Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Rendezvous by Kil

Rendezvous by Kil
100% ORIGINAL
Rendezvous by Kil
  • Ketersediaan:
  • Penulis: KIL
  • Penerbit: Bukune
  • Model: none
Rp99,000
Rp74,250
Hemat Rp24,750 (25%)
Pengiriman Ke DKI JAKARTA
Ongkos Kirim 0 Khusus member Grobprime
JOIN
       Extra Cashback 5 %

Deskripsi

Hazel Radella, mahasiswi semester lima jurusan International Business yang selama dua puluh satu tahun hidupnya selalu dikelilingi oleh hal-hal yang membosankan dan biasa saja. Ditambah, Hazel dibesarkan di lingkungan keluarga yang cukup ketat dan menuntutnya untuk selalu menjadi pribadi yang sempurna, terutama dalam bidang akademiknya. Hal ini juga membuat Hazel memiliki kepribadian yang introvert dan organized.

Semua berubah saat Hazel tanpa sengaja berpapasan dengan Orion Genio, vokalis dan gitaris dari band rock yang sedang naik daun yaitu The 1995. Berbanding terbalik dengan kehidupan Hazel yang membosankan, Orion punya segudang cerita dan pengalaman yang menyenangkan. Orion juga tumbuh di lingkungan keluarga yang selalu mendukung apa pun yang dipilih olehnya selagi itu baik dan menguntungkan dirinya sendiri kelak.

Tadinya Hazel mengira Orion cukup aneh dan menyebalkan karena terkesan blak-blakan dan seenaknya. Namun, pada akhirnya mereka jadi akrab karena selera musik mereka yang sama dan ternyata Orion adalah teman yang cukup asyik untuk diajak mengobrol dan bercerita.

Selama mengena Orion, hari-hari Hazel jadi berbeda. Yang tadinya Hazel lebih senang berdiam diri di rumah membaca novel-novel kesukaannya ataupun belajar, sekarang Hazel jadi banyak mencoba hal-hal baru. Seperti makan di warung pinggiran, jalan-jalan ke tempat aneh namun ternyata menyenangkan, midnight driving bersama Orion untuk melepaskan penatnya, dan masih banyak lagi. Kehadiran Orion di hidup Hazel membuat hari-harinya lebih berwarna, dan tanpa sadar Hazel juga jadi lebih bisa menikmati kehidupannya. Tidak lagi terlalu tertekan dengan tuntutan keluarganya untuk menjadi pribadi yang sempurna setiap saat.

Namun sayangnya, semua itu ternyata hanya sementara. Karena pada akhirnya kepribadian Hazel yang organized dan sudah terbiasa untuk melakukan segala sesuatu dengan sempurna malah membuatnya jadi terlibat salah paham dengan Orion. Hazel tanpa sengaja menyalahkan Orion atas kegagalan yang dialaminya, dan Orion yang tidak terima dengan hal itu langsung marah lalu memutuskan kontak begitu saja dengan Hazel.

Hampir satu bulan berlalu tanpa saling bicara. Keduanya kini sama-sama sudah bisa menerima dan sadar akan kesalahan masing-masing. Orion sadar kalau waktu itu dia terlalu kasar pada Hazel dan tidak bisa mengerti posisi Hazel, padahal mungkin Orion juga akan melakukan hal yang sama jika dirinya ada di posisi Hazel. Begitu pula dengan Hazel yang sadar kalau ungkapan pasrahnya tempo hari yang disalahartikan oleh Orion membuat Orion tersinggung.

Saat The 1995 merilis albumnya yang berjudul Rendezvous, lagu berjudul serupa tersebut diperdengarkan di radio, dan kebetulan Hazel tengah mendengarkan saluran itu. Lalu tak lama perasaan Hazel jadi tak keruan karena lagu Rendezvous yang ditulis sendiri oleh Orion adalah lagu yang berisikan segala hal yang Hazel dan Orion alami selama ini. Mulai dari pertemuan pertama mereka, hal-hal yang paling mengesankan, serta perasaan yang ditumpahkan di dalamnya.

Setelah Orion berhasil membolak-balikkan perasaan Hazel hanya dengan satu lagu yang dibuatnya, Hazel pun berinisiatif dengan membalikkan kembali keadaan lewat suasana yang ada dalam lagu tersebut. Hazel muncul di gig tempat The 1995 tampil, dan Hazel membawakan lagu Rendezvous dengan upaya agar Orion bisa memaafkannya dan mau bicara dengannya lagi. Tentu saja usaha tersebut berhasil karena pada dasarnya Orion juga memang merindukan Hazel dan selalu punya tempat spesial untuk Hazel. Akhirnya, kesalahpahaman mereka pun selesai dan mereka berbaikan seperti sedia kala, bahkan memutuskan untuk menjalin hubungan lebih dari sebelumnya.

Ulasan

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas
Tags: KIL, Bukune