Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Search

Products meeting the search criteria

Gerbang Dialog Danur
100% ORIGINAL
Author: Risa Saraswati (Author) Model: 9786022201502
Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun terlihat bersamaku. Saat itu. mungkin saja aku sedang bersama salah satu dari lima sahabatku. Kalian mungkin tak melihatnya. Wajar. Mereka memang tak kasat mata dan sering disebut... hantu---jiwa-jiwa penasaran atas..
Rp59,400 Rp66,000
8 review(s)
Rasuk
100% ORIGINAL
Author: Risa Saraswati (Author) Model: 9786022201663
Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka Gadis remaja yang sering merasa kesepian merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi kutukan bagi nasib buruk. Kalimat "Tuhan tidak adil" Seolah menjadi mantra dalam batinnya. Langgir iri dan ingin ki..
Rp74,250 Rp82,500
16 review(s)
Tetanus; Catetan Harian Arya Novrianus
100% ORIGINAL
Author: Arya Novrianus (Author) Model: 9786022201670
Halo, perkenalkan nama gue Arya Novrianus dan gue benci nama sendiri. Kenapa? Karena di nama itu... ada ‘ANUS’-nya. Jadi nih, kalo ketemu temen-temen dan mereka nyapa,"Nus, muka lo dekil banget? Belum cebok lo!?"Atau, misal gue kenalan sama orang, mereka selalu salaman..
Rp35,000 Rp50,000
Lelaki di Bulan
100% ORIGINAL
Author: Connie Wong (Author) Model: 978602201799
[Tara] Namanyalah yang kudengar terakhir setiap malam, dongeng pengantar tidur sejak usiaku tiga tahun. Dan bagian terbaiknya, aku mau menikah dengan lelaki di bulan ini. Silahkan kau menganggapku aneh, tapi itulah akhir cerita yang aku mau. Titik.[Lelaki di Bulan] Banyak yang menganggap keber..
Rp38,500 Rp55,000
#BeraniGagal : Catatan Hampir Teladan Si Juki
100% ORIGINAL
Author: Faza Meonk Model: 9786022201823
Dalam hidup, Juki sudah melewati berbagai kegagalan. Mulai dari kalah lomba panjat pinang hingga--yang paling mutakhir--gagal menjadi presiden. Namun, itu tidak membuat semangatnya pudar, malah ia belajar banyak hal. Menurut pemahaman Juki, hidup itu kayak boker. Memang nggak selalu lancar, tapi den..
Rp49,500 Rp55,000
4 review(s)
Brothermaker
100% ORIGINAL
Author: Wulanfadi (Author) Model: 9786022201830
Bagi lelaki itu, kemenangan adalah mimpi yang belum selesai. Sedang bagi lelaki satunya lagi, kemenangan adalah mimpi yang tak akan pernah usai. Di kompetisi sebelumnya, mereka adalah orang yang sama-sama kalah. Namun kali ini, masing-masing akan membuktikan kalau dirinya pantas menjadi juara. Sayan..
Rp40,600 Rp58,000
28 review(s)
Cute Girl vs Playboy
100% ORIGINAL
Author: Intan ZS Model: 9786022201878
Di mata banyak orang, gue—Tiara Bramantio—dikenal sebagai cewek cute yang judes dan bawel. Yang orang nggak tahu, di balik itu gue punya alasan yang mungkin sulit dipercaya. Stttt, ini rahasia kita aja, ya. Jadi…, gue punya kemampuan membaca pikiran orang!Emang ada enaknya, si..
Rp31,500 Rp45,000
8 review(s)
A-Bian-Ca
100% ORIGINAL
Author: Radin Azkia Model: 9786022201861
This is so weird. Masa di sekolah yang baru ini ada orang yang namanya mirip banget-banget-banget sama gue? Ya, kalau cuma nama panggilan doang, sih, wajar. Ini? Nama panjangnya juga mirip. Gue Rendita Bianca, dia Rendy Abiansyah. Seolah, nama gue nih versi ceweknya dan dia versi cowoknya. Perasaan,..
Rp52,500 Rp75,000
36 review(s)
Holland - One Fine Day in Leiden
100% ORIGINAL
Author: Feba Sukmana Model: 9786022201168
Sejak menjejakkan kaki di Bandara Schiphol, Belanda, dan udara dingin menyambutnya, Kara tak lagi merasa asing. Mungkin, karena ia pun telah lama lupa dengan hangat.Belasan ribu kilometer dari orang-orang tercinta, ia berharap bisa bersembunyi. Dari masa lalu, luka, dan cinta. Nyatanya, semua it..
Rp42,000 Rp60,000
4 review(s)
King Bullying Vs Queen Rescue
100% ORIGINAL
Author: Clara Amanda Model: 9786022201915
"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelemat, di kamus gue nggak ada yang namanya takut. Dan satu hal yang lebih penting. Gue bakal buat lo suka sama gue. Bagaimana caranya." -Thomas Tyler SangsterPernah kan ketemu orang model Thomas S..
Rp56,000 Rp80,000
32 review(s)
Rolandara
100% ORIGINAL
Author: Intan ZS Model: 9786022201991
Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran Roland yang begitu peduli, manis, perhatian, dan sabar memberi warna tersendiri bagi hidup Adara selama satu tahun belakangan. Namun, Roland belakangan jadi mudah bosan. Dan Adara juga tak lupa bahwa ..
Rp52,500 Rp75,000
124 review(s)
Pure Vampire
100% ORIGINAL
Author: Garnet Magenta Model: 9786022201922
"Kenapa kamu membenci bangsa vampire, claire?" Gambaran itu terus menerus berputar di kepala, tentang malam kematian ayahku. Ketika ibu menggendong Viccy yang berusia empat tahun dan membelai rambutku-membiarkan aku menangis ketakutan.Lewatilah sebuah portal di ujung bumi dan kau akan ..
Rp52,500 Rp75,000
12 review(s)
Don't Say Goodbye
100% ORIGINAL
Author: Mezty Mez Model: 9786022202035
Setelah kecelakaan, Dante berusaha menyembuhkan diri selama tiga tahun di Jepang. Kini, ia sudah bisa beraktivitas dengan baik walau belum bisa berjalan. Setiap hari, ia berusaha menyusun ingatannya yang hilang. Siapa dirinya dan apa yang telah ia tinggalkan? Kenangan akan Rena yang kembal..
Rp56,000 Rp80,000
Apres Le Mariage : Mencintaimu Tidak Membutuhkan Alasan
100% ORIGINAL
Author: Ulianne Model: 9786022202042
Briana seolah tak punya pilihan. Lantaran tak sadarkan diri dan tidur satu ranjang dengan Fairell—orang yang paling ia benci di muka bumi—ia masuk jalur perangkap untuk menikah. Dan begitulah akhirnya Abriana Fradella menikah dengan Fairell Atariz Calief tanpa ra..
Rp52,500 Rp75,000
12 review(s)
Long Distance Hearts 3
100% ORIGINAL
Author: @LongDistance_R Model: 9786022201212
Hai, selamat pagi. Aku ingin menyapamu dan mencurahkan rinduku melalui pesan singkat ini. Akankah membuatmu tenang di sana, mengetahui aku baik-baik saja di sini?Hai, selamat siang. Aku masih di sini, menghitung waktu dan menabung rindu. Entahlah, di mana pun kamu berada, aku harap kamu baik-bai..
Rp30,800 Rp44,000
Menampilkan 1 hingga 15 dari 192 (13 Halaman)