Teenlit / Remaja

Sort By:
Show:

Tujuh belas tahun Caymen Meyers belajar sejak awal bahwa orang kaya tidak bisa dipercaya. Dan setela..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

- ISBN : 9786024072001 Penerbit : LAKSANA Pengarang : SALMA NABILLA Jumla..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 46 reviews.

“Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup l..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 1 reviews.

"Kiara Ifania bertemu dengan Karrel Antonio pada hari pertama MOS. Karrel mengerjai Kiara yang ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Telah dibaca 606ribu kali di Wattpad Laki- laki itu serupa mimpi buruk bagi Dara. Mungkin lebih m..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00
Based on 1 reviews.

Ify terbelit untuk menemukan jawaban dari suatu masalah yang disebabkan oleh "seorang pria"..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00

 Sinopsis   Di kotaku, gadis-gadis berkebaya meriung merangkai bunga. Menyanyikan kidu..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

"Cintai Allah dulu"   Siapa cewek di sekolah yang tak jatuh cinta pada Juan san..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Ravi Luvian, murid pindahan di sekolah Nayna. Nayna Askana, gadis muda yang ditunjuk oleh kepala sek..

Rp 47,000.00 Rp 37,600.00
Based on 7 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 3 reviews.

Tagline: Buat apa bikin baper, kalau akhirnya cuma dijadiin temen? "Jangan mengharapkan sesu..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

 Sinopsis   Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah men..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Buku kedua Orion Series. “Senja itu menyenangkan.” Rayyan Bintang Harsandi Rayyan..

Rp 84,000.00 Rp 67,000.00
Based on 25 reviews.

“Mulai sekarang lo jadi pacar gue!” “M—maksud lo?” Darka terseny..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00
Based on 4 reviews.

“Lo mau jadi pacar gue?”  “Bukannya gue emang pacar lo? Tapi makasih ya, g..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 1 reviews.

Sinopsis Giselle tidak pernah menyangka Merly akan mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atap gedu..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00

''Straight to target. Lembar demi lembar buku ini akan mengasah imajinasi kita dalam fantasi yang lu..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00
Based on 1 reviews.

Semua berawal dari perjodohan yang kuanggap konyol untuk dilaksanakan. Jujur, aku tak pernah membaya..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Daerah Salju yang diterjemahkan dari bahasa Jepang oleh Matsuoka Kunio dan Ajip Rosidi ini merupakan..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Crazy adalah nama tengah yang pantas disandang Jevan Aditya (18 tahun) yang tidak henti-hentinya mel..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

"Sebuah buku, apalagi buku komedi, bisa menjadi istimewa ketika tidak hanya berhasil menghibur dan m..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00
Based on 2 reviews.

"Hanya karena satu kecerobohan, Fianne harus rela menjadi kekasih Arhoz Aldebaran dan kehilanga..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 4 reviews.

Sebelumnya, tidak pernah terpikirkan sedikit pun olehku bahwa kepindahanku bersama keluarga ke Jakar..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00

Format :    Soft Cover ISBN13 :    9786020328935 Tanggal Terbit ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Naufan, mempunyai sifat dingin, wajah yang diatas rata rata, sikap bad boy, menjadi the most wanted,..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Memiliki kekasih yang diidamkan banyak wanita tidak membuat Keeyara merasa hubungannya dan Aben sang..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 1 reviews.

“Juna!” Jessica memanggil lantang, “Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar be..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00
Based on 1 reviews.

 Sinopsis   Apa semua yang namanya Arjuna itu memang ditakdirkan dikelilingi wanita? ..

Rp 74,800.00 Rp 59,840.00

Percayakah kamu bahwa awan-awan di langit menggambarkan perasaan kita? Aku percaya! Bahkan, aku bisa..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Seandainya manusia bisa memilih seperti apa masa lalunya, pasti tidak akan sulit untuk membuat kau d..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Wanita memang lebih suka menunggu. Tentang perasaanmu kepadanya, katakan saja, dia berhak tahu. (Dis..

Rp 51,000.00 Rp 40,800.00

Pada masa sekolah musim panas ini si kembar Pat dan Isabel sudah duduk di kelas empat. Begitu pula t..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

ISBN : 978-602-6588-05-0 Penulis : Niya Anayya   “Cinta itu ibarat sebuah melodi yang ka..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

"Saya kira tidak adil, Pak, kalau Bagas tetap bisa ikut Olimpiade," tiba-tiba Meddy dengan..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Kau ingat lagu yang berkumandang pada malam kita bertemu pertama kali? Tidak, tapi aku ingat semua l..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Claretta Damara: cewek yang hobinya molor selama di kelas, bertemu dengan Julian Rouvin: si cowok de..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Elizabeth Allen sama sekali tak senang waktu diputuskan ia harus bersekolah dan tinggal di asrama. D..

Rp 43,000.00 Rp 34,400.00

“Rezka! Tungguuu!” Gue sontak menoleh ke arah Mirna. “Rentangkan tangan kamu Re..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Ini cerita waktu gue kecil dulu. Dulu, iya dulu banget. Waktu gue masih lapor nyokap kalo mau pipis,..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Bagaimana dirimu menjemput hari esok? Dengan memanggil sosokmu dari masa depan, atau terpaku pada mo..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 3 reviews.

"This is more than just a nightmare." Arella Rabella, menganggap dirinya sendiri sebaga..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00

Mo Seul Woo Aku tahu Jae Min menyatakan perasaannya padamu. Joo Yeong Woo Apa kau masih m..

Rp 83,000.00 Rp 66,400.00

Mo Seul Woo Aku nggak akan membuat susah Jo Yeong Woo lagi. Aku janji. Aku menyukaimu. Jo Yeong ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

 Sinopsis   Ambil petamu dan bentangkanlah. Dahlian, penulisAndai Kau TahudanPromises, ..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Penulis : Rea Sheren Isbn : 9786026588227   - Telah dibaca jutaan pembaca di wattpad ..

Rp 98,500.00 Rp 78,800.00
Based on 2 reviews.

Di New York, Madeline dan Jonathan tanpa sengaja menukar ponsel mereka. Saat mereka menyadari kesala..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Cinta, Luka, Bersemi Kembali menggambarkan kehidupan anak SMA yang kental akan kisah persahabatan da..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 1 reviews.

“Mereka bilang aku cantik hanya untuk merayu. Tapi, aku tahu kau tidak bermaksud begitu, makanya a..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

Tujuh alasan kenapa aku benci dipanggil Miss J: 7. Nama itu semacam pengingat kalau aku punya mas..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Ann, kamu hanya seorang perempuan yang baru kutemui beberapa menit saja, tapi sebagian besar dari di..

Rp 77,000.00 Rp 53,900.00
Based on 7 reviews.

Bagi lelaki itu, kemenangan adalah mimpi yang belum selesai. Sedang bagi lelaki satunya lagi, kemena..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 1 reviews.

Bukan tentang siapa yang menyakiti, atau siapa yang tersakiti. Tetapi, tentang pentingnya menjaga ha..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Revan itu tipe cowok yang cuek dan badung, apalagi sama cewek. Sedangkan Bella, cewek most wanted di..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

Angesti adalah seorang Program Director di sebuah televisi swasta. Ia dikelilingi oleh teman dan kol..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 3 reviews.

“Halo Nona Xue Shan Shan. Aku membawakan makan siang yang telah disiapkan oleh Presdir Feng.&r..

Rp 91,000.00 Rp 72,800.00

Gue juga bingung, dulu nyokap waktu ngandung gue ngidamnya apaan ya? Kok, gue bisa sependek ini. ..

Rp 66,500.00 Rp 53,200.00
Based on 14 reviews.

Kadang, cinta seperti bunga liar. Tumbuh tanpa diduga, di tempat yang tidak seharusnya, dan terus ke..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

"Eh, Ron, kayaknya ada ondel-ondel seru nih, di sini!" sindir Andi. "Iya, An, kamu lihat saja sanggu..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

  Sinopsis   Di antara banyak harapan yang belum juga terjawab, kau salah satunya. N..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Telah dibaca lebih dari 4juta kali di Wattpad. Aku Valencia Revano. Menikah dengn Bosku sendiri k..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

 Sinopsis   Beginilah awalnya…. Seorang perempuan mencari pahlawannya sambil ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Bagaimana caramu mendefinisikan cinta? Bagi seorang gadis, cinta adalah perasaan yang ia biarkan tum..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Banyak hal mewarnai hidup kita, salah satu yang paling melekat adalah hadirnya sosok sahabat dalam h..

Rp 32,500.00 Rp 26,000.00
Based on 1 reviews.

Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, ..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Setelah melalui hari-hari bersama lo, gue semakin paham apa arti menyayangi yang sesungguhnya dan ap..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

None Pengarang : KID Penerbit : LAKSANA ISBN : 9786024072209 Ketebalan : ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Bacaan yang pas banget untuk mereka yang rindu The Devil Wears Prada! Imogen Tate adalah kepala reda..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Gara-gara histeria kedua tantenya saat menonton Ricky Subagja dan Rexy Mainaky di Olimpiade Atlanta ..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Periode penjualan khusus tanggal 22 September - 1 Oktober 2017. Bonus pulpen SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Jodoh itu bukan hanya soal cinta, tapi soal waktu. Hingga pada waktunya, kuputuskan untuk bersama..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

"Gawat, Pi! Rumah kita mau dibongkar! Kita akan diusir!   Sialan memang manusia-manusia i..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00
Based on 8 reviews.

Kavi tidak menyangka kalau dia harus berhadapan dengan cewek galak bernama Athala. Terlebih lagi, me..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 4 reviews.

"Muka nangis lo jelek banget." "Kenapa? Nggak suka? Yaudah pergi aja." &qu..

Rp 79,500.00 Rp 59,625.00

 Sinopsis   "Apakah ini artinya Emak kalah, Jusuf?" Pertanyaan Emak menu..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Cinta memang enggak pernah mengenal waktu dan alasan. Seasing atau seenggak mungkin apa pun situasin..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 15 reviews.

Wira membenci hujan. Hujan mengingatkannya akan sebuah memori buruk, menyakitinya.... Agar bisa teru..

Rp 60,000.00 Rp 45,000.00

Format    :    Soft Cover ISBN13    :   &nbs..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00
Based on 8 reviews.

Alexa Robinson. Cantik dan sempurna! Itu kesan ketika orang melihat. Siapa sangka takdir tak berpiha..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 4 reviews.

"Lo nggak capek, hidup seperti ini terus?" "Hidup seperti apa?" "Gont..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 3 reviews.

Aliandra percaya atas Kemahabesaran Allah. Di kala dia terjebak dalam kesulitan, dia percaya kalau A..

Rp 119,000.00 Rp 95,200.00

Alfa adalah laki-laki pertama yang mencuri hati Omega. Ketika Zeta, adik Alfa sekaligus teman Omega ..

Rp 68,800.00 Rp 55,040.00

Aletta Syaquilla,si gadis polos yang sangat menyukai es krim dan kuota. Si ceroboh yang hampir setia..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Jalan seni memang terjal. Meski berbekal tekad yang kuat dan kerja keras, Alang masih terseok-seok u..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Bara adalah seorang cowok most wanted di sekolahnya. Sehari-hari, hidupnya dikelilingi oleh cewek-ce..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Aku paham benar bagaimana rasanya ditinggalkan ketika masih mencintai seseorang. Hal itu seperti set..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Demi bertemu dengan pujaan hati yang dikenalnya lewat forum kepenulisan, Nafira menuruti perintah or..

Rp 86,000.00 Rp 68,800.00

 Sinopsis   Agar matang sempurna, ada takaran waktu yang tepat untuk pasta. Begitu pul..

Rp 46,000.00 Rp 36,800.00

NOVEL INI BERKISAH TENTANG SEORANG GURU MUDA BERNAMA MASENJA YANG DITUGASKAN DI DAERAH KELAPA SAWIT ..

Rp 46,500.00 Rp 37,200.00
Based on 1 reviews.

Desi Lee percaya segala hal dapat terwujud jika kita menyusun rencana untuk mendapatkannya. Begitula..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Meski judul Aku Bukan Perempuan Cengeng terkesan melankolis, buku ini bukan tearjerker semata. Perny..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Based on 1 reviews.

SEGERA DIFILMKAN UNTUK ALIANDO SYARIEF DAN PRILLY LATUCONSINA   "Cinta itu sepe..

Rp 111,000.00 Rp 88,800.00
Based on 2 reviews.

Otak dan hati sering kali berselisih. Saat otak mengharuskan kita melihat segala sesuatu dari banyak..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00
Based on 1 reviews.

Betapa hancur Samara ketika tahu bahwa Lilly, sahabat satu-satunya, termasuk salah satu korban pesaw..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00
Based on 34 reviews.

Ini cerita tentang Alvaro Radyana. Si Kasanova terpopuler di SMA National High. Juga Ketua OSIS ..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 3 reviews.

Bagi Anggia, makhluk yang paling menyebalkan di sekolah adalah Alvaro. Cowok rese tersebut jadi ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

 Sinopsis   Ini adalah cerita Marko, cowok broken home yang sedang membenci dunia. M..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

"Saga, dkk. kembali dalam kisah 30 Halaman Mencari Cinta! Ketika Saga jatuh cinta, Tapi kisa..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 2 reviews.

"Di saat anak-anak kami baru masuk sekolah, dia sudah menjadi kakek-kakek. Ya ampuun!" ..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari