Menu
Your Cart

Bang Ojol Menulis

Bang Ojol Menulis
100% ORIGINAL
Bang Ojol Menulis
Rp40,000
Rp32,000
Hemat Rp8,000 (20%)
Ongkos Kirim Mulai Dari Rp 3,000

Sinopsis :

Kalau Anda melihat jaket ijo plus motor sedang lewat, apa yang ada di benak Anda? Yap, ojek online. Layanan yang saat ini sedang hype abis. Gimana engga hype, lha wong ojek online itu menyediakan hamper segala layanan, mulai dari mengantar orang, makanan, barang, pokoknya hampir semua diantar, ya kecuali mengantarkanmu ke pelaminan. Eh.

Nah, dalam dunia perojolan, ada istilah ngetem alias momen menunggu orderan atau nunggu penumpang. Pas ngetem ada saja ‘kelakuan’ para driver. Dari yang main game online, curhat soal penumpang, sampai curhat soal rumah tangga. Namanya manusia, ada saja ceritanya. Ada manis, ada asin, ada-ada saja deh.

Hasil interaksi itu membuat Hanif tertarik untuk menulisnya. Interaksi dengan rekan sesama ojol, interaksi dengan penumpang, hingga ide-ide atau lamunan liar lainnya. Kebanyakan sih berisi ide liar dan hasil interaksi Hanif dengan penumpangnya. Mengapa interaksi dengan penumpang? Ya karena dia nganter penumpang, masak nganter sesama teman ojol? Hehe. Penasaran dengan kisah nyata menjadi seorang ojol? Temukan jawabannya di buku ini.


Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas
item_group_idBang Ojol Menulis