Menu
Your Cart

Ketika Tuhan Tak Lagi Dibutuhkan

Ketika Tuhan Tak Lagi Dibutuhkan
-25 %
Ketika Tuhan Tak Lagi Dibutuhkan
Rp62,800
Rp47,100
Hemat Rp15,700 (25%)

“Saya membaca satu demi satu buku yang ditulisnya. Saya pun pada akhirnya menyimpulkan, dari ratusan karyanya yang terbit, ada dua buku yang membuat saya berpikir keras, merenung, bahkan meneteskan air mata. Pertama, buku Tuhan, Maaf, Kami sedang Sibuk. Kedua, buku Ketika Tuhan Tak Lagi Dibutuhkan.” 
Mas Budi, penulis bestseller Anak Muda yang Gila Bisnis 

“Seperti biasa, tulisan-tulisan Ahmad Rifa’i Rif’an selalu memunculkan pertanyaan sederhana tetapi jarang terpikir oleh kita. Misal satu bagian dalam buku ini: ‘Manusia jadi bermoral karena percaya Tuhan, atau manusia percaya Tuhan karena manusia bermoral?’ Pertanyaan sederhana ini lantas dibahas dari beragam perspektif: sains, sosial, serta agama. Semoga menjadi bacaan yang bergizi.” 
Aisyah Christy, penulis buku Ya Allah, Bimbing Hamba menjadi Wanita Salehah


Ketika Tuhan tak lagi dibutuhkan. Buku ini bisa menjadi perenungan ST bersama bahwa konsekuensi keimanan kepada Tuhan sungguh agung. Dua di antaranya adalah membuat kita menjadi pribadi yang berakhlak dan bermoral. Konsekuensi kedua adalah membuat kehidupan kita lebih damai, karena apa pun peristiwa yang kita alami, yang kita ingat pertama kali adalah Allah ta’ala. Sukses ritual, sukses sosial.
 

Penerbit                 Elex Media Komputindo
ISBN                        9786020418476
Perkiraan Berat    0.60 kg
Halaman                248
Bahasa                  INDONESIA
Tipe Jilid                SOFT COVER

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas