Menu
Your Cart

Opredo Sticker Pintar Pertamaku: Laut Rumahku

Opredo Sticker Pintar Pertamaku: Laut Rumahku
Opredo Sticker Pintar Pertamaku: Laut Rumahku
100% ORIGINAL
Opredo Sticker Pintar Pertamaku: Laut Rumahku
Opredo Sticker Pintar Pertamaku: Laut Rumahku
Opredo Sticker Pintar Pertamaku: Laut Rumahku
Rp80,000
Rp56,000
Hemat Rp24,000 (30%)
Pengiriman Ke DKI JAKARTA
Ongkos Kirim Rp 0
Khusus member Grobprime (GRATIS TRIAL)
JOIN

Deskripsi

Opredo Sticker Pintar Pertamaku: Laut Rumahku adalah buku sticker yang dirancang untuk anak usia 3-6 tahun. Buku ini berisi berbagai sticker yang dapat ditempelkan pada halaman buku, untuk menciptakan cerita yang unik dan menarik.

Buku ini juga dilengkapi dengan teks yang dapat dibaca oleh anak-anak. Teks tersebut berisi cerita tentang kehidupan laut, dan berbagai makhluk yang hidup di sana. Cerita-cerita tersebut dapat membantu anak-anak belajar tentang dunia laut, dan pentingnya menjaga kelestariannya.

Opredo Sticker Pintar Pertamaku: Laut Rumahku adalah buku yang sangat bermanfaat bagi anak-anak. Buku ini dapat membantu anak-anak mengembangkan keterampilan motorik halus, kreativitas, dan imajinasi. Buku ini juga dapat membantu anak-anak belajar tentang dunia laut, dan pentingnya menjaga kelestariannya.
Jika Anda mencari buku sticker yang bagus untuk anak Anda, maka Opredo Sticker Pintar Pertamaku: Laut Rumahku adalah buku yang sangat direkomendasikan.

Sinopsis Buku:
Stiker Pintar Pertamaku: Laut rumahku cocok untuk anak balita usia 3-6 tahun. Dirancang untuk mengemangkan daya imajinasi, kreativitas, dan motorik anak. Ilustrasi stiker ikan-ikan yang lucu, menarik, dan mendidik. Stiker dapat ditempelkan berulang kali, tanpa lem, dan tidak rusak setelah dilepas. Juga adanya pegangan sehingga mudah dibawa saat anak-anak bepergian. Anak-anak pasti akan menyukainya.

Selling Point:
Stiker dapat ditempelkan berulang kali, tanpa lem, dan tidak rusak setelah dilepas. Juga adanya pegangan sehingga mudah dibawa saat anak-anak bepergian.

Berikut adalah beberapa fitur yang terdapat dalam buku Opredo Sticker Pintar Pertamaku: Laut Rumahku:
Berbagai sticker yang dapat ditempelkan pada halaman buku
Cerita tentang kehidupan laut
Teks yang dapat dibaca oleh anak-anak
Gambar yang berwarna-warni dan menarik
Desain yang aman untuk anak-anak
Jumlah Halaman : 2
Tanggal Terbit : 16 Ags 2023
ISBN : 723120482
Penerbit : ELEX
Berat : 22 gr
Lebar : 21 cm
Panjang : 30 cm

Ulasan

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas