Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Jomblo Bahagia

Jomblo Bahagia
100% ORIGINAL
Jomblo Bahagia
  • Ketersediaan:
  • Penerbit: Noktah
  • Model: 9786025118531
Rp60,000
Rp42,000
Hemat Rp18,000 (30%)
Pengiriman Ke DKI JAKARTA
Ongkos Kirim 0 Khusus member Grobprime
JOIN
       Extra Cashback 5 %

Deskripsi

“Jomblo tuh simpel. Pulsa aman. Duit di dompet aman. Nggak galau. Emang sih kadang sendirian atau kesepian. Tapi ingat : Jomblo itu bukan berarti nggak laku. Tapi, jomblo ialah ia yang sedang menunggu cinta yang halal.” – Ustadzah Oki Setiana
“Jangan mau digombalin, dimodusin! Hati boleh kosong, akal jangan sampai ikut kosong ya, mblo. Karena jawab ‘Aku cinta kamu’ dan dijawab ‘Aku juga’ itu sudah terlalu mainstream.” – Ria Ricis, selebgram. 

Nah, nggak usah malu jadi jomblo, nggak usah minder juga. Pede aja lagi. Justru malu itu kalau kemana-mana berduaan, padahal belum sah. Malu juga sama Allah kalau belum halal sudah pegang-pegang, gandengan, pelukan, dan... begituan. Duh! Udah, tetap istiqamah jomblo sampai halal. Terus menerus jaga hati, jaga pikiran, jaga aktivitas harian, dan jangan lupa jaga ibadah. Yakini kalau nantinya juga bakal ketemu dengan jodoh terbaik. Tetapi, gimana caranya biar tetap istiqamah menjomblo dengan penuh kebahagiaan di zaman now yang makin gila ini? Temukan jawabannya di buku keren ini, ya!

Penulis : El-Salman Ayashi. Rz
Ukuran : 13 x 19 cm
Halaman : 228 halaman
ISBN : 9786025118531
Penerbit Noktah

Ulasan

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas