Sort By:
Show:

Mereka sama-sama pernah kuliah di `kampus biru`. Sang senior,yang tersebut sebagai `singa kampus`ter..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Periode pre-order tanggal 22 Maret s/d 3 April 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pouch..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Kode Buku                      :    ..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

Mugen tsukuyomi sudah diaktifkan dan umat manusia terperangkap di dalam dunia mimpi. Kaguya yang ban..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 2 reviews.

Sihir memang berbahaya, tapi cinta lebih berbahaya... Pada zaman Victoria, Tessa Gray yang berusi..

Rp 110,000.00 Rp 77,000.00

Oleh WILLIAM SHAKESPEARE ISBN 9786021526873 Rilis 2016 Halaman 24..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 2 reviews.

Jomblo itu identik sama sendiri. Dan jomblo, nggak akan jauh-jauh dari yang namanya TV. Buat nemenin..

Rp 48,500.00 Rp 38,800.00

"Kenapa ya anak saya suka berbohong?" "Kapan waktu yang tepat untuk mengajarkan di..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Ini adalah kisah yang menawarkan keharuan karena cinta. Namun ini bukan keharuan cinta segitiga, seg..

Rp 47,500.00 Rp 38,000.00

Buku ini berisi lima cerita mengenai hubungan kasih sayang antara anak dengan keluarganya, baik deng..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Daripada saling menjelek-jelekkan hasil ulangan masing-masing, mending mulai belajar lebih giat agar..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Buku mewarnai ini mengajak kita bertualang menikmati pemandangan Rio de Janeiro, gedung-gedung penc..

Rp 118,000.00 Rp 94,400.00
Based on 1 reviews.

Banyak dari kita yang tidak sadar tentang diri sendiri. Buku ini membantu kita memahami hal tsb. Bah..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Buku sistem aplikasi inventory dibuat guna mempermudah dalam membuat manajemen dari persediaan baran..

Rp 52,800.00 Rp 42,240.00

Tom Sawyer ialah anak yg cerdik. Dia sering menjahili orang-orang disekitarnya. Di buku ini ada juga..

Rp 19,000.00 Rp 15,200.00
Based on 5 reviews.

Telah dibaca lebih dari 4.5 juta kali di Wattpad Emily sangat mencintai seorang pria yang terpaut..

Rp 79,000.00 Rp 51,350.00

Bocoran Asli Soal-Soal Psikotes   Publisher              ..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

 Sinopsis   Ibunda Nabi Muhammad Saw. bernama Aminah. Ayahnya bernama Abdullah. Sang ay..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 2 reviews.

Mantan itu berawal dari satu kata, CINTA. Yaiyalah, gimana juga kalo gak cinta, mana bisa jadi MANTA..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Belajar Bahasa Mandarin menjadi lebih mudah dan menyenangkan dengan buku ini. buku yang khusus disus..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00
Based on 5 reviews.

KETIKA TUHAN TAK MERENCANAKAN LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN UNTUK BERJODOH, PARA ORANGTUA AKAN T..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 1 reviews.

"Kematian hanya menghentikan hidup, bukan cinta." Di ambang kepayahan, dia hadir menyel..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Shiori yang selama ini selalu canggung berhadapan dengan cowok, akhirnya punya teman cowok untuk per..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

 Sinopsis   Buku Memahami Teknik Pembuatan Sediaan Obat dalam Skala Kecil dan dalam Ska..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Periode pre-order tanggal 28 Juli - 3 Agustus 2017. Buku edisi tandatangan penulis. Buku akan ters..

Rp 69,000.00 Rp 58,650.00

Kisah persahabatan lima orang yang memiliki karakter berbeda satu  sama lain ini berawal dar..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Demi ambisi menguasai rak toko buku di seluruh Indonesia dan menjadi serial  terlaris di dunia,..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 1 reviews.

Sebelum terlibat lebih jauh dengannya, biar kuberi tahu. Lelaki bernama Ove ini mungkin bukan tipemu..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

-   Publisher : Bhuana Ilmu Populer Estimated Weight : 0.30 kg Publish Date : Nov 1..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00
Based on 1 reviews.

Siapa yang tidak mengenal sosok Edgar Allan Poe? Karya-karyanya menginspirasi para penulis cerita mi..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Sinopsis SAKTI (Siswa Aktif Berprestasi) merupakan buku soal yang disusun berdasarkan KTSP (Kurik..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

5 Keuntungan Belajar dengan TTS  1.    TTS Dapat Meningkatkan Motivasi Belaja..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Kode Buku                   :       51-2..

Rp 115,000.00 Rp 92,000.00
Based on 1 reviews.

Praska sering merasa kesepian sebagai jomblo ngenes. Terutama, saat malam hari. Dia benar-benar..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00

Kehadiran Juki, Juleha, dan Profesor Yololoyo di dunia dongeng membuat berbagai cerita dongeng menja..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

  Periode per-order tanggal 17-21 Maret 2017. Buku edisi tandatangan penulis. Buku aka..

Rp 49,000.00 Rp 41,650.00

Memahami Kolesterol dan Mengukur Risiko yang Anda MilikiKolesterol tinggi adalah pembunuh yang tid..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

5 Fakta Asyik Belajar dengan TTS (Teka Teki Silang) 1.    TTS Dapat Meningkatkan Motiva..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 7 reviews.

"Menata kertas tak seperti menata hati. Andai mengucap rasa itu semudah melipat kertas ini. Aku..

Rp 62,800.00 Rp 43,960.00

Tak ada yang gampang dalam hidup, semuanya harus didapatkan dengan usaha sendiri. Meski ada alat aja..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Kehadiran seorang bayi yang sehat jasmani dan rohani sangatlah didambakan oleh setiap pasangan sua..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Semua orang selalu dilarang melakukan kejahatan di dalam tindakannya. Namun, Nobita justru ingin ber..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Penerbit                      :    ..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Meski pesta pernikahanku jauh sekali dari impianku, tetapi kebahagiaanku enggak berkurang sedikit pu..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

Kode Buku                   :      00761..

Rp 135,000.00 Rp 108,000.00
Based on 1 reviews.

Periode Special Offer tanggal 23 Januari - 5 Februari 2017. Diskon 40%. Buku ini adalah buku pen..

Rp 148,000.00 Rp 118,400.00

- ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Akhirnya muncul anggota baru organisasi hitam, bernama “Scotch”! Ada apa sebenarnya anta..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Ayo belajar bahasa Inggris dengan membaca karya terkenal dunia! Putri Duyung yang tinggal di dasa..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

- No. ISBN : 9789797985714 Penulis : Dr. Juliani L Suprapto Penerbit : Bhuana Ilmu Populer ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Being single? Why not?! Sebenarnya, single (tidak pacaran sebelum halal) itu adalah status yang &ld..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

Periode penjualan khusus HANYA 48 JAM, tanggal 26-30September 2017. Buku edisi tandatangan penulis,..

Rp 84,500.00 Rp 67,600.00

Dick diculik! Lima Sekawan mengikuti jejak penculiknya dan mereka sampai ke sebuah rumah besar yang ..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Mari kita lemparkan pandang ke sekeliling. Bangunan tertinggi di dunia kini terletak di Dubai. Orang..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 4 reviews.

You know you’re in love with the right person when falling in love with him turns you into the..

Rp 88,000.00 Rp 66,000.00

Cerita tentang kiprah Roy Abdy Robby yang berprofesi sebagai wartawan. Dalam kesehariannya, Roy sela..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00
Based on 1 reviews.

Otak dan hati sering kali berselisih. Saat otak mengharuskan kita melihat segala sesuatu dari banyak..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

Shiro tewas dalam pertarungan melawan harimau putih yang bahkan diremehkan rekan-rekannya. Bagaimana..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Siapa pun Anda, Anda adalah penghafal Al-Quran   Siang itu, Juni 2002, hari pertama dia mengh..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Menempati posisi sebagai bagian umum perusahaan (general affair) tidaklah mudah. Bagaimana tidak, se..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Penerbit                :        Penerbi..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Buku ini disusun berdasarkan Spektrum 2008 untuk Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan. K..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Sparkle! Grup idola baru di dunia hiburan. Cantik. Sempurna. Suara indah. Tarian memikat. Dipuja. Di..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

Ada banyak teka-teki misteri di sekeliling kita. Begitu juga di Gardenia City, kota para binatang. U..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00

Mereka bilang, pernikahan kita tidak akan baik-baik saja. Bahwa kau tak akan bisa selalu membuatku b..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Percaya nggak sih kalau semua orang di dunia ini pernah mimpi? Dan percaya nggak kalau setiap mimpi..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 3-13 Mei 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pouch BAGI..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 3 reviews.

Andara Riana Rasyid, seorang pengacara muda yang sedang naksir berat sama bosnya, Harsya Bramanta. C..

Rp 52,800.00 Rp 42,240.00

Google Adwords adalah sarana paling efektif dan efisien dalam beriklan di dunia, termasuk Indonesia...

Rp 49,800.00 Rp 39,840.00
Based on 2 reviews.

Dilara Niranjana: “Iya. Aku ngajakin kamu nikah.” Erlangga Tunggadewa: “Biarpun..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 1 reviews.

Adalah kehilangan. Segala yang seringkali terjadi tanpa diharapkan. Pun bagian kehidupan yangterkada..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Untuk membantu Diah menghilangkan sifat penakutnya, Alisya mengajak Diah untuk menjelajahi vila tua ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00
Based on 1 reviews.

Periode special offer tanggal 22 Juli - 4 Agustus 2017. Buku edisi TTD dan bonus blocknote SELAMA P..

Rp 97,000.00 Rp 77,600.00
Based on 1 reviews.

Sekarang malam pernikahan Rachel Chu. Ia memakai cincin bermata berlian Asscher-cut, gaun pengantin ..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

Gubrak! Semua mata tertuju pada ulah Ben. Bocah itu berlari terbirit-birit dari halaman belakang seo..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

- ..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 2 reviews.

"Aku lemah karena menginginkanmu. Ketika bibirku menyentuhmu, separuh hatiku milikmu; detak jan..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Atas desakan Nenek, Akira mulai memikirkan perasaannya terhadap Suzuko. Kedua orang yang tidak peka ..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

Candra Kirana, putri Raja Kertamarta, akan menikah dengan Inu Kertapati. Namun kakaknya, Dewi Galuh,..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

"Who?  A breathing meat.  Why?  Some breathing meat lucky enough to underst..

Rp 108,000.00 Rp 86,000.00

Kode Buku                   :       &nbs..

Rp 260,000.00 Rp 208,000.00

..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Hari-hari membakar habis diriku. Setiap kali aku ingin mengumpulkan tumpukan abuku sendiri, jari-jar..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Ujian Nasional bertujuan mengukur pencapaian kompetensi lulusan pada mata pelajaran tertentu secara ..

Rp 158,000.00 Rp 126,400.00
Based on 4 reviews.

Selamat datang di keluarga Mamak. Mari berkenalan dengan Mamak yang galak dan penuh disiplin, Bapak ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 1 reviews.

Suatu hari nanti aku akan hancur… Suatu hari nanti aku akan hancurkan semua jeruji yang mengekangku..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Apakah kuman menyebabkan demam? Tidak, suhu kuman tidak ada hubungannya dengan peruba..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Abdurrahman Wahid, atau yang lebih populer dengan sebutan Gus Dur, merupakan tokoh panutan yang sang..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Kisah-Kisah Beedle Si Juru Cerita menceritakan lima dongeng beragam, dengan karakter magisnya masing..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00

Kode Buku                   :       2005..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari