Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

What's So Wrong About Your Trauma & Expectation

What's So Wrong About Your Trauma & Expectation
100% ORIGINAL
What's So Wrong About Your Trauma & Expectation
Rp99,000
Rp71,280
Hemat Rp27,720 (28%)
Pengiriman Ke DKI JAKARTA
Ongkos Kirim Rp 0
Khusus member Grobprime (GRATIS TRIAL)
JOIN

Deskripsi

Buku ini membahas tiga periode dalam hidup kita:

masa lalu, yang memendam banyak trauma

masa depan, yang berisikan banyak ekspektasi

masa sekarang, yang penuh kebingungan menjadi dewasa


"Gue juga nggak mau punya trauma kayak gini. Gue juga nggak mau mental issue kayak gini. Gue juga nggak mau depresi kayak gini. Gue juga maunya happy terus. Gue juga maunya jadi orang sukses, financially stable, find true love, happily ever after. Gue juga maunya nggak membanding-bandingkan diri gue. Gue juga nggak mau jadi dewasa. Gue juga maunya semua ini berakhir."


Profil Penulis:

Ardhi Mohamad adalah seorang penulis, pembicara, dan trainer pengembangan diri asal Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada tahun 1991.


Ardhi Mohamad mulai menulis sejak kecil. Ia suka membaca buku-buku motivasi dan self-help. Setelah lulus kuliah dari Universitas Indonesia, ia memutuskan untuk fokus menulis buku-buku pengembangan diri.


Ardhi Mohamad telah menerbitkan dua buku pengembangan diri, yaitu:

What's So Wrong About Your Life? (2019)

What's So Wrong About Your Self Healing? (2021)


Buku-bukunya telah menjadi best seller di Indonesia dan telah dibaca oleh jutaan orang. Ia juga sering menjadi pembicara di berbagai acara seminar dan workshop pengembangan diri.

Ardhi Mohamad dikenal dengan gaya penulisannya yang lugas dan mudah dipahami. Ia juga dikenal dengan humornya yang segar. Ia percaya bahwa pengembangan diri haruslah menyenangkan dan mudah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Ardhi Mohamad saat ini sedang mengerjakan proyek buku ketiganya. Ia berharap karya-karyanya dapat membantu orang-orang untuk menjalani hidup yang lebih bahagia dan bermakna.

Ulasan

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas