Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Empat Menit Sembilan Detik

Empat Menit Sembilan Detik
Empat Menit Sembilan Detik
100% ORIGINAL
Empat Menit Sembilan Detik
Empat Menit Sembilan Detik
Empat Menit Sembilan Detik
Rp75,800
Rp60,640
Hemat Rp15,160 (20%)
Ongkos Kirim Mulai Dari Rp 3,000
Otak kita membutuhkan 9 detik sampai 4 menit untuk menentukan bahwa kita jatuh cinta atau tidak.

Yena, cewek berwajah baby face dan berpipi bulat begitu menarik perhatian Eno. Senyumnya sering kali membuat Eno gugup. Saat cewek itu mendekat, Eno merasa melayang. Ada firasat jika cewek ini juga memiliki rasa yang sama. Namun Eno menyadari, cewek itu hanya bermain-main, Lalu Eno memutuskan untuk membunuh rasa itu. Yena hanya teman sekelas yang sering menggodanya. Tak lebih. Keyakinan itu tertanam di pikiran Eno.

Hingga suatu ketika, datang sosok adik kelas yang cantik, Deya. Sikap Deya yang manis dan pengertian, membuat Eno merasa nyaman. Deya membangkitkan gairah dan semangat.

Namun, entah kenapa sekarang Eno kembali memperhatikan Yena. Sikap cewek itu membuat Eno bingung dan tidak bisa tenang. Tak sampai empat menit. Hanya butuh sembilan detik ketika ia menyadari hatinya kembali jatuh cinta pada sosok imut Yena.

Yena tak suka diabaikan, tetapi bersikap aneh saat Eno memberinya harapan. Lalu bagaimana keberadaan Deya yang terlanjur hadir? Bagaimana pula sikap Yena ketika mengetahui cowok yang didambanya lebih akrab dengan si adik kelas? Akankah ia membiarkan rasa itu berlalu begitu saja?

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas
item_group_idEmpat Menit Sembilan Detik