Menu
Your Cart

Kpop Zaman Jigeum : Wanna One

Kpop Zaman Jigeum : Wanna One
-20 %
Kpop Zaman Jigeum : Wanna One
Rp79,500.00
Rp63,600.00

Jadi Wannable itu harus kuat… HATINYA. Karena, kita dikasih kesempatan ‘mengangumi’ bias cuma setahun doang. Itu tuh ibarat pas lagi sayang-sayangnya, dia ninggalin kita. SUCKID, SIH. TAPI GAK BERDARAH.
Nah, daripada mojok di kamar sambil ngitung sisa-sisa hari kapan Wanna One disband, mending lo ambil semen, pasir, sama batako. Abis itu, lo tutup KENANGAN MASA LALU lo sama dia #eh. Kagak. Maksudnya, lo bisa baca buku Kpop Zaman Jigeum: Wanna One, buat ngebuktiin aja kalau lo emang beneran anak emak-bapak lo atau bukan. Iye, gue tau. Maksudnya, buat buktiin elo anak zaman jigeum apa bukan. Kali aja di dalemnya ada undian dapet jodoh. Atau, ‘mereka’ khilaf dan Wanna One gak jadi dibubarin. Lumayan, bisa jadi penyemangat hidup lo yang jomblo. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Penerbit             Romancious
Dimensi             15 cm x 23 cm
Halaman            200
Format               Soft Cover
Tanggal Terbit    April 2018
Bahasa              Indonesia

 

 

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas