Menu
Your Cart

A Knight Well Spent

A Knight Well Spent
A Knight Well Spent
-20 %
A Knight Well Spent
A Knight Well Spent
A Knight Well Spent
  • Ketersediaan:
  • Author: Jackie Ivie
  • Penerbit:
  • Model: 6022200105
Rp55,000.00
Rp44,000.00

Judul: A Knight Well Spent
Penulis: Jackie Ivie
Jumlah Halamanan: 492 hlm
Ukuran: 14 x 20 cm
Harga: Rp55.000
ISBN: 6022200105

Skotlandia, 1141. Seorang raja Normandia berusaha menundukkan bangsa Highland, yang membuat tugas ksatria kepercayaannya menjadi sulit—dan hal itu menjadi semakin sulit ketika seorang gadis misterius mencuri hati sang Ksatria….

GADIS ITU HIDUP UNTUK MENYEMBUHKAN…. Dia seorang lelaki raksasa; terlebih lagi, dia juga seorang musuh. Kenyataan itu seharusnya cukup untuk membuat Aislynn berlari kencang menjauh dari orang asing yang terluka di hutan itu. Namun, lelaki itu membutuhkan pertolongannya—dan imbalan yang ditawarkan lelaki itu dapat mengubah hidupnya selamanya….    

LELAKI ITU BERTARUNG UNTUK MEMBUNUH…. Seorang ksatria gagah, Rhoenne Guy de Ramhurst “dianugerahi” sebuah wilayah untuk  ia pimpin—dan mengemban sebuah tugas sulit: menundukkan bangsa Highland yang memberontak di wilayah itu. Dia juga memiliki sebuah kastil penuh dengan orang-orang yang menentangnya, yang dipimpin oleh adik tirinya sendiri. Namun, semua tantangan itu tidak ada artinya dibandingkan dengan usaha kerasnya untuk melupakan seorang gadis—seorang tabib—yang menyelamatkan nyawanya, sekaligus mencuri hatinya….   

DAN SEBUAH CINTA MERAJAI HATI MEREKA…. Rhoenne percaya bahwa dirinya terikat dengan sebuah kutukan turun-menurun; dia membawa kematian bagi wanita yang melahirkan keturunannya. Ketika Aislynn diculik oleh adiknya yang beringas, Rhoenne menjadi pelindung gadis itu—meskipun dia berusaha keras menolak kehadiran dan gairahnya.... Aislynn pun memiliki rahasia yang ia simpan begitu rapat. Ketika ilusi dan bahaya berkecamuk di sekitar mereka, kejujuran mungkin satu-satunya hal yang dapat menyelamatkan diri dan cinta mereka….

“Ivie ditakdirkan untuk menjadi favorit pembaca.” —Romantic Times

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas
Tags: Novel, Buku Fiksi