Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Search

Products meeting the search criteria

I Wuf U - Ketika Terlalu Takut Mengatakan 'I Love You'
100% ORIGINAL
Author: Wulanfadi (Author) Model: 9786026940667
 “Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.”Iris, Ira, Ari, dan Alden.Kalian akan berkenalan dengan Iris, perempuan yang hidup dengan menari, bernapas seraya menutup diri dari dunia, dan tidak ..
Rp69,300 Rp99,000
112 review(s)
I'm Yours
100% ORIGINAL
Author: PUTRILAGILAGI Model: 9786026940698
Mungkin kehadiran Aldi bisa mengingatkan kalian tentang perjuangan seorang cowok yang kalian cintai. Mungkin juga, kehadiran Letta akan membuat kalian mengingat betapa sakitnya patah hati. Lalu, ada juga Raka dan Karin yang mengantarkan cerita pengkhianatan. Ah! Aku tak akan melupakan mereka: Andre,..
Rp59,400 Rp99,000
96 review(s)
Jefri Nichol : The Official Book
100% ORIGINAL
Author: Hanni Sofia Model: 9786026940254
Jika pun aku harus jatuh cinta maka terpesona aku pada film-film, pada akting-akting, pada kelip lampu pancar gedung bioskop yang dipenuhi penonton. Jika pun aku harus melangkah, maka dunia inilah yang aku pilih. Bahwa aku harus meninggalkanmu pada suatu kali, maka aku akan kembali padamu dengan leb..
Rp62,300 Rp89,000
4 review(s)
Who Am I ?
100% ORIGINAL
Author: Maharani Tasya Model: 9786026940223
Davino Argya.Siswa yang terkenal di sekolahnya karna dicap sebagai badboy yang memiliki bad attitude dan wajah yang tampan. Banyak wanita yang tergila-gila padanya, bahkan ada yang menamai diri mereka sebagai fans dari seorang Davino. Wajah tampannya mampu membuat para wanita menjerit histeris. ..
Rp65,800 Rp94,000
20 review(s)
Yang Terlupakan
100% ORIGINAL
Author: Amanda Rawles Model: 9786026940711
Antara mengingat dan melupakan apakah bedanya?Bukankah dalam kenangan tiada kefanaan?Seumpama, kelip bintang dan gelap yang menghampiri malam dan menawan rasa rindu, tiap kelip dan padamnya bukankah ia bagian dari waktu?Ia akan terus mengembara dan menyempurnakan kesunyian.Sebenarnya..
Rp41,300 Rp59,000
12 review(s)
A: Aku, Benci, dan Cinta (Cover Film)
100% ORIGINAL
Author: Wulanfadi (Author) Model: 9786026940797
Bagi Anggia, makhluk yang paling menyebalkan di sekolah adalah Alvaro. Cowok rese tersebut jadi Ketua OSIS, sedangkan Anggia jadi wakilnya. Mereka tidak pernah akur dalam rapat. Ketika Anggia tidak setuju diadakan Prom, Alvaro malah mengejek bahwa Anggia takut karena tidak akan dapat pasangan. H..
Rp69,300 Rp99,000
12 review(s)
My Sweet Husband
100% ORIGINAL
Author: Siti Umrotun Model: 9786026940827
Dua manusia yang selalu bermusuhan. Tiada hari tanpa perang di antara keduanya. Takdir mempersatukan mereka lewat kedua orangtua Shasa dan Dhanni yang sudah menjodohkan mereka. Dengan senang hati, Dhanni menerima perjodohannya dengan Shasa, yang ia juluki gadis mulut pedas, gadis yang selalu ia goda..
Rp69,300 Rp99,000
4 review(s)
IPA & IPS
100% ORIGINAL
Author: Chachii Model: 9786026940124
Pada dasarnya sifat anak IPA dan IPs berbeda drastis. Hanya karena perbedaanya, mereka tidak penah akur.Mau  sama kakak kelas ataupun satu angkatan sama aja, kayak kucing dan anjing. Tapi berbeda yang terjadi dengan Michele dan Rifqi. Michele, anak IPA yang terlibat kisah cinta dengan Rifqi yan..
Rp62,300 Rp89,000
44 review(s)
Osis Girl & Troublemaker
100% ORIGINAL
Author: Aqilah Tisalsabilah Model: 9786026940728
Crystalia Milla KenHidup gue gak senyaman dulu semenjak adanya cowok trouble maker kayak dia atau ya, bisa dibilang bad boy yang gantengnya gak ketulungan. Ferro, orang yang ganggu gue selama gue jadi osis.Ferro Nick Heldon Alasan gue buat suka cari masalah disekolah ya buat ketemu lo canti..
Rp62,300 Rp89,000
8 review(s)
My Possessive Bad Boy
100% ORIGINAL
Author: Bayu Permana Model: 9786026940872
Samudra, si bad boy paket komplit SMA Pelita. Ganteng? Pasti. Pinter? Genius malah. Tajir? Gak usah ditanya. Sikapnya? Cool banget, atau justru terlalu dingin? Ice Prince loh julukannya. Kemudian sifat POSSESSIVE-nya muncul ketika ia jatuh cinta kepada Lalisa, cewek ketua ekstrakulikuler modern danc..
Rp69,300 Rp99,000
32 review(s)
Fated
100% ORIGINAL
Author: ANINDANA Model: 9786026940940
Orang bilang, pertemuan PERTAMA adalah kebetulan, pertemuan KEDUA adalah kepastian, dan pertemuan KETIGA adalah TAKDIR. *** "Aku hanya bisa bertanya kapan perasaan cinta untukku itu akan muncul di hati Laki-laki es itu." –Rebecca Lee   "Dia hanyalah seorang teman...
Rp69,300 Rp99,000
16 review(s)
Assalamualaikum Calon Imam
100% ORIGINAL
Author: Madani Model: 9786026940902
Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang diwaktu yang tepat. Imam, apa semua perempuan memimpikan memiliki calon imam, lalu kemudian menikah menggapai apa yang namanya sakinah ? Aku tidak pernah punya pikiran untuk menikah. Aku hanya berpikiran untuk bisa jatuh cinta. Teruntuk ..
Rp65,800 Rp94,000
56 review(s)
The Most Wanted
100% ORIGINAL
Author: Meitiya Model: 9786025508066
Telah dibaca lebih dari 4 juta kali di Wattpad.Mengisahkan seorang most wanted berwajah dingin yang jatuh hati terhadap adik kelasnya.“Kalau gue nunjuk lo jadi cewek gue. Berarti mulai sekarang lo cewek gue!” ucap Vanno ketus.“Eh, gue nggak bisa,” ucap Vanya tegas..
Rp45,500 Rp65,000
8 review(s)
Silariang
100% ORIGINAL
Author: Oka Aurora (Author) Model: 9786026940957
tak pernah ada yang pasti tentang cinta.Kecuali satu: ia pasti datang.Entah di mana.Entah bagaimana.Entah bilamana.Entah kepada siapa.Tapi ia pasti datang.Ketika cinta datang namun tak beroleh restu orang tua, silariang jadi pilihan terakhir. Tapi, silariang juga kadang b..
Rp41,300 Rp59,000
School Horror
100% ORIGINAL
Author: RATU BINTANG PRAMUDYA Model: 9786026940919
Mereka bertujuh menghadapi cobaan yang sangat berat. Mereka terpaksa harus mengubur mayat pukul dua belas malam tepat hari Jumat. Berawal dari mereka yang penasaran dengan isi gudang atas yang tidak pernah ditempati dan selalu kosong.Mereka sekarang terus dihantui. Dan cara agar mereka tidak dih..
Rp34,300 Rp49,000
4 review(s)
Menampilkan 1 hingga 15 dari 73 (5 Halaman)