Menu
Your Cart

Menemukan Cinta-Mu Saat Kehilangan Cintamu

Menemukan Cinta-Mu Saat Kehilangan Cintamu
-28 %
Menemukan Cinta-Mu Saat Kehilangan Cintamu
  • Stock: Gudang Penerbit
  • Brand: Bungdiki
  • Model: 9789790652910
Rp55,000.00
Rp39,600.00

Buku ini membahas :

- Alasan-alasan penyebab putus asa & patah hati
- Dampak negatif dari putus asa & patah hati
- Apa yang harus dilakukan untuk menghindari putus asa & patah hati
- Apa yang harus dilakukan ketika sedang putus asa & patah hati
- Bagaimana agar bisa benar-benar move on (bukan sekadar move on dalam ucapan)

Blurb

Sahabat, kamu pernah putus asa? Atau jangan-jangan kamu sedang patah hati? Saat–saat seperti itu, perasaanmu pasti menjadi kelabu. Makan tidak enak, tidur tidak nyenyak, melakukan apa pun tidak nyaman. Tenang, kamu bukan satu-satunya orang yang pernah atau sedang patah hati. Sama halnya ketika sakit harus berobat agar bisa sembuh, begitu pun kamu yang sedang patah hati. Apa saja penyebab patah hati atau putus asa? Lalu, apa obatnya? Bagaimana cara agar bisa benar-benar move on? Buku ini mengulas tentang bagaimana cara mengelola hati, khususnya hati yang yang sedang terluka karena cinta. Di dalamnya juga memuat real stories dari pemenang sayembara menulis, terkait cerita hidupnya yang bangkit dari patah hati, yang bisa dijadikan inspirasi. Jadi, tidak perlu galau ketika apa yang kamu harapkan tidak sesuai kenyataan. Kini, saatnya kamu bangkit! Tetap semangat dan yakin bahwa di balik kehilangan yang kamu alami, Allah SWT pasti sedang mempersiapkan skenario terindah untukmu.

***

“Buku ini adalah partner yang tepat untuk kamu belajar sedalam-dalam tentang makna cinta.” -Aldilla Dharma (Founder @BeraniBerhijrah, penulis buku Jangan Pernah Menyerah!; Jangan Takut Gagal!; dan Berani Berhijrah)

"Buku ini menarik. Membahas cinta dari sisi kehilangan, kemudian cara merelakannya. Bangkit dan mencoba lagi. Dilengkapi dengan kisah-kisah nyata yang sangat sayang jika kamu lewatkan." -Arif Rahman Lubis, (Founder @teladan.rasul, penulis buku Halaqah Cinta)

"Bicara tentang cinta, tak jarang menipu mata. Ada yang selalu bersama, mengukir janji setia, tetapi akhirnya kembali menjadi dua. Ada yang selalu berdoa, berdua bermesraan bersama Tuhan, tetapi akhirnya benar-benar dipersatukan. Buku ini adalah partner yang tepat untuk kamu belajar sedalam-dalam tentang makna cinta." -Aldilla Dharma (Founder @BeraniBerhijrah, penulis buku Jangan Pernah Menyerah!; Jangan Takut Gagal!; dan Berani Berhijrah)

"Cinta dan kehilangan merupakan dua sisi yang saling bertautan. Buku ini pun membahas keduanya. Dilengkapi juga dengan tip me-manage hati saat dilanda cinta atau kehilangan. Yuk, baca buku ini supaya nggak salah dalam mencintai!" -Sobar D. Prabowo (Founder @nikahasik, penulis buku Nikah Asyik Gak Pake Ribet; SAH: Sudahi Atau Halalkan; dan Jangan-Jangan Kita Berjodoh)

"Inspiring! Buku motivasi ini perlu dimiliki oleh kamu yang sedang mencari hakikat cinta sejati. Jika berharap kepada manusia maka siap-siaplah berakhir kecewa, karena yang tak pernah mengecewakan hanyalah Sang Pemilik Cinta. Bangkit dan tersenyumlah karena air matamu terlalu berharga jika jatuh karena dunia." Gisthi (Founder @nikahbarokah, penulis buku Aku Menunggumu Kau Menjemputmu)

"MasyaAllah, buku ini sangat bagus. Mengangkat tema yang sedang dialami ikhwan dan akhwat zaman now yang sedang dilanda cinta." -M. Dani Sulistyo (Founder @generasi_kaffah, penulis buku Kamu Begitu Berharga; Mengetuk Pintu Langit; dan Kamu, Perempuan yang Dirindukan Surga)

"Kehilangan atau tak bisa menggapai terkadang membuat kita putus asa. Bagi kamu yang sedang mengalami hal itu, buku ini layak untuk dibaca." -Dayat Piliang (Penulis, founder @hadistku)

"Buku ini sangat menyentuh hati. Kita tentu pernah patah hati karena yang kita cintai memilih yang lain atau karena lamaran kita ditolak. Buku ini membahas lengkap tentang bagaimana cara kita mengelola hati agar tidak putus asa walau cinta tak bersatu. Buku ini juga mengajak pembacanya untuk meyakini bahwa patah hati merupakan wujud cinta Allah SWT dengan menjauhkan yang bukan terbaik untuk kita. Buku ini sangat bermanfaat untuk dibaca." -@diary.islami (Penulis buku Jodoh Tak Mau Menunggu)

"Nasihat kebaikan yang disisipi dengan kisah inspiratif menjadi satu kesatuan dalam tersampaikannya kebaikan. Buku ini mampu menjadi nasihat bagi yang sedang merindu cintaNya." -Abdul Azis (@AbdulAzisID, presiden komunitas @SedekahHarian, penulis buku Dekati Dia)

"Recomended banget, nih sob, buku keren ini buat kamu yang masih galau berhubungan cinta yang tidak halal alias pacaran. Semoga buku ini bisa memotivasi kalangan remaja zaman now!" -Nunung Fathur (Founder @tausiyahku_)

"MasyaAllah, buku ini keren banget! Jawaban atas segala pertanyaanmu saat kehilangan cinta ada dalam buku yang penuh dengan kisah inspiratif ini. Ayo, jangan sampai ketinggalan! Jadilah pembaca karya pertama penulis ini." -Agus Ariwibowo (Penulis buku Taaruf, Khitbah, Nikah, dan Malam Pertama Spesial untuk
Muslim)

"Membaca buku ini mengingatkan saya kembali untuk mencintainya (suami) karenaNya. Buku ini renyah dibaca dan tidak menggurui, tetapi bisa menjadi tuntunan untukmu yang masih galau menuju pernikahan. Buku ini juga dapat membuka pikiran dan hati dengan kisah–kisah nyata yang ada di dalamnya." -Amalia Dian (Founder @PeduliJilbab)

"Tak ada yang lebih besar dari cinta-Nya, tak ada yang lebih abadi dari kasih-Nya, dan buku ini menjelaskan semuanya. Mantap!" -Gatot Prasetyo (@gatse8, Ketua ACI 3.0)

 

Penerbit                Visi Media
ISBN                     9789790652910
Halaman               196
Dimensi                14 cm x 21 cm
Perkiraan berat     178 gr
Format                  Soft Cover
Bahasa                 Indonesia

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas