Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

Gerbang Dialog Danur
100% ORIGINAL
Author: Risa Saraswati (Author) Model: 9786022201502
Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun terlihat bersamaku. Saat itu. mungkin saja aku sedang bersama salah satu dari lima sahabatku. Kalian mungkin tak melihatnya. Wajar. Mereka memang tak kasat mata dan sering disebut... hantu---jiwa-jiwa penasaran atas..
Rp46,200 Rp66,000
2 review(s)
Rasuk
100% ORIGINAL
Author: Risa Saraswati (Author) Model: 9786022201663
Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka Gadis remaja yang sering merasa kesepian merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi kutukan bagi nasib buruk. Kalimat "Tuhan tidak adil" Seolah menjadi mantra dalam batinnya. Langgir iri dan ingin ki..
Rp57,750 Rp82,500
4 review(s)
Keset Kusut
100% ORIGINAL
Author: Arie Je (Author) Model: 6022201608
Sebagai cowok yang merasa tampan, Arie sih penginnya terlihat cool, misterius, memesona, dan digilai cewek-cewek. Tapi sayang, tingkat kebaperan yang tinggi membuatnya gampang jatuh hati. Disapa yang cantik dikit, harapannya serasa dicubit. Dikasih perhatian seadanya, pengin memberikan segalanya. Pe..
Rp35,000 Rp50,000
Rakata dan Rinjani
100% ORIGINAL
Author: N/A Model: 9786022201724
Dalam kereta itu kita bertemu, lalu bertukar cerita. Tentang pekerjaanku, juga impianmu. Tentang menulis seribu kata dalam satu detik, atau berpindah tempat dalam sekejab. Namun, semuanya sudah berlalu, membuatku hanya mampu bertanya dalam hati: bisakah itu terulang kembali?***Beberapa hal t..
Rp40,600 Rp58,000
Tetanus; Catetan Harian Arya Novrianus
100% ORIGINAL
Author: Arya Novrianus (Author) Model: 9786022201670
Halo, perkenalkan nama gue Arya Novrianus dan gue benci nama sendiri. Kenapa? Karena di nama itu... ada ‘ANUS’-nya. Jadi nih, kalo ketemu temen-temen dan mereka nyapa,"Nus, muka lo dekil banget? Belum cebok lo!?"Atau, misal gue kenalan sama orang, mereka selalu salaman..
Rp35,000 Rp50,000
Between Us
100% ORIGINAL
Author: Alfida Fawazi Model: 9789792941746
Kata orang, sih hidup itu urusan duniawi, tapi bagi Fahrul—seorang chemist yang sok hegienis—juga harus kimiawi. Kalo lapar, makanan mesti bebas mikroba dan teruji. Waktu haus, dia cuma mau minum dari H2O murni. Bahkan, nih… bernapas pun harus udara steril tanpa kontaminasi kentut bau tera..
Rp35,000 Rp50,000
Apartemen Berhantu
100% ORIGINAL
Author: Rettania Model: 9786022201342
Luna tidak suka dengan unit apartemen tempat tinggal barunya; jauh dari sekolah, sempit, sepi, kotor, dan... dikabarkan berhantu. Awalnya, Luna tidak percaya, sampai sekelebat penampakan putih yang seram itu terus-menerus muncul di kamarnya—seperti hendak menyampaikan sesuatu.   Rahasia..
Rp24,500 Rp35,000
Bisikan Kotak Musik
100% ORIGINAL
Author: A.H. Igama Model: 9786022201335
KREEEKKK! Kotak musik tua itu terbuka. Berbarengan dengan boneka kecil yang keluar, terdengar sebuah lagu mengalun. Iramanya lirih, membuat siapapun yang mendengarnya bergidik. Boneka gadis kecil dengan muka sedikit rusak karena terbakar itu menggerakkan kepalanya, lalu tiba-tiba matanya memelo..
Rp24,500 Rp35,000
#BeraniBeda : Juki Untuk Indonesia Satu
100% ORIGINAL
Author: Faza Meonk Model: 9786022201281
Semangat ‘Berani Beda’ untuk berbuat baik dan benar harus ditanamkan dalam setiap diri kita. Hal itulah yang Juki tunjukan dalam komik, tweet, serta status Facebook-nya. Dia percaya, asalkan ‘Berani Beda’, seorang aktor komik—yang otak dan bibirnya maju—pun dapat ..
Rp38,500 Rp55,000
Tak Kemal Maka Tak Sayang
100% ORIGINAL
Author: Kemal Palevi Model: 6022201152
Meskipun gue anak asli Indonesia, banyak yang nyangka kalo gue keturunan Arab. Semuanya berawal dari proses persalinan. Waktu itu, dokter yang menangani Nyokap adalah seorang ustadz yang sangat fasih membaca kitab suci.*di ruang persalinan*Nyokap: Lah, Dokter, kok anak saya seperti Arab? Do..
Rp28,000 Rp40,000
Days of Terror
100% ORIGINAL
Author: Ruwi Meita (Author) Model: 9786022201557
Ori terbangun dari tidur dengan panik. Keringat mengucur deras dan detak jantung seakan berlomba dengan napasnya. Mimpi buruk itu terulang lagi. Menyisakan suara yang terus terngiang di telinganya, “Cepat, temukan wanita itu atau hidupmu adalah taruhannya!”Dia bangkit untuk mengambil..
Rp23,800 Rp34,000
Super Not Inspiring Book
100% ORIGINAL
Author: Marco Ivanos (Author) Model: 9786022201779
Marco Ivanos lahir seperti bayi pada umumnya. Dia pun lucu dan menggemaskan. Namun, seiring bertambahnya usia, Marco tak lagi imut. Ibu-ibu hamil yang melihatnya akan mengelus perut sambil berkata, "Amit-amit jabang bayi." Perubahan fisik seakan pertanda, apa yang dialaminya akan sangat berat. Mula..
Rp42,000 Rp60,000
1 review(s)
Lelaki di Bulan
100% ORIGINAL
Author: Connie Wong (Author) Model: 978602201799
[Tara] Namanyalah yang kudengar terakhir setiap malam, dongeng pengantar tidur sejak usiaku tiga tahun. Dan bagian terbaiknya, aku mau menikah dengan lelaki di bulan ini. Silahkan kau menganggapku aneh, tapi itulah akhir cerita yang aku mau. Titik.[Lelaki di Bulan] Banyak yang menganggap keber..
Rp38,500 Rp55,000
First Time in Beijing
100% ORIGINAL
Author: RIAWANI ELYTA (Author) Model: 9786022200994
“Saat pahitnya kenyataan mengitari gadis itu dari segenap arah, dia hanya punya satu pilihan: menjalaninya.” Langit Kota Beijing berpesta, pijar warna kembang api terlontar bergantian ke angkasa. Gemuruh seketika melenyapkan suara-suara yang meriung di segenap kota. Namun, hati gadis it..
Rp38,500 Rp55,000
Swiss: Little Snow in Zurich
100% ORIGINAL
Author: Avi Syahrin (Author) Model: 9786022201052
Di Zürich, Ada kisah tentang salju yang hangat, tentang tawa yang mencair.  Membuat Yasmine tersenyum bahagia. “Ich liebe dich,”­­—aku mencintaimu—bisik gadis itu, membiarkan repih salju membias di wajahnya. Manis cinta dalam cokela..
Rp38,500 Rp55,000
3 review(s)
Menampilkan 1 hingga 15 dari 256 (18 Halaman)