak pernah mengenal waktu dan alasan. Seasing atau seenggak mungkin apa pun situasin..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Format    :    Soft Cover ISBN    :    ..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00

Oh Sehun yang selalu kesepian tak pernah menyangka bahwa keluarganya terbunuh tepat setelah ia menda..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Periode pre-order tanggal 25 Januari - 2 Februari 2018. Edisi TTD bonus bookmark set SELAMA PERSEDI..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Ellen yang selalu aktif, mendadak tidak mau melakukan kegiatan apa pun kecuali tidur. Tentu saja, it..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00
Based on 1 reviews.

Katanya, sih, gitu.... Emang bener? Tau, kan, gimana rasanya jadi K-pop Fangirl? Sering dikata..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00
Based on 3 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

Kau ingat lagu yang berkumandang pada malam kita bertemu pertama kali? Tidak, tapi aku ingat semua l..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00
Based on 2 reviews.

Almira —gadis yang bercita-cita menjadi dokter, lalu banting setir menjadi guru bimbingan kons..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

Ada tiga kata yang Lea yakin tidak akan pernah diasosiasikan dengan dirinya: BOYBAND, BRONDONG, dan ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

JIKA KAU PUNYA KESEMPATAN KEDUA UNTUK CINTA,  APA KAU AKAN MENGAMBIL KEPUTUSAN YANG SAMA? Se..

Rp 82,000.00 Rp 65,600.00
Based on 4 reviews.

Buku akan tersedia tanggal 14 Juni 2017. Adelia dan teman-temannya punya sebuah permainan. Sebuah..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

Cammie Morgan mungkin cewek genius, menguasai empat belas bahasa, jago mengurai kode rahasia tingkat..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 1 reviews.

“Jam tiga dini hari, sweater, dan jalanan yang gelap dan sepi .... Ada peta, petunjuk; dan Jak..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 1 reviews.

Empat tahun sekali, sepasang anak diculik untuk menjadi murid Sekolah Kebaikan dan Kejahatan. Sekola..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00

Jual Buku Mewarnai Hello, Adventure Penulis: Anya Penerbit: Haru Sinopsis: Lengkapi kese..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Tugas utama agen lapangan adalah memanfaatkan orang lain–– orang asing, biasanya. Kadang-kadang..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

"Kenapa kau bersama Seth Everett?" tanya Cedric. "Kau tahu cowok macam apa dia."..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Tere dan Giovani sepertinya ditakdirkan menjadi musuh. Saat pertama kali bertemu, mereka berebut kau..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Bagaimana, ya, rasanya terbang naik gelembung? Pasti asyik, dong. Dan itu dialami Van dan Velly di n..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

Blurb : Eyang putri menarik tangan Mansa, memberikan isyarat agar Mansa mendekat kepadanya. Bibir..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

Tessa Goh bermimpi untuk menjadi seorang penulis. Hanya saja, persaingan menjadi seorang penulis buk..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Blurb Pernikahan bukanlah permainan catur. Tatyana tak pernah membandingkan dua hal tersebut hing..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 13 reviews.

Kadang, cinta seperti bunga liar. Tumbuh tanpa diduga, di tempat yang tidak seharusnya, dan terus ke..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Untuk membantu Diah menghilangkan sifat penakutnya, Alisya mengajak Diah untuk menjelajahi vila tua ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Gara-gara sebuah kecurangan yang dilakukannya saat ujian praktik Olahraga, Trinity jadi dekat dengan..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00

Apa jadinya kalau Oliv yang malas berolahraga dibujuk oleh Vania, sahabatnya mengikuti berbagai eksk..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00
Based on 2 reviews.

Aku bekerja keras memulihkan badan dan otak, menelusuri semiliar kenangan demi kewarasan, tapi terla..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Saat bermain di taman hutan, Kayla terpisah dari Viona dan Amanda. Beruntungnya, dari kejauhan Kayla..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00
Based on 2 reviews.

Di New York, Madeline dan Jonathan tanpa sengaja menukar ponsel mereka. Saat mereka menyadari kesala..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Siapa sih yang tidak senang berlibur ke luar negeri? Apalagi kalau biayanya gratis. Wooow ... pasti ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00
Based on 1 reviews.

Lima bulan yang lalu, pacar Valerie yang bernama Nick melakukan penembakan di kafetaria sekolah. Pem..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00

Gara-gara dikagetkan oleh Silvy, kandang hamster yang dipegang Aisyah jadi terjatuh. Aisyah panik ka..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Tiba-tiba terdengar teriakan. Karima, Karin, Putra, Kiki, dan beberapa murid lainnya yang baru seles..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!! Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya ..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

Tidak ada yang abadi di dunia ini. Tidak juga kesetiaan. Benarkah? Azizi dan Gaby sepenuhnya mengert..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00
Based on 1 reviews.

Periode pre-order tanggal 6-20 November 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus blocknote SE..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00

Saat Lima Sekawan melakukan hiking di liburan singkat mereka, Dick dan Anne tersesat di sebuah pondo..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Periode penjualan khusus tanggal 30 Desember 2017 - 5 Januari 2018. Buku edisi tandatangan penulis ..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Periode pre-order tanggal 7 Desember - 3 Januari 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus blo..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Based on 1 reviews.

Desi Lee percaya segala hal dapat terwujud jika kita menyusun rencana untuk mendapatkannya. Begitula..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Hari-hari Alfa berubah sendu saat Alfi, saudari kembarnya, meninggal karena kecelakaan. Selama berta..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

"Eh, Ron, kayaknya ada ondel-ondel seru nih, di sini!" sindir Andi. "Iya, An, kamu lihat saja sanggu..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

 Sinopsis   Pembaca tersayang, Monako menawarkan kemewahan yang berkilau. Lewat jema..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

Jadi mata-mata itu nggak gampang. Jadi remaja cewek juga sulit. Tapi nggak ada yang lebih sulit dari..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Apa sih yang membuat Rawa Rahasia dinamakan seperti itu? Mengapa kaum kelana selalu pergi ke sana di..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Periode special offer tanggal 5-15 Januari 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus keychain ..

Rp 77,000.00 Rp 57,750.00
Based on 1 reviews.

Periode special offer tanggal 5-15 Januari 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus keychain ..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00
Based on 2 reviews.

  Begitu banyak masalah yang menerpaku, sampai aku akhirnya berpikir. Akankah ada akhir ..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

Siapa yang tidak mengenal Achmad Megantara di SMA Belitung yang menjadi salah satu SMA favorit di Ba..

Rp 94,000.00 Rp 75,200.00

Periode pre-order tanggal 4-10 Januari 2018. Bonus gantungan kunci SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Bu..

Rp 94,000.00 Rp 75,200.00

 Sinopsis   Dia pandai menyimpan rahasia. Di lipatan kerut wajah, di lengkungan senyuma..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Dick diculik! Lima Sekawan mengikuti jejak penculiknya dan mereka sampai ke sebuah rumah besar yang ..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00
Based on 1 reviews.

DARRELL, Sally, Gwendoline, dan Mary-Lou kini telah naik ke kelas dua. Di samping belajar, bermain, ..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Sebagai pelatih, Vira menghadapi dua pertandingan besar. Tim SMA Charisty akan menghadapi Turnamen B..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari