Sort By:
Show:
Based on 1 reviews.

Aku menemukan sebuah buku di rumah sakit. Judulnya Cerita Teman si Sakit. Pemiliknya adalah Yamauchi..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00

 Sinopsis   Eh, Asik-adik kenal Aisyah enggak? Ito lho, istri Rasul yang mendapat juluk..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

Liburan yang membosankan! Jane yang tinggal di Italia sangat sedih karena rencana liburannya ke Indo..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

Pelukis satu itu tak seperti umumnya pelukis yang pernah dikenal Sadina. Tubuhnya kurus tapi tak ker..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00

Maya sengaja berlama-lama kuliah di London. Tapi kini ia terpaksa pulang ke Jakarta, kembali ketemu ..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00
Based on 9 reviews.

Blurb : Seseorang yang akan menemani setiap langkahmu dengan satu kebaikan kecil setiap harinya..

Rp 74,800.00 Rp 52,360.00
Based on 1 reviews.

"Crime is common. Logic is rare. Therefore it is upon the logic rather than upon the crime that..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Peluh gadis itu menderas. Derap kakinya tergesa menjejak tanah. Dibalut ketegangan yang mencekam gad..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00

Raka dan kedua orangtuanya mewarisi rumah besar sepeninggal kakeknya. Namun rupanya adik dari almarh..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Tujuan utama Liyah Amari saat melamar kerja di Chatsfi eld Hotel yang eksklusif hanya satu: bertemu..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Tak ada cincin, maka tak ada ikatan, begitu prinsip Lucca Chatsfi eld. Selama ini tak ada wanita yan..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00
Based on 5 reviews.

Katanya, mantan itu jodoh orang lain yang kita pinjam, tapi harus dibalikin lagi. Namun, bagi Arkana..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Pernikahan itu tentang komitmen dua perbedaan yang dituntut untuk saling bersama. Pada dasarnya semu..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Buku akan tersedia tanggal 29 Oktober 2018. Pemarah, pemaksa, ketus, moody, dan tidak suka diperi..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

Ini bukan cerita tentang bad boy atau ice boy. Ini hanya cerita tentang Samudera yang bersahabat den..

Rp 86,000.00 Rp 60,200.00

Kapan terakhir kali kita memeluk ayah kita? Menatap wajahnya, lantas bilang kita sungguh sayang pada..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 3 reviews.

LAURA : Kenapa gue ditakdirin jadi cewe gak bisa diem? Kenapa gue harus nurunin sikap Bunda yang hi..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00
Based on 2 reviews.

"Hanya karena satu kecerobohan, Fianne harus rela menjadi kekasih Arhoz Aldebaran dan kehilanga..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 3 reviews.

Tepat setelah tengah malam, gumpalan salju menghentikan kereta Orient Express. Padahal saat itu kere..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Setelah takdir mempertemukannya kembali dengan Valadin, Vrey dan teman-temannya nyaris tak selamat d..

Rp 78,800.00 Rp 63,040.00

Dari ajang Ther Melian Fanfiction Contest, para penulis berbakat tanah air hadir dengan kisah Ther M..

Rp 64,800.00 Rp 51,840.00
Based on 1 reviews.

Cinta itu fitrah manusia yang memang sengaja Allah kasih ke kita. Sebagai anugerah dari Allah, cinta..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00
Based on 3 reviews.

“Pecinta sejati tidak akan pernah menyerah sebelum kematian itu sendiri datang menjemput dirin..

Rp 71,000.00 Rp 56,800.00

Tahukah Anda, jika ada cara yang jauh lebih nyaman untuk mendapatkan penghasilan, pendapatan yang ..

Rp 49,800.00 Rp 39,840.00
Based on 1 reviews.

Buku ini memberikan kiat-kiat sederhana, mudah dipahami, dan penuh dengan contoh serta aktivitas lan..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Semakin suburnya dunia penerbitan dalam era informasi dan globalisasi menuntut profesionalisme dalam..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Buku Kimia SMA/MA ini disusun dengan mengacu pada Kurikulum 2013. Buku ini menyajikan pendekatan pem..

Rp 96,000.00 Rp 76,800.00

Antara mengingat dan melupakan apakah bedanya? Bukankah dalam kenangan tiada kefanaan? Seumpam..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 2 reviews.

Kenapa aku tidak bisa keluar dari pulau ini? Miyuki dibesarkan di Yuki-no-Shima, sebuah pulau ter..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 1 reviews.

Soe Hok-gie adalah seorang pemikir yang kritis, idealis, dan pemberontak. Catatan hariannya—yang dib..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Sinopsis: Scorpio punya mata ketiga pada hal yang menakutkan: kematian. Ini membuat ia punya sikap s..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Starla, dia yang ditemukan di bawah bintang. Starla, dia yang menjadi bintang di hati semua orang. S..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

  Sinopsis   Kehidupan Freya Alexandra sebagai cewek Bali yang normal berubah saat Raid..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

"Memiliki keturunan adalah impian dari setiap keluarga baru, dan masa kehamilan adalah momen ya..

Rp 94,000.00 Rp 75,200.00

Ada kata-kata yang tidak sempat terucap oleh Kemuning sebelum Bunda meninggal dunia. Tak peduli beta..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Karena membuat kesalahan, Sophie Mercer harus bersekolah di Hex Hall, sekolah bagi anak-anak bandel ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Bagaimana kalau kamu bukan termasuk kelompok anak super? Anak-anak indie yang bertempur melawan zomb..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00
Based on 1 reviews.

SIAPA YANG SEBENARNYA MENGHABISI KELUARGA HADLER? Semua orang yakin Luke Hadler telah mengacungkan ..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Conan dan Heiji terlibat dalam kasus di Kafe Poirot! Bekerja sama dengan Amuro, keduanya berusaha se..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Got7? Get It Mau? Siapa yang menolak dapat tujuh cowok kece dalam satu grup? Semua pasti mau kan? Ap..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00
Based on 1 reviews.

Siapa bilang mencuri itu buruk? Mencuri adalah keharusan! Tak Percaya? Orang-orang hebat sudah me..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00
Based on 5 reviews.

Mochammad Jay Pangestu, cowok yang sering dituduh alay karena dia adalah fanboy garis keras. Tapi Ja..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00

Gue sepertinya kurang beruntung dalam hal yang menyangkut hati. Dari sembilan kali pacaran, tujuh ka..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 2 reviews.

Sekrang tahun 1Q84. Ini adalah dunia sejati, tak ada keraguan akan hal itu. Tapi di dunia ini,..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Nadhira menyayangi Dimas, tetapi Dimas membenci Nadhira. Semesta menyayangi Nadhira dan memberin..

Rp 72,800.00 Rp 50,960.00

Kode Buku                   :       &nbs..

Rp 210,000.00 Rp 168,000.00

 Sinopsis   Buku ini membahas cara-cara perancangan dan aplikasi geosintetik terutama u..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 1 reviews.

“Itu videografernya dikasih makan nggak sih?” “Ka..

Rp 98,000.00 Rp 73,500.00

Seri Ensiklopedia Pertamaku: Sopan Santun adalah buku pintar yang berisi pengetahuan umum tentang ba..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Mugen tsukuyomi sudah diaktifkan dan umat manusia terperangkap di dalam dunia mimpi. Kaguya yang ban..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kaguya berhasil disegel dan perang besar pun berakhir. Namun, Sasuke memulai pemberontakan! Demi men..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

“Welcome to the jungle!” Waktu saya melahirkan, beberapa teman memberi ucapan bernada..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 11 reviews.

Bodoh! Payah! Keiza mengutuki dirinya sendiri saat melihat kejadian itu. Davian nembak cewek lain. H..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00
Based on 5 reviews.

Dalam rinai kisah kita terlukiskan. Kau yang tak lelah berjuang, kepada kerasku yang kaululuhkan. Se..

Rp 76,800.00 Rp 57,600.00

Dua manusia yang selalu bermusuhan. Tiada hari tanpa perang di antara keduanya. Takdir mempersatukan..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 11 reviews.

Galen dan Bella, dua pribadi yang berbeda. Dua kehidupan yang bertolak belakang. Barangkali tak bisa..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

THIS IS THE BOOK ABOUT AN AVERAGE KID WHO TURNED INTO A CREATIVE FIGURE IN HIS COUNTRY AND LATER ON ..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00
Based on 2 reviews.

Pilihan Annisa untuk menjadi TKI di Arab Saudi, membawanya pada kediaman keluarga bangsawan El Talal..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Markesot adalah sosok lugu nan cerdas, mbeling, terkadang misterius. Dalam kesehariannya dengan saha..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Penulis: Jonas Jonasson Target terbit: Mei 2014 Kover: softcover Format: 13 x 20,5 cm ISBN: 9786..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Guilty as charged. I am one of those people who adore witty quotes and phrases. I love being rem..

Rp 129,000.00 Rp 103,200.00

Veronika yang berumur 24 tahun seakan memiliki kehidupan sempurna––muda dan cantik, punya kekasi..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00
Based on 8 reviews.

Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki segalanya dalam hidup... sampa..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Keberadaan Magnolia membuat suasana perang jadi berubah. Pasukan pelindung Zeref, Spriggan 12 tingga..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Selama 1.400 tahun, Islam telah menjadi salah satu kekuatan agama, sosial, dan politik yang terkuat ..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Agama Islam tidak dilahirkan di Indonesia, namun justru negara inilah yang memiliki penduduk muslim ..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Quantum Reading berisi sekumpulan teknik yang sangat praktis untuk memunculkan potensi membaca Anda ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Quantum Learninginimenyentakkesadaranbahwabelajaritu bukanhanyasoalapa yang dipelajari, melain..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

“Itu fotonya cuma pakai kamera smartphone?” “Pasti properti fotonya mahal, ya..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 13 reviews.

Di mata Abel, David adalah cowok sempurna. Dia ganteng, populer, meski tengil tetapi baik, dan selal..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00
Based on 2 reviews.

Namanya Altair, seperti salah satu bintang terang di rasi Aquila yang membentuk segitiga musim panas..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Seiring dengan kemajuan teknologi. alat-alat hitung semakin banyak dan canggih. Hal ini secara tidak..

Rp 27,000.00 Rp 21,600.00

Percayakah kamu bahwa awan-awan di langit menggambarkan perasaan kita? Aku percaya! Bahkan, aku bisa..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

The Old Man and the Sea adalah karya penting dalam sejarah kepenulisan Ernest Hemingway. lni adalah ..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00
Based on 1 reviews.

Islam tidak pernah mengharamkan cinta. Islam mengarahkan cinta agar ia berjalan pada koridornya. Bil..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Ada tujuh miliar penduduk bumi saat ini. Jika separuh saja dari mereka pernah jatuh cinta, maka seti..

Rp 97,000.00 Rp 72,750.00

Welcome Back To School! Periode Juli-Desember 2018. Bonus papan jalan.   ISBN  &nb..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Koleksi kisah di dalam buku ini akan menginspirasi kita untuk menggunakan kekuatan memaafkan demi be..

Rp 128,000.00 Rp 102,000.00

Kebanyakan kaum Muslim, walau agama mereka Islam, memang awam dengan penampakan penutup aurat yang s..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 1 reviews.

Setelah malam penganugerahan Hero of the Year untuk Phillipus Brown, semua wartawan menginginkan waw..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Kasus mengerikan pada Konser Pembukaan Teater Haido yang baru rampung!! Analisis Conan yang tertanta..

Rp 56,800.00 Rp 45,440.00

Aya sedang terkena demam Exo nih, sampai bikin ribut kelas karena nanti malam ada live konser Exo di..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Musim gugur telah tiba! Mira sangat menantikan musim gugur pertamanya di Kyoto, Jepang. Selain terke..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Buku ini adalah panduan praktis tentang golongan darah Anda untuk tetap sehat dan meraih berat badan..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00
Based on 8 reviews.

“Gue nggak suka sama cowok player!” “Gue nggak suka sama cowok yang suka bikin ..

Rp 74,000.00 Rp 55,500.00
Based on 1 reviews.

Damara yakin bisa meluluhkan hati Milan. Ia percaya, cowok dingin itu, pasti punya sisi lembut ya..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 8 reviews.

Seorang mantan drummer yang berprofesi menjadi dokter kembali ke Tanah Air. Ia dikejutkan oleh beber..

Rp 92,000.00 Rp 73,600.00

Beberapa waktu yang lalu kita adalah sepasang keinginan untuk menyatu. Saling menyajikan kebahagiaan..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Sebuah jaring bayang-bayang mulai menjerat para Pemburu Bayangan di Institut London. Mortmain merenc..

Rp 104,500.00 Rp 155,600.00
Based on 4 reviews.

Sebelumnya, tidak pernah terpikirkan sedikit pun olehku bahwa kepindahanku bersama keluarga ke Jakar..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00

Ketika menyelidiki pelanggaran hukum di perbatasan, di Ciudad Juárez, Meksiko, seorang jurnalis Denv..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00
Based on 2 reviews.

Periode penjualan khusus dimulai tanggal 1 Mei 2018. Buku edisi tandatangan penulis. Bonus T-Shirt..

Rp 88,000.00 Rp 79,200.00

Buku Kimia SMA/MA ini disusun dengan mengacu pada Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016. Buku ini menyaji..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00
Based on 1 reviews.

Ingga akhirnya mendapatkan hari Senin untuk menjadi pacar Eras, playboy yang punya begitu banyak pac..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00
Based on 7 reviews.

Betapa Sabari menyayangi Zorro. Ingin dia memeluknya sepanjang waktu. Dia terpesona melihat makhluk ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00
Based on 1 reviews.

“Siapa yang paling sayang sama aku?” “Aku.” “Siapa yang paling sayang..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Dosen muda. Tampan. Mapan. Menawan. Apalagi yang kurang dari seorang Rattama Geraldi. Karirnya yang ..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah y..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

Misato Tetsu kerja sambilan sebagai pengurus rumah di keluarga Karasawa. Tak jauh dari sana, ada seb..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Honami bertengkar dengan sahabatnya, Kazuma, dan mereka berpisah tanpa sempat berbaikan karena Kaz..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari