Menu
Your Cart

Vittoria

Vittoria
Vittoria
-30 %
Vittoria
Vittoria
Vittoria
Rp85,000
Rp59,500
Hemat Rp25,500 (30%)

Vittoria tak pernah tahu siapa ibunya. Baru pada ulang tahunnya yang kelima belas informasi mengenai sang ibu, Helena, terkuak setelah Andrea, ayah Vittoria, menyerahkan sebuah kotak cokelat yang selalu disimpannya rapat-rapat.
“Bagiku tak pernah lahir seorang pahlawan dari perbuatan-perbuatan menyedihkan macam itu kecuali pahlawan sejati: pribadi-pribadi seperti Bunda yang berjuang demi orang-orang yang dia cintai--demi anaknya ini--demi kebenaran yang dia yakini, dan demi kehidupan yang lebih baik,” kata Vittoria setelah membaca dokumen-dokumen dalam kotak cokelat itu dan menempuh perjalanan panjang mencari sosok ibundanya di Timor Leste.
Ditulis dengan lancar, novel ini diangkat dari kisah nyata suatu keluarga yang akhirnya terpisah setelah konflik Indonesia-Timor Leste memuncak pada 1999. Ketegangan dan keharuan mewarnai halaman-halaman novel ini.
Barangkali, inilah novel pertama dengan latar belakang sengketa Indonesia-Timor Leste yang ditulis dalam bahasa Indonesia. Kiranya, bagi Eufrasia Vieira dan Les D. Soeriapoetra, kurun waktu 16 tahun sudah cukup untuk menuliskan sebuah fiksi tentang salah satu episode penting sejarah dua bangsa itu.

 

Publisher                Kepustakaan Populer Gramedia
ISBN                      9789799109118
Estimated Weight    0.40 kg
Publish Date           Aug 21, 2015

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas