Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Grobmart.com | Toko buku Online Nomor 1 Bandung

Toko elektronik, toko alat tulis kantor, toko buku tulis, toko TV

Beli buku dengan harga murah, terjangkau, lengkap, dan cepat

The Power of Language
100% ORIGINAL Ready
Pernahkah kamu menyusun kata-kata yang indah dan membuat kalimat yang cantik, tetapi saatkamu pikirkan kembali, kalimat itu ternyata tidak memiliki ma..
Rp56,950 Rp85,000
820 review(s)
Weathering With You
100% ORIGINAL Ready
Pada suatu musim panas, Hodaka--seorang siswa SMA kelas 1--kabur dari pulau tempat tinggalnya ke Tokyo.  Di tengah hujan berkepanjangan, dalam hi..
Rp71,690 Rp107,000
12 review(s)
Your Name.
100% ORIGINAL Ready
Mitsuha, seorang gadis SMA yang tinggal di sebuah desa di pegunungan, bermimpi diamenjadi seorang anak laki-laki. Dia bangun di sebuah kamar yang asin..
Rp70,350 Rp105,000
624 review(s)
Doodle For your Journal
100% ORIGINAL Ready
SinopsisSemenjak ada gadget, kok jadi males nulis, sih? Boro-boro bikin jurnal, mencatat materi pelajaran sekolah aja malas. Kalau ada fitur kamera pa..
Rp63,650 Rp95,000
4 review(s)
I Want To Die But I Want To Eat Tteokpokki
100% ORIGINAL Ready
Psikiater : Apa yang membuat Anda datang ke sini?Aku : Hm… Bagaimana ya. Saya hanya merasa depresi. Apakah saya harus menjelaskannya dengan lebih deta..
Rp78,750 Rp105,000
2520 review(s)
Puerro Series : Penyihir Terakhir
100% ORIGINAL Ready
Michelle, seorang gadis keturunan campuran antara manusia dan siluman anjing neraka yang terpaksa mengelilingi Negara Puerro untuk menyelamatkan umat ..
Rp78,000 Rp104,000
8 review(s)
Girls In The Dark (Cover Baru)
100% ORIGINAL Ready
 Apa yang ingin disampaikan oleh gadis itu...? Gadis itu mati. Ketua Klub Sastra, Shiraishi Itsumi, mati. Di tangannya ada setangkai bunga li..
Rp67,670 Rp101,000
224 review(s)
Hyouka 2 : Credit Roll of The Fool
100% ORIGINAL Ready
Oreki Hotaro lagi-lagi terseret oleh rasa ingin tahu Chitanda Eru. Melawan keinginannya, kali ini Hotaro harus menebak penyelesaian skenario naskah fi..
Rp60,750 Rp81,000
556 review(s)
Hyouka 5 : Approximating The Distance Between Two People
100% ORIGINAL Ready
Sinopsis :Musim semi telah tiba. Klub Sastra Klasik akhirnya naik ke kelas 2 SMA. Hotaro dan teman-temannya menyambut seorang calon anggota baru kelas..
Rp66,330 Rp99,000
172 review(s)
Hyouka 1 : Hyouka
100% ORIGINAL Ready
Kalau kita menyelidikinya, mungkin akan terjadi hal-hal yang tidak baik.Oreki Hotaro adalah pemuda hemat energi. Mottonya adalah, “Kalau tid..
Rp56,250 Rp75,000
1024 review(s)
Hyouka 3 : The Kudryavka Sequence
100% ORIGINAL Ready
Akhirnya Festival Budaya yang dinantikan pun tiba. Namun, masalah besar terjadi dalam Klub Sastra Klasik. Gara-gara sebuah kesalahan, antologi Hyouka ..
Rp60,970 Rp91,000
148 review(s)
Hyouka 4 : The Doll That Took A Detour
100% ORIGINAL Ready
Sinopsis :Apasih yang terjadi selama setahun Klub Sastra Klasik berjalan ?Selain Kasus Hyouka, Kasus Maharani, dan Kasus Juumonji, seperti apasih kese..
Rp68,340 Rp102,000
192 review(s)
Another 2
100% ORIGINAL Ready
Another adalah sebuah novel yang sudah dibuat animenya.Musim semi tahun 1998, Sakakibara Kouichi harus pindah sekolah ke SMP Yomiyama Utara. Namun..
Rp59,630 Rp89,000
120 review(s)
The Traveling Cat Chronicles
100% ORIGINAL Ready
Aku adalah seekor kucing.Dia adalah seorang pemuda  penyuka kucing.“Kau selalu tidur di sini?” Kenapa mau protes?“Manisnya ....”Memang. Banyak&nb..
Rp66,330 Rp99,000
180 review(s)
I See You Like A Flower
100% ORIGINAL Ready
Blurb :Bunga LiarHarus dilihat dengan saksamamaka ia terlihat cantik.Harus dilihat cukup lamamaka ia terlihat menarik.Begitu pula dengan dirimu...
Rp65,250 Rp87,000
180 review(s)
Simple Thinking About Blood Type 3
100% ORIGINAL Ready
Pernah mengalami kesulitan memesan makanan ketika golongan darah A, golongan darah B, golongan darah O, dan golongan darah AB berada dalam satu tempat..
Rp57,000 Rp76,000
24 review(s)
Cat and Dog 5 Cat and Dog 5
100% ORIGINAL Ready
Mo Seul WooAku tahu Jae Min menyatakan perasaannya padamu.Joo Yeong WooApa kau masih mencintai Ha Yoon?No. ISBN    97..
Rp55,610 Rp83,000
12 review(s)
Confessions
100% ORIGINAL Ready
SinopsisMoriguchi Yuko adalah seorang guru SMP.Saat anaknya yang berusia 4 tahun ditemukan meninggal, semua orang mengira itu cumakecelakaan nahas.Aka..
Rp63,650 Rp95,000
644 review(s)
I Saw The Same Dream Again
100% ORIGINAL Ready
Koyanagi Nanoka adalah seorang pelajar SD yang menganggap dirinya sendiri pintar. Dia mendapatkan tugas sekolah untuk memikirkan apa itu kebahagiaan. ..
Rp62,250 Rp83,000
120 review(s)
Kill Me If You Can
100% ORIGINAL Ready
Matthew Bannon, mahasiswa seni miskin yang hidup di New York City, menemukan tas penuh dengan berlian. Dia sudah membayangkan kehidupan menyenangkan b..
Rp72,750 Rp97,000
16 review(s)
Persona
100% ORIGINAL Ready
Ara tahu ada rumor tidak mengenakkan tentang Della yang beredar di sekolah. Kepintaran Della memang tidak diragukan, tapi rumor tentang kehidupan mala..
Rp64,990 Rp97,000
48 review(s)
Little Fires Everywhere
100% ORIGINAL Ready
Semua orang di Shaker Heights membicarakannya musim panas itu: bagaimana Isabelle, anak bungsu keluarga Richardson, akhirnya menjadi gila dan membakar..
Rp73,700 Rp110,000
104 review(s)
Simple Thinking about Blood Type Animation 2
100% ORIGINAL Ready
Komik animasi dari webtoon paling terkenal di KoreaPara bocah datang kembali! Cerita baru tentang kebodohan para bocah golongan darah yang acuh ta..
Rp58,290 Rp87,000
20 review(s)
The Boy Who Bought Me Breakfast during the Whole Year
100% ORIGINAL Ready
Halo, namaku Xiang Wei Xin, pelajar SMA. Sahabatku Fang Qi Ran adalah seorang cewek yang sangat cantik dan terkenal. Ada Kakak Kelas yang mengejarnya ..
Rp63,650 Rp95,000
52 review(s)
Gemina
100% ORIGINAL Ready
            Hanna Donnelly, putri kapten Stasiun Portal Heimdall. Nik, putra dari keluarga kriminal.Terjadi..
Rp93,130 Rp139,000
84 review(s)
Komik Serendipity 01
100% ORIGINAL Ready
Kita putus, Ran. Gue kecewa sama lo.Arkan, tunggu. Kumohon... Tiga belas bulan terakhir ini, cuma dia yang mengisi ruang hatiku. Tapi cuma ini ya..
Rp39,865 Rp59,500
36 review(s)
Boss & Me
100% ORIGINAL Ready
“Halo Nona Xue Shan Shan. Aku membawakan makan siang yang telah disiapkan oleh Presdir Feng.” Gara-gara memiliki golongan darah yang unik,..
Rp60,970 Rp91,000
88 review(s)
Snow White
100% ORIGINAL Ready
 “Teruntuk Tuan Putri... kuseduh  racun mematikan, dan kumasukkan ke dalam beberapa butir apel. Kuberikan padamu... berharap jiwam..
Rp99,830 Rp149,000
12 review(s)
Little Red Riding Hood
100% ORIGINAL Ready
 “Konon serigala suka memangsa anak-anak gadis sebab darah mereka sesegar embun pagi, semurni mata air pegunungan. Daging mereka mampu ..
Rp99,830 Rp149,000
20 review(s)
Simple Thinking About Blood Type 4
100% ORIGINAL Ready
Tipe golongan darah menjadi kata kunci seru tentang hubungan rumit manusia!Golongan Darah A yang sensitif dan penuh perhatian. Golongan Darah B y..
Rp50,920 Rp76,000
48 review(s)
Momiji
100% ORIGINAL Ready
Patriot Bela Negara lelah punya nama seperti, terutama karena dia memiliki fisik dan mental yang sama sekali tidak seperti patriot, apalagi yang siap ..
Rp44,250 Rp59,000
116 review(s)
Double A
100% ORIGINAL Ready
Anna terjebak di tengah-tengah saat berita tentang Tiara, sahabatnya, sedang pacaran tersebar di seantero sekolah. Anna diminta oleh Tiara untuk pura-..
Rp55,500 Rp74,000
132 review(s)
Heartbreak Formula
100% ORIGINAL Ready
Sore tadi pukul 6.45 di hari ulang tahun Harry yang ke-18, aku menabrakkan diri pada sebuah mobil yang melaju. Harry...pria yang kupercaya dan selalu ..
Rp48,910 Rp73,000
52 review(s)
Lilin: Terang Itu Membuat Hidupku Gelap
100% ORIGINAL Ready
Sinopsis :Namaku Alena,Di saat semua remaja seusiaku merayakan ulang tahun bersama orang yang mereka sayangi. Aku hanya merayakannya bersama lilin dan..
Rp66,330 Rp99,000
8 review(s)
Puzzle of Lies
100% ORIGINAL Ready
Namaku Jo Yun Geon, seorang pengacara. Beberapa hari yang lalu, Mi Hyang, temanku saat kuliah, tiba-tiba menelepon ke kantor biro hukum tempatku beker..
Rp86,430 Rp129,000
36 review(s)
You Are My Moon
100% ORIGINAL Ready
Darika Seorang gadis anak pengurus kuil sederhana. Hidupnya tiba-tiba berubah 180 derajat ketika seorang bangsawan kaya memintanya untuk bekerja seba..
Rp46,230 Rp69,000
68 review(s)
Realize
100% ORIGINAL Ready
Kehidupan Maxine Ferguson berubah setelah orangtuanya bercerai. Cewek ini harus pindah ke New York, dan harus mengikuti gaya hidup di sekolah barunya ..
Rp43,550 Rp65,000
20 review(s)
Simple Thinking About Blood Type 1
100% ORIGINAL Ready
Sinopsis :Tahu nggak sih kalau orang bergolongan darah A itu orang-orang yang halus, tapi kaku dan taat pada peraturan? Atau tahukah kamu kalau golong..
Rp52,500 Rp70,000
12 review(s)
The Fill-in Boyfriend
100% ORIGINAL Ready
Saat pacar Gia, Bradley, memutuskan hubungan dengannya di tempat parkir prom, Gia harus berpikir cepat. Dia harus mencari pengganti Bradley karena har..
Rp52,930 Rp79,000
56 review(s)
Absurd
100% ORIGINAL Ready
Sinopsis :Tiga jahitan sudah sudah kamu angkat, Kay ... tinggal enam lagi. Tenang. Kamu pastibisa. Beginilah kalau pacarmu sendiri yang kamu tangani, ..
Rp54,270 Rp81,000
4 review(s)
Being Henry David
100% ORIGINAL Ready
"Hank" tersadar di Stasiun Penn, New York tanpa ingatan. Pemuda berumur tujuh belas tahun itu tidak tahu namanya, siapa dirinya, dan da..
Rp46,230 Rp69,000
20 review(s)
Imitation 04
100% ORIGINAL Ready
Lee Ma HaAku ingin sekali memamerkan Kak Gwon Ryoc sebagai kekasihku kepada orang-orang. Tapi mau bagaimana lagi, kami tidak boleh ketahuan sedang..
Rp66,330 Rp99,000
4 review(s)
My Secret Brother 01
100% ORIGINAL Ready
Di hari pertamanya di sekolah baru, Hanmi berbohong supaya menarik perhatian Lee Gun, cowok yang ia taksir. Sayangnya, kebohongan kecilnya malah membe..
Rp66,330 Rp99,000
12 review(s)
Sweet Escape 01
100% ORIGINAL
Sebuah komik.Punya pacar idol?Kalau aku tidak memenangkan tiket ke Venesia... Kalau aku tidak berdiri di tempat itu dan dia menabrakku... Kala..
Rp39,865 Rp59,500
8 review(s)
Asrama
100% ORIGINAL Ready
Kalau manusia masih bisa kita lawan, tapi kalau yang ‘lain’ susah. Dahlia punya ide cemerlang untuk pindah sekolah dari desa ke sebuah asr..
Rp44,890 Rp67,000
60 review(s)
Bayangan Clarissa
100% ORIGINAL Ready
Dia akan muncul di kamar, siapapun yang membaca email ini. Email berantai itu membuat netizen gempar. Pasalnya, E-mail itu bukan E-mail abal- abal. Cl..
Rp54,940 Rp82,000
60 review(s)
Cat and Dog 3
100% ORIGINAL Ready
Judul    Cat And Dog  No. ISBN    9786027742789  Penulis    Mo Seul Woo  Penerbit ..
Rp49,580 Rp74,000
24 review(s)
Hate List
100% ORIGINAL Ready
Lima bulan yang lalu, pacar Valerie yang bernama Nick melakukan penembakan di kafetaria sekolah. Pemuda itu menembaki orang-orang yang namanya ada di ..
Rp58,290 Rp87,000
52 review(s)
May As Well Die 1
100% ORIGINAL Ready
SinopsisAtasanku tampan, tapi menjengkelkan. Saat aku mengumpat dan berharap atasanku mati…. Tiba-tiba… pria itu tertabrak mobil tep..
Rp86,430 Rp129,000
The Bet
100% ORIGINAL Ready
Taylor jatuh cinta kepadanya, lalu putus dengannya begitu gadis itu jatuh ke dalam perangkapnya. Gampang! Sophia Taylor—pendiam, cerdas..
Rp39,530 Rp59,000
32 review(s)
Because of You
100% ORIGINAL Ready
Feng Ling kehilangan ayahnya saat masih remaja. Ibunya juga meninggalkannya karena sakit jantung. Dia terpaksa bekerja di rumah majikan ibunya untuk m..
Rp39,530 Rp59,000
64 review(s)
Geekerella
100% ORIGINAL Ready
Elle Wittimer adalah penggemar Starfield, sebuah serial fiksi sains klasik yang selalu dia tonton bersama ayahnya yang telah meninggal. Jadi, saat dia..
Rp66,330 Rp99,000
60 review(s)
Love Alert
100% ORIGINAL Ready
SinopsisWoo Hyeon Karena kedua orangtuaku, aku tidak percaya pada cinta. Namun, saat aku berusia 17 tahun, aku bertemu dengan seorang gadis yan..
Rp106,530 Rp159,000
8 review(s)
Perfect Bad Couple
100% ORIGINAL Ready
Sinopsis :Mata, indera pertama sebelum hati mengalami kebodohan hakiki. Takdir meminta semestauntuk mempertemukan dua sosok dalam satu tempat yang sam..
Rp74,250 Rp99,000
28 review(s)
Stilettale
100% ORIGINAL Ready
Dilara Niranjana: “Iya. Aku ngajakin kamu nikah.”Erlangga Tunggadewa: “Biarpun kamu mau aja aku suruh kayang di atas Monas, aku ..
Rp66,750 Rp89,000
172 review(s)
A Thing Called Us
100% ORIGINAL Ready
Ini kisah cinta yang biasa. Tentang tiga orang sahabat. Tentang mereka yang memendam perasaan masing-masing. Shun, Kotoha, dan Shinji sudah bersahabat..
Rp39,530 Rp59,000
56 review(s)
By Your Side
100% ORIGINAL Ready
Saat Autumn Collins terjebak di sebuah perpustakaan, dia kira keadaan tidak bisa bertambah buruk lagi. Namun, akhirnya dia tersadar bahwa dia tidak se..
Rp59,630 Rp89,000
12 review(s)
Gagal Menjadi Manusia
100% ORIGINAL
Hidupku penuh aib.Catatan pria itu dimulai dengan pengakuan demikian. Ia menggunakan lawak untuk menipu dirinya sendiri, menipu orang lain, membuat ke..
Rp47,250 Rp63,000
20 review(s)
Sweet Escape 02
100% ORIGINAL Ready
Yang tadi itu... nggak salah, kan?Idolaku... memelukku? Penerbit           Penerbit Haru Dimensi ..
Rp41,540 Rp62,000
24 review(s)