Sort By:
Show:

Damien Romanov, si iblis tampan berwajah malaikat. The bastard, pshycopath, cool and mysterious. Seo..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 5 reviews.

 Sinopsis   Di akhir masa kolonial, seorang perempuan dipaksa menjadi pelacur. Kehidupa..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00

Ha Ram, peramal langit dengan ketampanan surgawi yang bertugas di Istana Gyeongbok. Ia tidak bisa..

Rp 139,000.00 Rp 111,200.00

Your Magic Shop adalah artbook BTS yang mengusung konsep Idol x Readers. Pembaca dibawa hanyut ke da..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00

Catherine, gadis lugu yang merasa kehidupannya biasa-biasa saja, selalu mengkhayalkan petualangan ro..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Setidaknya ada tiga buku Seno Gumira Ajidarma yang merupakan Trilogi Insiden—ketiganya mengand..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

Karin selalu takut mencintai dirinya. Hampir separuh hidupnya ia mencari cinta dari orang lain. Bagi..

Rp 12,000.00 Rp 9,600.00

Aku dikepung oleh ratusan hantu gladiator galak yang tampak marah. Mereka berucap dalam bahasa yang ..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

None   Penerbit: NOURA BOOKS PUBLISHING ISBN: 9786029225334 Tahun Terbit: November 2011..

Rp 12,000.00 Rp 9,600.00
Based on 1 reviews.

“Jangan jatuh cinta kalau nggak berani sakit hati.” Tertantang ucapan putra rekan bis..

Rp 69,000.00 Rp 51,750.00

Menyambut seri kelima setelah jeda tiga tahun, Chaos@work akan membeberkan 27 kisah yang bakal membu..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Format    :    Soft Cover ISBN    :    ..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

Format    :    Soft Cover ISBN13    :   &nbs..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00

Format    :    Soft Cover ISBN13    :   &nbs..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00

Format    :    Soft Cover ISBN    :   &nbs..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Ketika kamu baru saja bahagia lagi, sesuatu mengharuskanmu berpaling dan merelakan segalanya. &nb..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00
Based on 1 reviews.

"Ayo dong Anta, ayo pergi!" "Anta, Rora janji deh gak bakalan nyusahin lagi."..

Rp 97,000.00 Rp 77,600.00
Based on 2 reviews.

Buku akan tersedia tanggal 21 April 2017. Natasha : Aku seorang gadis yang hanya percaya pad..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Hujan turun deras dan motorku sulit untuk di-starter. Aku bimbang, ingin bolos tapi rasanya harus te..

Rp 41,000.00 Rp 32,800.00

Lolita adalah novel indah yang abadi. Lolita bahkan dianggap sebagai salah satu novel terbaik sepanj..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 1 reviews.

“Lo nggak perlu memaksakan senyum di depan gue.” Alena tak pernah menyangka kata-kata te..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Bukan Dylan menceritakan seorang siswa SMA yang sangat tidak romantis dan super duper cuek. Namun, d..

Rp 94,500.00 Rp 75,600.00

Natella Narundana dikenal memiliki kelakuan bak antagonis di kisah dongeng. She is the evil queen. J..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 5 reviews.

Pangeran Cilik termasuk buku yang paling banyak diterjemahkan di dunia. Konon pernah disadur ke dala..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00
Based on 7 reviews.

Jika perubahan adalah satu-satunya yang pasti. Maka ketidak pastian akan dimiliki oleh waktu. Ka..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 1 reviews.

Periode Pre-Order tanggal 11-31 Oktober 2016. Berhadiah 1 gimmick (gelang jangkar) untuk 20 or..

Rp 92,500.00 Rp 74,000.00

K e a r a We both are just people who worry about the breaths we take, not how we breathe. How can ..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Suatu malam, aku didorong jatuh dari tebing. Untungnya aku selamat. Namun, saat aku membuka mataku d..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

“I want you back, Tavella.” “Then win me back, Marshall.” Setelah dua ta..

Rp 110,000.00 Rp 82,500.00
Based on 10 reviews.

"I want you back, tavela." "Then win me back, marshall." Setelah dua tahun berpi..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Bagi Iris, Rangga adalah dunianya. Sementara bagi Rangga, Iris adalah semestanya. Keduanya jatuh cin..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 2 reviews.

Bonus kalung kayu BAGI YANG BERUNTUNG. Periode pre-order tanggal 17-27 April 2017. Buku akan terse..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 7 reviews.

Ruri yakin ibu tirinya telah membunuh ayahnya. Tak sanggup hidup bersama ibu tirinya, Ruri bertekad ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

Bagi yang lama sendiri sebab hatinya pernah patah, bisa menyukai kembali adalah suatu anugerah. Kar..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Nadhira Azmi merasa dunia tidak pernah berpihak padanya. Mencintai Willy yang nyaris sempurna hanya ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 14 reviews.

Satu lagi novel Tere Liye yang membuat aku menemukan sesuatu" (Novel Tere Liye yang pertama..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 7 reviews.

Bulan April, tahun 2013, berawal dengan niat dan tujuan yang berbeda—salah satunya karena hati..

Rp 88,000.00 Rp 66,000.00

Periode PRE-ORDER tanggal 9-19 Maret 2017. Buku edisi tandatangan penulis. Bonus postcard..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 13 reviews.

Dalam secangkir teh, adakalanya kalian menemukan rasa manis jika meminumnya dengan gula. Pahit, ..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 1 reviews.

Coba sebutkan diagnosis banding dari kejang demam!” tanya dokter penguji tenang. Seketika gue ..

Rp 62,800.00 Rp 50,240.00
Based on 4 reviews.

Periode pre-order tanggal 10-30 April 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus gantungan ku..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 33 reviews.

"Bukan sakitnya yang membuatku menderita Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit u..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 4 reviews.

❝When prince charming not easy to find as you thought....❞ Meet Javier Leonidas, the perfect bill..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 1 reviews.

Lanjutan dari Egosentris. Kita adalah benang-benang pesan yang kusut tafsiran. Sekali terurai, ma..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00
Based on 10 reviews.

Dalam rinai kisah kita terlukiskan. Kau yang tak lelah berjuang, kepada kerasku yang kaululuhkan. Se..

Rp 76,800.00 Rp 57,600.00
Based on 1 reviews.

Abercio Bagaskara. Siapa yang tidak akan suka dengan pria ini. Seorang pilot tampan, friendly, dompe..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Selain di langit, Tuhan juga menciptakan surga di tatap matamu dan di setiap ketidakwarasanku akan ..

Rp 66,000.00 Rp 59,400.00

Lima belas tahun yang lalu, prima balerina Himemiya Mayumi menusuk Kurebayashi Reina dan akhirnya bu..

Rp 91,000.00 Rp 72,800.00
Based on 4 reviews.

“Apakah puisi adalah Penyair itu sendiri? Atau instrumen-instrumen yang mengelilingi Sang Pen..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00
Based on 1 reviews.

Telah dibaca lebih dari 4 juta kali di Wattpad. Mengisahkan seorang most wanted berwajah dingin y..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 13 reviews.

Kompetisi sengit terjadi di sebuah kantor konsultan di Jakarta. Empat anggota The Cungpret, alias ka..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Based on 4 reviews.

Tentang Persahabatan. Tentang Cinta. Tentang Perpisahan. Tentang Melupakan. Tentang Hujan.  ..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00

Periode 20 - 22 Februari 2019. Bonus Magnet HM SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku akan tersedia tan..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Terjadi pembunuhan mengerikan terhadap seorang anak laki-laki di kota tempat Honami tinggal. Korban ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 31 reviews.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang men..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00
Based on 4 reviews.

Tak ada yang lebih menyakitkan dalam jatuh cinta kecuali kata hampir. Aku hampir merasa kau yang sel..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Istirahatlah luka-luka. Terima, dan berhenti berusaha melupakan. Penulis      &..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 10 reviews.

"Kalau aku bilang aku suka kamu, kamu bakal jawab apa?" "Sori, tapi lo bukan tipe gu..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

Sejak mantan pacarnya tahu-tahu saja kembali dan membawa seorang anak perempuan bernama Keshia ya..

Rp 94,800.00 Rp 75,840.00

Nabilla sering melanggar peraturan dan tidak pernah kapok meski sudah mendapat surat peringatan. Seb..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 28 Desember - 07 Januari 2019. Bonus Blind Book SELAMA PERSED..

Rp 99,000.00 Rp 89,100.00
Based on 3 reviews.

Nugraha Andai bisa sesederhana itu, aku tidak akan pernah mencintaimu sejak awal. Aku tidak akan ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Takkan dimulai sebuah kisah, tanpa usai sebuah cerita. Meski mungkin, harus patah pada orang-orang y..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 7 reviews.

Oriana Suri Laksita, seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib. Sayangnya, sa..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 1 reviews.

IPA 1 cuma kelas biasa. Identik serius dan nggak menarik sama sekali. Murid kelas lain, khususnya go..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Musim panas telah tiba dan Ann bersemangat menyambut liburannya di Mönchblick Inn, peng..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 3 reviews.

“Bukan seberapa lama hidup ini dihitung, tetapi seberapa berarti kita menghabiskannya.” ..

Rp 88,000.00 Rp 63,000.00
Based on 7 reviews.

Kalau kata Agatha, Arkan itu Cabe-Man. Cowok dengan mulut sepedas cabai, sangat pintar menari serta ..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00

Nonversation, sebuah novel yang menerjemahkan kata kehilangan dari perspektif seorang sahabat, penga..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00
Based on 4 reviews.

Chiko Gadangga. Murid lelaki paling keras kepala dengan segudang masalah di sekolahnya. SMA Rajawali..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00
Based on 6 reviews.

Claire tidak pernah tahu bahwa pertemuan singkatnya dengan sosok pria tampan yang tinggi semampa..

Rp 81,000.00 Rp 56,700.00

Tentang lara yang lebur dalam tawa... Bagi Sheila, menyukai Aland adalah sesuatu yang mudah. Kaka..

Rp 92,000.00 Rp 59,800.00

“Kisah ini merupakan kisah nyata yang diambil dari narsumber yang jelas kebenarannya. Dan seti..

Rp 96,000.00 Rp 76,800.00

Pencurian malam hari; 2 Pencurian siang hari; 3 Pencurian sendiri; 1 Pencurian bersama-sama; 1 ..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Bagi Kashi, Kehadiran Akash membantunya melupakan kenangan buruk saat bersama Daffa—mantan pac..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

“Ada kalanya Tuhan sengaja. Membiarkan satu di antara kita lupa. Mungkin Tuhan tidak membiarka..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

"Kamu adalah potongan nada yang akan menyempurnakan musikku" *** Dia yang selalu had..

Rp 85,650.00 Rp 68,520.00

Amy adalah remaja yang dibekukan secara kriogenik di dalam pesawat angkasa luar Godspeed. Dia dan ke..

Rp 83,000.00 Rp 66,400.00

Beberapa dekade selanjutnya, Tanah Air memasuki era dystopia yang telah dikuasai golongan oligarkis...

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

“Kenapa mobilnya, Pak?”  “Nggak tahu nih, Bu. Biar bapak cek dulu, ya.&rdq..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 15 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 2 reviews.

It was a rainy day, with hot darjeeling tea, warm striped blanked and polka dot socks. One perfe..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Suatu hari kau akan bertanya kepadaku: mana yang lebih penting, hidupku atau hidupmu? Aku akan men..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Kisah nyata pilihan 10 juta netizen Korea yang menawarkan horor dan ketakutan! Kisah-kisah horor dar..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Catatan dari Bawah Tanah membisikkan suara manusia yang telah menarik diri dari lingkungan masyaraka..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 2 reviews.

Kurang ngenes apalagi hidup Deya. Di umur 27 tahun saat semua sepupu sebayanya sudah berkeluarga dan..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00
Based on 2 reviews.

Kau tidak bisa menghentikan masa depan. Kau tidak bisa mundur ke masa lalu. Satu-satunya cara untuk ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda mara bahaya, dan memec..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

K-POP Famous merupakan sebuah book magazine yang berisi profil lengkap setiap member dari EXO, BTS, ..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00

No. ISBN : 9797944832 Penulis : Ade (Creator @Kisahhorror) & Novian Kurnia Penerbit : MediaKit..

Rp 34,000.00 Rp 20,400.00
Based on 1 reviews.

Aku menemukan sebuah buku di rumah sakit. Judulnya Cerita Teman si Sakit. Pemiliknya adalah Yamauchi..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00
Based on 1 reviews.

Semua dimulai pada 9 November, pertemuan pertama Fallon O’Neil dan Benton James Kessler. Salin..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Berawal dari ketidakharmonisan hubungan Adilla dengan omnya selama 19 tahun, gadis itu menerima perj..

Rp 109,000.00 Rp 87,200.00

Hidup seorang Allamanda Cathartica berubah seratus delapan puluh derajat karena kebangkrutan perusah..

Rp 102,000.00 Rp 81,600.00

Sebenarnya, lebih sakit jika kita diam-diam menyukai seseorang? Atau lebih sakit jika kita ditolak o..

Rp 109,000.00 Rp 87,200.00

none Format : Soft Cover ISBN13           : 9786020517162 Tan..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 13 reviews.

Kami bertiga teman baik. Remaja, murid kelas sebelas. Penampilan kami sama seperti murid SMA lainnya..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00
Based on 3 reviews.

Buku kelima dari serial Bumi. Setelah “musuh besar” kami lolos, dunia paralel dalam s..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 29 reviews.

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, te..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 30 reviews.

Buku kedua dari serial Bumi. Namanya Seli, usianya 15 tahun, kelas sepuluh, dan dia salah satu te..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari