Sort By:
Show:
Based on 1 reviews.

“Siapa yang paling sayang sama aku?” “Aku.” “Siapa yang paling sayang..

Rp 55,000.00 Rp 27,500.00

"Meskipun melibatkan ragu saat menjemput rasa, tapi percayalah, ragu yang terjawab itu namanya ..

Rp 55,000.00 Rp 27,500.00
Based on 2 reviews.

“Ini untuk kamu.” “Pesawat kertas terakhir? Tidak mau, Gilang. Tidak mau.” ..

Rp 59,500.00 Rp 29,750.00
Based on 30 reviews.

Kisah tentang dua kakak beradik yang lingkaran cintanya selalu berpusat pada laki-laki yang sama. Me..

Rp 69,900.00 Rp 34,950.00
Based on 3 reviews.

“Aku terus berjalan bukan untuk mencari yang paling sempurna, melainkan untuk mencari seseoran..

Rp 99,500.00 Rp 49,750.00
Based on 12 reviews.

“Menikah itu gak butuh cinta, Wi. Tapi yang penting kita gak saling ngerasa sendirian, kan?&rd..

Rp 85,000.00 Rp 42,500.00
Based on 4 reviews.

Telah dibaca lebih dari 7 juta kali di Wattpad “Dingin-dingin gini enaknya pelukan, nih.&rd..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00
Based on 24 reviews.

Daftar barang-barang berharga Rian: Ponsel Buku komik Sheryl (motor ninjanya) Kemeja flanel warn..

Rp 75,000.00 Rp 37,500.00

PREMIS Ghani suka sama Zita, tapi Zita nggak berani untuk buka hati ke Ghani. Apakah yang membuka h..

Rp 74,500.00 Rp 37,250.00
Based on 1 reviews.

Tidak ada orang yang suka menunggu. Siapa pun dia. Ada pepatah kuno yang mengatakan, “Men..

Rp 54,000.00 Rp 27,000.00
Based on 1 reviews.

Cio tidak pernah menyangka bahwa liburannya di Bali justru membuatnya ‘dibuntuti’ oleh s..

Rp 67,500.00 Rp 33,750.00
Based on 3 reviews.

Para dokter itu sudah menyerah dengan insomnia kronisku yang semakin mengikis nyawa. Aku terlihat se..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

“Aku bersyukur, semua hari-hariku begitu berarti. Dan Aku, akan tetap minta sama Tuhan untu..

Rp 74,500.00 Rp 37,250.00

Judul : London Love Story No. ISBN : 9786027298972  Penulis        &n..

Rp 69,900.00 Rp 34,950.00
Based on 1 reviews.

Kalo denger kata gagal move on, pasti identik sama yang namanya ‘mantan’. Yang namanya &..

Rp 55,000.00 Rp 27,500.00
Based on 2 reviews.

Jomblo itu identik sama sendiri. Dan jomblo, nggak akan jauh-jauh dari yang namanya TV. Buat nemenin..

Rp 48,500.00 Rp 24,250.00
Based on 5 reviews.

Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada dipaksa tunangan dengan musuh bebunyutan. Klise memang.&nb..

Rp 75,000.00 Rp 37,500.00
Based on 7 reviews.

Dimas, sudah jatuh cinta pada Savira sejak pertama kali mereka bertemu saat keduanya masih duduk di ..

Rp 64,000.00 Rp 32,000.00

“Ran, emang rencana kamu ke depan tuh apa? Mau balik lagi jadi orang kantoran?” &ldqu..

Rp 49,500.00 Rp 24,750.00
Based on 2 reviews.

Untuk kamu yang tidak pernah menyadari keberadaanku. Apakah kamu tahu seberapa sering aku merutuki d..

Rp 84,500.00 Rp 42,250.00
Based on 20 reviews.

Shanin adalah seorang remaja berumur 16 tahun yang sedang merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta. ..

Rp 59,500.00 Rp 27,500.00

Kehidupan normal Ikmal, mendadak terganggu setelah menerima sebuah telepon  dari Rosi—..

Rp 55,000.00 Rp 39,750.00
Based on 1 reviews.

Pernikahan Arthur McClain dengan Athena sama sekali tidak atas dasar paksaan. Meski tanpa cinta, ked..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

Erfin Jonathan Febriandi adalah atlet bulu tangkis Indonesia yang sangat terkenal. Kemahirannya..

Rp 39,500.00 Rp 19,750.00

Apa yang ingin disampaikan oleh gadis itu...? Gadis itu mati. Ketua Klub Sastra, Shiraishi Itsumi, m..

Rp 79,000.00 Rp 39,750.00
Based on 1 reviews.

YOGYAKARTA, Rahman (Dimas Anggara) seorang cowok Jogja yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

Contohnya nih ya, kita jatuh cinta sama seseorang, terus kita baper (terbawa persaaan). Karena kita ..

Rp 69,900.00 Rp 34,950.00
Based on 1 reviews.

Aletta adalah cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang. Suatu waktu ..

Rp 69,900.00 Rp 34,950.00
Based on 1 reviews.

“Kabar gembira untuk kita semua, MRCI kini ada ekstraknya. MRCI hadir dan rawat tubuh kita. Ja..

Rp 59,900.00 Rp 29,950.00
Based on 4 reviews.

Telah dibaca 5,9 juta kali di Wattpad Blurb               &nb..

Rp 65,000.00 Rp 32,500.00
Based on 1 reviews.

Praska sering merasa kesepian sebagai jomblo ngenes. Terutama, saat malam hari. Dia benar-benar..

Rp 49,500.00 Rp 24,750.00
Based on 1 reviews.

Xavier duduk di ujung kursi dan menarikku mendekat, menyandarkan kepalaku di dadanya. “Sayang...

Rp 77,000.00 Rp 38,500.00

Haikal melewati masa sekolahnya dengan satu skema yang sama. Sekolah–belajar–murajaah&nd..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00
Based on 3 reviews.

Aku  tidak  mau  dia  direnggut  dariku  seperti  itu.  Aku ..

Rp 77,000.00 Rp 38,500.00

Hidup itu adalah pilihan. Ya, itu yang gue rasain ketika memilih pendidikan atau dunia entertain unt..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00
Based on 7 reviews.

Freya Anindita. Dialah gadis polos yang memendam perasaannya pada Kai Lucifier, sejak kelas satu SMP..

Rp 74,500.00 Rp 37,250.00
Based on 1 reviews.

“Juna!” Jessica memanggil lantang, “Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar be..

Rp 89,500.00 Rp 44,750.00
Based on 2 reviews.

Ini Serius? Julie Hasjiem Jadi pemain cadangan pas main bola? Udah biasa! Tapi, kalau jadi pemai..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

Claire Johnson, gadis berusia tujuh belas tahun dengan kecantikan yang selalu menjadi pusat perhatia..

Rp 84,500.00 Rp 42,250.00

Laurent merasa ada yang salah dengan Christopher. Tetapi, hanya dia yang menyadarinya. Sudah menjadi..

Rp 84,500.00 Rp 42,250.00

"Tau gak? Inget mantan itu kayak 'minum kopi gak pake gula, PAHIT'. "Hahahahaha..i..

Rp 59,500.00 Rp 29,750.00

Oi dulur, cak mano kabarnyo? Eh aku lupa kalo sekarang udah nulis buku, masih suka keserimpet bahasa..

Rp 65,000.00 Rp 32,500.00

Gue juga bingung, dulu nyokap waktu ngandung gue ngidamnya apaan ya? Kok, gue bisa sependek ini. ..

Rp 66,500.00 Rp 33,250.00
Based on 1 reviews.

Alb, Galben, Sapphire, Ret, Verde, Mazare, Exgret. Pada saat bumi terbentuk, terdapat dua dimensi..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

Sesungguhnya wanita yang seiman dengan kamu lebih baik daripada wanita yang tidak seiman dengan kamu..

Rp 47,500.00 Rp 23,750.00

Setelah melalui hari-hari bersama lo, gue semakin paham apa arti menyayangi yang sesungguhnya dan ap..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00
Based on 3 reviews.

Vella Delacour, gadis cantik asal New York City yang baru menamatkan Pendidikan S2-nya di Universita..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00
Based on 5 reviews.

"Muka nangis lo jelek banget." "Kenapa? Nggak suka? Yaudah pergi aja." &qu..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

PREMIS Ardhan Arizkiandra, anak dari pemilik Yayasan Padipura dan kembarannya Athaya Adzkiandra. Ar..

Rp 74,500.00 Rp 37,250.00

“Apakabar, guys?”, “Kamu… iya, kamu…” Kangen pengin disapa sam..

Rp 54,000.00 Rp 27,000.00
Based on 13 reviews.

Sequel Annoying Boy. Terpisah oleh jarak, waktu, dan kebudayaan yang berbeda selama bertahun-tahu..

Rp 87,500.00 Rp 43,750.00
Based on 2 reviews.

Mantan itu berawal dari satu kata, CINTA. Yaiyalah, gimana juga kalo gak cinta, mana bisa jadi MANTA..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00
Based on 14 reviews.

Ini cuma satu bulan, tiga puluh satu hari. Semua murid dan guru di SMA Bakti Luhur pasti tahu s..

Rp 69,900.00 Rp 32,450.00

Sesungguhnya wanita yang seiman dengan kamu lebih baik daripada wanita yang tidak seiman dengan kamu..

Rp 49,500.00 Rp 24,750.00
Based on 10 reviews.

Cameyla Atwood adalah gadis kikuk yang hanya memiliki satu teman. Walau otaknya secemerlang Einsten,..

Rp 94,900.00 Rp 47,450.00

Jadi Wannable itu harus kuat… HATINYA. Karena, kita dikasih kesempatan ‘mengangumi&rsqu..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00
Based on 1 reviews.

Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valeria) adalah hal yang ..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

Kisah persahabatan lima orang yang memiliki karakter berbeda satu  sama lain ini berawal dar..

Rp 55,000.00 Rp 27,500.00

Awalnya, Jung Hana mengira bahwa pertemuannya dengan Hwan adalah malapetaka kedua setelah kepergian ..

Rp 99,000.00 Rp 29,500.00

Bagi Bayu, Renata adalah lambang sebuah tembok kokoh yang tak tergoyahkan. Gadis itu berbeda dari se..

Rp 59,700.00 Rp 29,500.00
Based on 1 reviews.

Menikah dengan Narendra tak lantas menjadikan hidup Deya lebih teratur. Deya tetaplah Deya. Wanita d..

Rp 79,000.00 Rp 39,500.00
Based on 1 reviews.

Angesti adalah seorang Program Director di sebuah televisi swasta. Ia dikelilingi oleh teman dan kol..

Rp 77,000.00 Rp 38,500.00

Emily sangat mencintai seorang pria yang terpaut delapan tahun lebih tua darinya, sejak ia masih kec..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00
Based on 43 reviews.

"Mencintaimu itu bagaikan mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab besar dengan tingkat yan..

Rp 94,900.00 Rp 75,920.00
Based on 4 reviews.

Dunia hiburan adalah dunia penuh mimpi, penuh godaan dan bagaikan berjalan di atas red carpet yang d..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

Kata orang-orang di sekelilingku, Arsen itu sempurna. Hanya dia yang mampu membuatku, seorang Ayla y..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00
Based on 1 reviews.

Steelheart menghancurkan ruangan, membunuh siapa pun yang dia lihat. Tiran itu berteriak penuh kemur..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00
Based on 2 reviews.

Kehidupan Scout dan Jem Finch berubah total saat ayah mereka menjadi pembela seorang kulit hitam..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 10 reviews.

Buku ketiga dari Senior dan Inestable. Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sek..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

Beberapa waktu yang lalu kita adalah sepasang keinginan untuk menyatu. Saling menyajikan kebahagiaan..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 1 reviews.

Roger Ackroyd tahu terlalu banyak. Ia tahu bahwa wanita yang ia cintai meracuni suami pertamanya yan..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00
Based on 3 reviews.

Kalian orang-orang tolol yang percaya kepada mimpi.” Mimpi itu memberitahunya bahwa ia akan..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00

Hanya kehidupan sehari-hari tentang Kana, cewek super pemalas yang tidak mau melakukan semua hal kar..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Hanna Donnelly, putri kapten Stasiun Portal Heimdall. Nik, putra dari keluarga kriminal. Terjadi ..

Rp 139,000.00 Rp 111,200.00
Based on 17 reviews.

Sangat cerdas dalam meremehkan orang lain, pandai berkelahi, dan juga mahir menyakiti perempuan adal..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

Periode pre-order tanggal 21-31 Maret 2019. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus kartu tar..

Rp 85,000.00

Periode pre-order tanggal 21-31 Maret 2019. Buku edisi tandatangan penulis SELAMA PERSEDIAAN MASIH ..

Rp 85,000.00

Periode pre-order tanggal 21-31 Maret 2019. Buku edisi tandatangan penulis, stiker, photo card, dan..

Rp 110,000.00

Secara umum, ada tiga dunia paling penting yang dikuasai oleh makhluk berbeda. Dunia pertama, tempat..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00

None   Format : Soft Cover ISBN : 6026447695 ISBN13 : 9786026447692 Tanggal Terb..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

None   Format : Soft Cover ISBN : 6025170606 ISBN13 : 9786025170607 Tanggal Terbit..

Rp 100,000.00 Rp 80,000.00

Periode 16 - 25 Maret 2019. Buku Edisi TTD Bonus Sticker, BP SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku aka..

Rp 90,000.00 Rp 76,500.00
Based on 4 reviews.

Tak pantas dipilih, tak pantas mati, seorang pahlawan, namun tak sanggup diemban Valhalla. Ke timur..

Rp 96,000.00 Rp 76,800.00
Based on 6 reviews.

Hai. Namaku Audy. Umurku masih 22 tahun. Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai aku memutuskan unt..

Rp 64,000.00 Rp 48,000.00
Based on 4 reviews.

Seberapa berharga sih satu detik itu? Tik. Sebentar saja dia langsung berlalu. Tik. Satu detik pergi..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Dalam jilid pertama, dikisahkan Anna akhirnya pisah ranjang dengan sang suami, Karenin. Sang suami p..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

Sungai itu indah. Penampilan yang menipu, karena sebenarnya, itu adalah tempat paling mematikan di s..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 6 reviews.

Siapa yang bisa memberitahu kisah awal mula dewa-dewi Olympus  lebih baik dibanding seorang ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Demigod Muda yang budiman, Sebenarnya buku ini tidak boleh diperlihatkan kepada anak manusia biasa. ..

Rp 46,000.00 Rp 36,800.00
Based on 3 reviews.

MarShila Silalahi terlahir sebagai anak yang cerdas, bahkan mendekati kata genius. Namun, ia mem..

Rp 41,000.00 Rp 32,800.00

Dalam hidup, kau akan bertemu banyak orang, banyak hal. Mereka akan mengujimu, memberimu pelajaran. ..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

- Penerbit : SAUFA ISBN : 9786022792413 Perkiraan Berat : 0.16 kg..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

"Buku Jatuh Cinta Tak Pernah Salah ini berisi ungkapan-ungkapan dan kisah cinta orang-orang sal..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 1 reviews.

Sepanjang hidupnya, Winston berusaha menjadi warga negara yang baik dengan mematuhi setiap aturan Pa..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 66 reviews.

“Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta s..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 68 reviews.

"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 46 reviews.

“Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup l..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

"Istri Anda, Rosemary, tidak bunuh diri. Dia dibunuh!" George Barton menerima surat kaleng yang mist..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

Siapakah perempuan tangguh penuh inspirasi dan teladan bagi umat? Siapakah perempuan yang jadi panut..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 5 reviews.

Harusnya semua jadi indah ketika pacar elo balik lagi ke Indonesia setelah LDR-an penuh Skype selama..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari