Sort By:
Show:

Beginilah rasanya dicintai tanpa syarat. Begitu ringan tanpa beban. Hanya ada kebahagiaan dan kebeba..

Rp 54,800.00 Rp 43,840.00

Bagi Paris Gibson, acara siaran radio tengah malamnya merupakan pelarian sekaligus satu-satunya kont..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Sembilan cerita pendek dalam berbagai tema dari Agatha Christie. Rumah Impian, mengisahkan seorang p..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

"Emang tipe lo kayak gimana, sih?" "Gimana, ya? Gue sih, pengin cewek yang beken, cantik, baek dan p..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00
Based on 12 reviews.

Sebuah Usaha Melupakan adalah kumpulan catatan perasaan (konsep penulisan yang sama dengan dua buku ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 4 reviews.

Shinta mendapatkan apa yang tidak ia harapkan, namun merasakan apa yang ia impikan selama ini. Kesem..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 17 reviews.

Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valerie) adalah hal yang ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 6 reviews.

Hanya Rama yang mampu membuat Shinta berdebar ketika memandangnya. Bahkan, walau dari jauh sekalipun..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 8 reviews.

Satrya nggak munafik, first impression seorang laki-laki terhadap perempuan pasti tampilan fisik dul..

Rp 59,800.00 Rp 47,840.00
Based on 4 reviews.

Sam, seorang lelaki remaja yang banyak diidami kaum Hawa, dengan kehidupan kelamnya. Kemudian semua ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 2 reviews.

Nanti akan ada… Seseorang yang hadir mengobati lukamu tanpa pernah kamu minta Seseorang yan..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 1 reviews.

Phoebe Bernal mempunyai sebuah rahasia dengan salah satu dari bintang terkenal, Kent Fuentabella.&nb..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 1 reviews.

Oleh HERI PUTRA ISBN 9786027330306 Rilis 2015 Halaman 352 ..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Periode pre-order tanggal 10 - 19 Maret 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus tisu (BAGI YAN..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Salahkah apabila seorang ayah–walaupun tidak sedarah–mencintai anak yang diasuhnya, dan ..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00
Based on 1 reviews.

“Siapa sangka kita akan tenggelam dalam samudra penuh rahasia yang kita gali sendiri? Diand..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Gilang adalah penyanyi terkenal yang memutuskan mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi y..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00
Based on 1 reviews.

"Lou Clark tahu banyak hal. Dia tahu berapa langkah jarak antara halte bus dan rumahnya. Dia ta..

Rp 128,000.00 Rp 102,400.00

Penerbit Gramedia Pustaka Utama ISBN 9789792257021 Perki..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Dikala rindu itu menusuk didalam kalbu dan saat rindu itu bergentayangan didalam mimpi.  Diandr..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Judul: Secawan Coffee Silver Penulis: Vikri Shafira Putri Penerbit: Pustaka Jingga ISBN: 97860278..

Rp 31,500.00 Rp 25,200.00

"Jika salah seorang dari kita harus menjalani takdir dengan menjadi buih, biarkan aku yang menjalani..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Format    :    Soft Cover ISBN    :    ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Penulis: Kang Yi Eul (berdasarkan skenario Kim Eun Sook) Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: 348 hlm Penerb..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valeria) adalah hal yang ..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Karena memiliki kakak-adik yang hebat, Taylor Edwards tidak pernah merasa dirinya luar biasa. Orang ..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Demi keluarganya, Lady Cordelia Bannister dipaksa menikah dengan pria pilihan ayahnya. Tak mau menga..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00

Slade kembali ke kampung halamannya di kot kecil Harmony Valley tapi tidak mampu melepaskan setelan ..

Rp 68,800.00 Rp 55,040.00

Sebuah Kitab Yang Tak Suci adalah sebuah buku berisi 12 cerita pendek (cerpen) pilihan terbaik karya..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00
Based on 1 reviews.

Awalnya, Alexandra berpikir kalau ia memiliki segalanya – karir yang sukses, status sosial yan..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Sketsa-sketsa Kembangmanggis “Secangkir Coklat Panas” merupakan rangkaian kisah-kisah ringan kes..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Dengan kepiawaian luar biasa dalam menyederhanakan abstraksi ilmiah dan fisika baru,Gary Zukav memba..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Sepanjang hidupnya, Rara berada di bawah bayang-bayang Sasi. Kakaknya itu nyaris sempurna: fisik men..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

Kekasihnya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Kariernya sebagai penulis terancam gagal. Kenanga..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Harmonica Medlina sangat mencintai Gatan Akordio, mantan vokalis Nocturne Band yang terkenal. Namun,..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

- Pengarang : GOENAWAN MOHAMAD Penerbit :  TEMPO PUBLISHING Ketebalan : ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Oh Sehun, seorang mafia kaya raya dengan kepribadian kejam dan seenaknya. Perawakannya yang sempu..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Bagaimana jadinya jika kau harus berteman dengan mantan suamimu dan istri barunya? Bagaimana jadinya..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Kal penakluk wanita. Agni tak meliriknya. Kal peselancar seksi yang memesona. Agni merasa Kal ..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00

None Jumlah Halaman : 240 Tanggal Terbit : Apr 23, 2018 ISBN : 9786024248468 Bahasa : Indonesi..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Dikala rindu itu menusuk didalam kalbu dan saat rindu itu bergentayangan didalam mimpi.  Diandr..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Author : Jonru Cover : Soft Cover PaperBack ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Sinopsis: Aga, pengusaha sukses, pendiri Dwi Raga Group, Rama yang menjadi aktor sukses dan Daya yan..

Rp 37,800.00 Rp 30,240.00
Based on 2 reviews.

Bonus kalung kayu BAGI YANG BERUNTUNG. Periode pre-order tanggal 17-27 April 2017. Buku akan terse..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Blurb : “Lo tahu ada berapa belokan dari sekolah kita sampe saat ini?” tanya Erlan sa..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

MWAH-HA-HA-HA-HA! SELAMAT DATANG, SILAKAN DUDUK, KAMI AKAN MENCERITAKAN SEBUAH KISAH KEPADAMU. NAMUN..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00

Banyak manusia yang keliru memaknai hidupnya, tapi lebih banyak lagi yang menjalaninya tanpa makna. ..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00

Para Pembaca,   Berikut fakta singkat tentang diriku:   Namaku Lana Wijaya Ibuku suka..

Rp 39,500.00 Rp 31,600.00

Blurb : Inikah yang namanya mati? Pikiran itu terlintas di benak Clara. Jantungnya terasa mulai b..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Blurb : Eyang putri menarik tangan Mansa, memberikan isyarat agar Mansa mendekat kepadanya. Bibir..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

 Sinopsis   Tentang seorang adik yang selalu dibayang-bayangi prestasi kakaknya. Tenta..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Dengan sensitivitasnya yang luar biasa, Kahlil Gibran merajut sebuah kisah cinta tentang sepasang ke..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Apakah cinta? Cinta barangkali memang bukan untuk dijelaskan, tapi dibiarkan mengalir apa adanya. Se..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

"Bagiku memberi harapan yang tak pasti kepadamu sama seperti menaruh duri secara diam-diam, di hatik..

Rp 54,800.00 Rp 43,840.00
Based on 4 reviews.

  "Kinan mungkin sedikit berbeda dengan tipe perempuan kesukaan Satrya. Gadis itu terla..

Rp 79,800.00 Rp 59,850.00
Based on 2 reviews.

“Lo tahu percepatan gravitasi bumi berapa? Sembilan koma delapan meter per sekon kuadrat. Dan ..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00
Based on 1 reviews.

Perasaan itu tetap saja ada. Meski berkali-kali aku melupakannya, berkali-kali lipat pula ia tumbuh...

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Empat perempuan bersahabat sejak kecil. Shakuntala si pemberontak. Cok si binal. Yasmin si “ja..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Sukses: racun yang manis Atau Sukses: racun yang menggoda Atau Berapa harga sebuah kesuksesan? "..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00

“Pemimpin tidak lahir tapi dibuat—ditempa seperti keris pusaka dalam api dan penderitaan. Demikianla..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Setelah bermimpi aneh, Sam mendapati dirinya terbangun di rumah sakit. Yang mengejutkan, seoran..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 1 reviews.

Terlalu lama aku melupakan Samantha, sosok hantu anak perempuan yang kutemui saat umurku masih belas..

Rp 67,100.00 Rp 46,970.00
Based on 2 reviews.

Sang Pemimpi adalah sebuah lantunan kisah kehidupan yang memesona dan akan membuat Anda percaya akan..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Hari ini semesta berkontemplasi Pemuda itu duduk di sebelah gadis kecil dan semesta dengarkan apa ya..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Pada diri manusla—llhatlah aku, dan belajarlah—ada kekuatan dalam yang tidak akan pernah..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

ISBN                          : &nb..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Hari-hari itu saya memikirkan harga jiwa manusia. Saya menulis cerita dengan semangat perlawanan, un..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Deskripsi: Buku asli Roman Tiga Kerajaan atau lebih dikenal dengan Sam Kok ini ditulis dalam baha..

Rp 128,000.00 Rp 102,400.00

Kabar itu sungguh menggelisahkan Sang Filsuf—Ibn Rusyd. Mimpi mistikal yang dialami pemuda 19 tahun ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Di siang hari, Profesor Erika mengajar di Konservatori Wina. Seluruh waktunya penuh dengan musik-mu..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Terlalu lama aku melupakan Samantha, sosok hantu anak perempuan yang kutemui saat umurku masih belas..

Rp 67,100.00 Rp 46,970.00

Buku pertama dari trilogi The Taker Ketika Dr. Luke Findley sedang bertugas malam di  rumah sa..

Rp 139,000.00 Rp 111,200.00

Product detail: ISBN 9786020822181 Issue Jakarta, 2016 Total Pages 297 halaman Dimensio..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Dialah pencipta jam pertama di dunia. Dia dihukum karena mencoba mengukur anugerah terbesar dari Tuh..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Andhika adalah seorang pemuda yang tidak hanya sukses dalam karirnya namun juga mempunyai seorang i..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

"Pada jam-jam terakhirnya di Oval Office, Presiden yang sudah lengser memberikan pengampunan hukuman..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 1 reviews.

Sebagai mantan agen, ia menyimpan rahasia tergelap agensi yang membuatnya menjadi incaran pemerintah..

Rp 135,000.00 Rp 108,000.00

Ini adalah kisah tentang pencarian seorang ayah terhadap dua anaknya yang larut bersama banjir. Kisa..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

Nara yang memiliki masalah dengan papanya, mengajukan mutasi agar ada alasan untuk jauh dari rumah. ..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

 Sinopsis   Jika aku berbagi rahasia paling rahasia, bisakah kau memastikan hatimu akan..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 1 reviews.

Bagi Ikal dan Arai, kemiskinan boleh mengambil segalanya, kecuali satu: mimpi. Mereka letakkan mimpi..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

For One More Day adalah kisah tentang seorang ibu dan anak lakilakinya, kasih sayang abadi seorang i..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Tahun 1945. Perang Dunia II merambah Prusia Timur. Jutaan pengungsi pergi mencari tempat aman. Di an..

Rp 74,800.00 Rp 59,840.00

Si penyihir jahat merasa terpinggirkan, seribu tahun silam. Maka dia mengutuk si putri raja cilik. S..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Aldeo punya mantan namanya Sandria. Sedangkan status Elvina itu gebetan. Kalau satu kelas sama manta..

Rp 72,800.00 Rp 58,240.00

Cinta dan kepercayaan adalah dua hal penting yang Maura dan Matt terima dari orang-orang di sekelili..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Berbeda… Aku memang lelaki dan kau wanita. Kita memang tak sama. Dan itu seharusnya menjadi alasan u..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Jujur, aku selalu membandingkanmu dengan kekasihku. Aku tahu itu salah, kekasihku orang yang sangat..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

No. ISBN : 9797944581 Penulis : Rahadi W. Pandoyo Penerbit : MediaKita  Tanggal terbit : Mei..

Rp 40,000.00 Rp 24,000.00

Naya Wijaya Pernah disakiti, hatinya dilukai, haraoannya dipatahkan hingga membuatnya sulit membu..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Sydney hanyalah anak biasa, menganggap dirinya tak terlihat di mata siapa pun, terutama keluarganya ..

Rp 69,800.00 Rp 55,840.00

Ini bukan cerita tentang bad boy atau ice boy. Ini hanya cerita tentang Samudera yang bersahabat den..

Rp 86,000.00 Rp 60,200.00

kumpulan puisi yang diadaptasi dari kisah Sakuntala Jumlah Halaman : 82 Tanggal Terbit : Jul 16, 20..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

“Dulu gua berpikir bahwa masbuk pun bisa menjadi sebuah potensi yang bisa jadi bahan iseng (wa..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

“Salah satu wabah yang paling cepat menular adalah kecemasan dan ketakutan.” Yati Gen..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Setelah perceraiannya akhirnya beres, Miranda Price mengira ia bisa hidup tenang. Tapi ia dan Scott,..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Blair Simpson, penari andal dalam berbagai pertunjukan Broadway, cedera parah. Supaya bisa beristira..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari