Menu
Your Cart

Same as Ever

Same as Ever
100% ORIGINAL
Same as Ever
Rp95,000
Rp71,250
Hemat Rp23,750 (25%)
Pengiriman Ke DKI JAKARTA
Ongkos Kirim Rp 0
Khusus member Grobprime (GRATIS TRIAL)
JOIN

Deskripsi

Buku International Bestseller, telah diterjemahkan ke dalam 35 bahasa


Saat merencanakan masa depan, kita sering bertanya, "Apa yang akan terjadi pada perekonomian saat ini tahun depan?" atau, "Apa yang akan berbeda sepuluh tahun dari sekarang?" Namun, memperkirakan hal itu sulit. Peristiwa-peristiwa penting yang akan membentuk masa depan pada dasarnya tidak dapat diprediksi. Sebaliknya, kita harus mengajukan pertanyaan yang berbeda: Apa yang akan sama sepuluh tahun dari sekarang? Apa yang akan sama seratus tahun dari sekarang? Pengetahuan tentang hal-hal yang tidak pernah berubah lebih berguna dan lebih penting daripada prediksi yang tidak pasti tentang masa depan yang tidak dapat diketahui.


Dalam Same as Ever, penulis buku terlaris Morgan Housel membagikan 24 cerita pendek tentang bagaimana kehidupan, perilaku., dan bisnis akan selalu sama. Berbekal pengetahuan tentang hal yang tidak berubah ini, Anda akan memiliki kemampuan baru yang kuat untuk memikirkan risiko, peluang, dan cara menavigasi ketidakpastian di masa depan. Saat Anda melihat tema-tema familier berulang-ulang pada tahun-tahun mendatang, Anda akan mendapati diri Anda mengangguk dan berkata, "Yá, sama seperti sebelumnya."


***


"Morgan Houscl melakukannya lagi. Same as Ever penuh kebijaksanaan dan kecerdikan: Housel punya cara cerdas memilih kisah sempurna dan tak terlupakan untuk menyampaikan pelajaran-pclajaran abadi mengenai uang, kehidupan, penceritaan, ambisi, dan kepuasan. Buku kecil ini berisi kebijaksanaan setara scisi perpustakaan."

-DEREK THOMPsON, The Atlantic "


Buku ini penuh pemikiran mendalam, membuat kita tak ingin berhenti membacanya, dan benar-benar penting. Housel menjelaskan bagaimana banyak hal yang menentukan nasib kita itu bersifat acak, seolah menggantung-tapi ada juga kebenaran-kebenaran universal yang tetap konsisten selama berabad-abad. Houscl menunjukkan cara menemukannya."

-BETHANY MCLEAN, salah satu penulis buku laris The Smartest Guys in the Room dan All the Devils are Here

Ulasan

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas