Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Sedih Secukupnya, Bahagia Sewajarnya

Sedih Secukupnya, Bahagia Sewajarnya
100% ORIGINAL
Sedih Secukupnya, Bahagia Sewajarnya
Rp77,000
Rp57,750
Hemat Rp19,250 (25%)
Pengiriman Ke DKI JAKARTA
Ongkos Kirim Rp 0
Khusus member Grobprime (GRATIS TRIAL)
JOIN

Deskripsi

Mau sebesar apapun usahanya, jika bukan kita yang dia inginkan, ya percuma.

Mau bagaimana lagi, kan memang tidak semuanya akan berjalan sesuai ekspektasi kita.

Kadang kita dibuat hanyut dalam kesepian karena pikiran kita sendiri

Sekarang. secukupnya saja dalam mencintai seseorang. karena tidak ada yang menjamin rasa cinta akan selalu ada. Walaupun kita sudah sangat percaya. tetap saja tidak ada yang tahu kedepannya seperti apa. Jika kita siap untuk kecewa. tidak apa. Semua pilihan ada pada diri sendiri.

Bagaimanapun. bahagia dan kecewa justru akan mengajarkan kita banyak hal di kehidupan. Kita hanya perlu belajar atas pengalaman yang hadir. Sewajarnya saja menyikapi hal-hal yang hadir di luar kendali kita.

Belajarlah menerima keadaan bahwa ada beberapa hal yang memang pada dasarnya tidak bisa dipaksa.

Tidak bisa dipungkiri memang ada banyak hal yang kita tidak bisa paksakan di hidup seperti cinta, kehilangan seseorang, penolakan, dan lain-lain. Kita tidak akan bisa memaksakan seseorang untuk mencintai kita karena mereka juga tidak bisa mengatur ingin jatuh cinta pada siapa. Kehilangan seseorang juga tidak bisa dicegah dan kita tidak akan bisa memaksa takdir pergi dari hidup kita karena memang begitulah kehidupan. Manusia datang dan pergi seiring berjalannya waktu, dan jelas kita tidak akan bisa memaksa seseorang untuk menerima kita.

Begitulah kehidupan, kita tidak bisa mendapatkan semua yang diinginkan. Jika kita selalu mendapat apa yang diinginkan, semua itu tidak akan ada nilainya. Semua hal akan selalu memberikan pelajaran.

Mari. bersedihlah secukupnya dan berbahagialah sewajarnya.

Ulasan

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas