Menu
Your Cart

* Le Me Gagal Move On

* Le Me Gagal Move On
-20 %
* Le Me Gagal Move On
Rp55,000.00
Rp44,000.00

Kalo denger kata gagal move on, pasti identik sama yang namanya ‘mantan’. Yang namanya ‘mantan’, pasti nggak bakal jauh sama kenangan  masa lalu lo sama dia. Apalagi, pas lo lagi semangat-semangatnya pengin lupain mantan, tiba-tiba dia chat “Hai”. Abis itu, dia telepon “Halo, apa kabar?” Jadi, masih yakin bisa move on?  

Pasti bosen denger cewek atau cowok yang mutusin pacarnya pake alas an, “Karena kamu terlalu baik buat aku.” 

Mending cobain cara gue, nih!

“Anu..… aku pengin putus sama kamu, karena kamu terlalu baik buat aku. By the way, itu pisau buat apaan?” |  “Buat latihan jadi orang jahat. Karena aku terlalu baik buat kamu.” |“Oh, gitu. Ya udah, lupain yang tadi, yah!” 

Buat gue, gagal move on itu hal yang wajar, sama kayak jomblo. Karena menurut gue, ketika lo gagal ngelupain mantan, lo mesti mikir! Karena, dia juga gagal buat mencintai lo.

***

“Gagal move on? Kasian. Aku pernah, sih, ngerasainnya. Tapi, kalo diinget-inget sekarang, malah merasa dulu itu lebay dan bodoh. Semua orang pasti pernah ngalaminnya. Sama kayak aku baca buku ini, jadi senyum-senyum sendiri. Kenapa, karena semua yang ditulis dibuku ini berdasarkan pengalaman yang sering kita temui sehari-hari, ha…ha…ha….” 
- @babecabiita (Stand up comedian)

 

Format                 Soft Cover
ISBN                   9786020900155
Tanggal Terbit       April 2015
Bahasa                Indonesia
Penerbit               Loveable
Dimensi               130 mm x 190 mm

 

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas