Teenlit / Remaja

Sort By:
Show:

 Sinopsis   E-mail blastke seluruh penggemar HEARTBREAKERS: HEARTBREAKERS BUBAR?HELL..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Gigi geraham bawah Karin copot. Menurut Dens, gigi yang copot itu harus dilempar ke atas genting aga..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Mitha mengundang Rava, Boy, dan Rika ke pertemuan rahasia di rumahnya. Ternyata, Mitha punya mesin w..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

 Sinopsis   Cinta memang tak berkaki, tapi ia mampu pergi ke lain hati. Cinta memang ta..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Para hantu cilik kelaparan setelah berkeliling mencari taman hiburan. Untung saja, mereka menemukan ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Ini cerita waktu gue kecil dulu. Dulu, iya dulu banget. Waktu gue masih lapor nyokap kalo mau pipis,..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Ya, gue cemburu!   ISBN              9786022551225 Pe..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Alin punya penggemar misterius! Diam-diam, ada yang menghujaninya dengan berbagai hadiah, mulai dari..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Ann, kamu hanya seorang perempuan yang baru kutemui beberapa menit saja, tapi sebagian besar dari di..

Rp 77,000.00 Rp 53,900.00
Based on 1 reviews.

  Dari penulis populer Wattpad dengan sejumlah karya yang dimulai di media tersebut, di anta..

Rp 69,500.00 Rp 55,600.00

 Sinopsis   E-mail blast ke seluruh penggemar Heartbreakers: SHOCKING NEWS, SWEETHEA..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Para putri tahun pertama berkesempatan melakukan karyawisata ke keraton. Miss Evelyn menugaskan mere..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Milli punya ide keren untuk acara pestanya nanti. Ia akan membuat pesta gelembung dan mengundang tem..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Achel, anak kota, si kutu buku feminine, harus berlibur ke rumah kakek dan nenek. Achel cemberut . A..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Arkha: Aku tidak tahu siapa orangtua kandungku. Tetapi. aku mengenai baik ayah angkatku. Terlepas da..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

"Menunggu.  Suka nggak suka,  itu keahlian yang pada akhirnya harus dikuasai semua mata-..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Teman-teman kamar sembilan mulai khawatir dengan kebiasaan Annisa yang sering belanja online. Barang..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Luscy yang baru masuk sekolah lagi karena sakit, melihat teman-temannya mengenakan gelang yang sama...

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

“Papa apaitupelangi?” “PelangiadalahjanjiTuhanbahwaDiaakanselalumembuatkitabahagia.Meskihujanturund..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

''Straight to target. Lembar demi lembar buku ini akan mengasah imajinasi kita dalam fantasi yang lu..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Kamu galau? Wajar sih, masa remaja memang agak membingungkan. Namun, apa kamu mau terus bergalau ri..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Aku benci sekolahku! Murid-muridnya rusuh dan hobi tawuran. Boro-boro punya prestasi, yang ada punya..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Jomblo itu urusan perjuangan. Enggak akan ada lagi di belahan dunia mana pun calon ketua OSIS-nya pa..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

"Jatuh cinta memang menyebalkan. Begitulah pikir Wulandari Safira, yang melihat sendiri dampak cinta..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Kreysa-krey,menderita trauma setelah mengalami pembulian yang dilakukan teman-teman di sekolah ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Meski judul Aku Bukan Perempuan Cengeng terkesan melankolis, buku ini bukan tearjerker semata. Perny..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Penulis : Alvina, Diny, Tia  ISBN  : 978-602-6588-13-5 “Kita menjelma sepasang luka ..

Rp 68,500.00 Rp 54,800.00

Dalam semester ketiganya di Sekolah Whyteleafe, Elizabeth Allen bukan lagi Cewek Paling Badung di Se..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Ada murid cowok baru di kelas Elizabeth. Ia pemarah dan tidak ramah, dan dia mati-matian berusaha un..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Elizabeth Allen sama sekali tak senang waktu diputuskan ia harus bersekolah dan tinggal di asrama. D..

Rp 43,000.00 Rp 34,400.00

Si kecil Heidi dititipkan Bibi Dete kepada kakeknya yang tinggal di Pegunungan Alm. Mulanya para tet..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Jack, Philip, Dinah, dan Lucy-Ann terpaksa pergi berkemah sendiri ke Lembah Kupu-Kupu, diantar Pak D..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Kayaknya jadi Jomblo adalah hal yang paling memalukan untuk remaja zaman sekarang. Bakiak aja sepasa..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Gara-gara histeria kedua tantenya saat menonton Ricky Subagja dan Rexy Mainaky di Olimpiade Atlanta ..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

None Pengarang : KID Penerbit : LAKSANA ISBN : 9786024072209 Ketebalan : ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

"Sebuah buku, apalagi buku komedi, bisa menjadi istimewa ketika tidak hanya berhasil menghibur dan m..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00

Big news! Raka membalas perasaan Briana. Ya, Raka, ketua OSIS yang digandrungi banyak siswi di sekol..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

ISBN   : 978-602-6588-08-1 Penerbit : Rafferty Publisher Sinopsis  Semenjak aku ..

Rp 65,500.00 Rp 52,400.00

Elnino dan Tristan, dua kakak beradik ini harus bersaing untuk menaklukan hati Farrah, gadis pemuja ..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

"Buku ini ditulis bagi mereka yang sudah berjerih payah dalam hidup namun masih merasa belum puas, a..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Pada masa sekolah musim panas ini si kembar Pat dan Isabel sudah duduk di kelas empat. Begitu pula t..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Vama bertahan dalam cinta yang diam-diam. Dia mencurahkan perasaannya dengan menggambar sketsa wajah..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Si kembar Pat dan Isabel O’Sullivan, Carlotta, Bobby, Claudine, serta teman-teman mereka yang lain s..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Based on 1 reviews.

“Mereka bilang aku cantik hanya untuk merayu. Tapi, aku tahu kau tidak bermaksud begitu, makanya a..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

Hidup Vira hancur ketika ayahnya dituduh korupsi dan harus dipenjara. Mendadak Vira kehilangan harta..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

“Omong-omong, gue lagi nulis lagu atas permintaan band kampus. Mau bantu?” “Kenapa? Lirik yang..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

"Pat dan Isabel O’Sullivan kini duduk di kelas dua. Banyak sekali pengalaman mereka di St. Clare, se..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Bisa didapatkan di toko buku Gramedia terdekat mulai tanggal 16 Maret 2015! “Pantas belakan..

Rp 198,000.00 Rp 158,400.00

“Kamu ini, udah dibilang enggak ya enggak. Mami nggak mau kamu keluyuran nggak jelas. Jauh-jauh ke J..

Rp 47,000.00 Rp 37,600.00

Hidup tidak pernah mudah bagi Sapta Gray. Sebagai penyandang Candrasa, bakat istimewanya yang berart..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Periode pre-order tanggal 10-18 Agustus 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus cermin korea..

Rp 88,000.00 Rp 79,200.00

Mika sudah menyukai Archie sejak kelas tujuh. Selama itu pula Mika menjadi secret admirer. Di kelas ..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

ISBN : 978-602-6588-10-4 Penulis : Khabib Mustakhfirul   “Rama-Sandra, nama lain dari Rama..

Rp 68,900.00 Rp 55,120.00

Kata orang, Aruna itu sebenarnya cantik, tapi…. gendut. Iya, Aruna tahu ia gemuk. Ia pun kenyang ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

"Nggak pede dengan penampilanmu? Kini saatnya menunjukkan perubahan!    Girl’s Style..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Magne cuma tahu satu hal: dia benci orangtuanya. Keadaan tersebut membuat cewek itu berubah. Dia mul..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Rere nggak terima. Rio, salah satu sahabatnya sejak SMP, berubah cuma karena dia jadian sama Lilin s..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Bagi Liona, Rey adalah mahasiswa abadi yang selalu sentimen padanya, cowok yang tidak punya masa dep..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

ISBN : 978-602-6588-05-0 Penulis : Niya Anayya   “Cinta itu ibarat sebuah melodi yang ka..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Periode pre-order tanggal 9-12 Agustus 2018. Buku edisi tandatangan penulis, bonus wedding ring pap..

Rp 88,000.00

Marmut Love Story akan mengisahkan kisah klasik di balik pelayanan, baik suka duka melayani, perbeda..

Rp 48,800.00 Rp 39,040.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 15 - 31 Oktober 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus n..

Rp 109,900.00

ISBN : 978-602-6588-04-3 Penulis : Vi soegito  Sinopsis :  Yorin, adalah seorang ..

Rp 58,500.00 Rp 46,800.00

Periode pre-order tanggal 8-19 Agustus 2018. Bonus pouch cantik SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku ..

Rp 88,000.00 Rp 79,200.00

Kegelisahan Kelly bermula ketika dia harus pindah ke New York. Artinya, Kelly harus meninggalkan Put..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

"Gawat, Pi! Rumah kita mau dibongkar! Kita akan diusir!   Sialan memang manusia-manusia i..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Banyak hal mewarnai hidup kita, salah satu yang paling melekat adalah hadirnya sosok sahabat dalam h..

Rp 32,500.00 Rp 26,000.00

Siapa yang nggak kenal Lyla Melati? Playgirl dari Fakultas Bahasa Inggris itu terkenal dengan kecant..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Anggina Dimitri membangun benteng setinggi-tingginya dari orangorang di sekitar. Persahabatannya den..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Lucy Dixon mengimpikan banyak hal, tapi dicampakkan tanpa penjelasan apa pun oleh Jax Antonakos suda..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Namanya Kassandra Olivia, tapi kelakuannya tidak sebagus namanya. Di kampus, Oliv mendapat cap cewek..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Format : Soft Cover ISBN : 6024524579 ISBN13 : 9786024524579 Tanggal Terbit : 11 Desember 2017 Bahas..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Matahari Putri Angkasa tak habis pikir, kenapa sejak awal Samuel selalu saja memancing emosinya. Bah..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

"Saya kira tidak adil, Pak, kalau Bagas tetap bisa ikut Olimpiade," tiba-tiba Meddy dengan..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Bagaimana dirimu menjemput hari esok? Dengan memanggil sosokmu dari masa depan, atau terpaku pada mo..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Tembakan dan dentuman, serta teriakan-teriakan menyayat hati terus terdengar. Entah, rasa takut sepe..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Selamat datang di dunia imaji! Ini adalah dunia yang akan membawamu menembus batas realitas. Di sini..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Bagaimana caramu mendefinisikan cinta? Bagi seorang gadis, cinta adalah perasaan yang ia biarkan tum..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Ke mana Keping Memori membawamu pergi? Ke masa putih abu-abu, ketika kau menemukan pengubah hidupmu,..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Bolehkah sepucuk daun bermimpi hidup selamanya meski tahu ia akan menguning dan jatuh? Pantaskan seo..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Sedalam apa sekolah meninggalkan kesan untukmu? Ini tentang kisah cinta pertama yang mengetuk hati s..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Tiap warna menyimpan cerita dan setiap cerita menyimpan makna. Biru berkisah tentang kehangatan yang..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

“Rezka! Tungguuu!” Gue sontak menoleh ke arah Mirna. “Rentangkan tangan kamu Re..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari