Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Search

Products meeting the search criteria

Metropop: Autumn Once More (Kumpulan Cerpen)
100% ORIGINAL
Author: Ilana Tan (Author) Model: 9789792294712
Ada bahagia dan kepedihan dalam cinta. Cinta yang terpendam menimbulkan resah. pengkhianatan pun tak lepas dari cinta. atau bahkan cinta berlebihan sehingga menyesakkan. Galau dan rindu pun dituturkan dalam ribuan kata di buku ini.  Autumn Once More memba..
Rp38,500 Rp55,000
56 review(s)
Amore: Sincerely Yours
100% ORIGINAL
Author: Tia Widiana (Author) Model: 9786020320502
Sebagai penulis novel thriller, orang kerap menyangka isi kepala Inge hanya seputar urusan pembunuhan. Terlebih lagi sikapnya yang pendiam dan lebih banyak mengurung diri di kamar. Namun di mata Alan, Inge semanis penulis romance. Inge teman yang menyenangkan dalam segala hal. Alan dengan mudah dap..
Rp39,900 Rp57,000
4 review(s)
Dan Hujan Pun Berhenti
100% ORIGINAL
Author: Farida Susanty (Author) Model: 9786023753192
“Hei! Kenapa menggantungkan (teru-teru bozu) itu?”“Biar hujan nggak turun.”“Memangnya kenapa kalau turun?”“Aku keburu mati sebelum bunuh diri.”“Kamu mau bunuh diri?”“Ya, asal nggak hujan.”Leo merupakan laki-laki badboy yang secara fisik sangat menjadi idaman. Tapi jika kamu melihatnya lebih dalam, i..
Rp45,500 Rp65,000
124 review(s)
Happily Ever After
100% ORIGINAL
Author: Winna Efendi (Author) Model: 9789797807702
Tak ada yang kekal dalam dunia ini. Namun, perempuan itu percaya, kenangannya akan tetap hidup, dan ia akan terus melangkah ke depan dengan berani. Ini adalah kisah tentang orang favoritku di dunia. Dia yang penuh tawa. Dia yang tangannya sekasar serat kayu, tetapi memiliki sentuhan sehangat sinar..
Rp44,100 Rp63,000
68 review(s)
Naruto 64
100% ORIGINAL
Author: Masashi Kishimoto (Author) Model: 9786020239576
ISBN                        :       9786020239576 Page                        :       192 Publish               &..
Rp15,750 Rp22,500
32 review(s)
MetroPop: Miss Pesimis
100% ORIGINAL
Author: Aliazalea (Author) Model: 9786020328379
Format    :    Soft Cover ISBN13    :    9786020328379 Tanggal Terbit    :    9 Mei 2016 Bahasa    :    Indonesia Penerbit    :    Gramedia Pustak..
Rp35,700 Rp51,000
100 review(s)
Kala : Hidup Yang Harus Berakhir
100% ORIGINAL
Author: Ziggy Zeszyazeoviennazabrizkie Model: 9789794339367
 Sinopsis  Kabar bagusnya, aku ada di Italia. Kabar buruknya,aku akan bertemu para vampir pelopor. Ya. Mereka yang lahir dari meminum darah phoenix dan dikutuk hidup abadi menjadi pengisap darah. Aku belum sempat jalan-jalan di Colosseum, Roma, karena aku harus melompat dari kapal feri..
Rp45,500 Rp65,000
16 review(s)
Friend Zone : Seandainya Kamu Peka Lebih Awal
100% ORIGINAL
Author: VANESA MARCELLA Model: 9786024300005
Di mata Abel, David adalah cowok sempurna. Dia ganteng, populer, meski tengil tetapi baik, dan selalu berada di sisi Abel. Tiap David memandangnya, Abel selalu berharap rona merah di pipinya tidak ketahuan oleh David. Apalagi saat David menyentuhnya, mengacak rambutnya, seolah seluruh partikel di da..
Rp37,800 Rp54,000
496 review(s)
Kau Penggenap Imanku
100% ORIGINAL
Author: Suami Istri Bahagia Model: 9789790173439
Mawaddah dan rahmah, begitu Islam mengistilahkan cinta dan kasih sayang di dalam pemikahan. Rasulullah SAW mengerti setiap manusia butuh cinta, dan hanya melalui pernikahan cinta yang sesungguhnya bisa didapatkan. Karena manusia tak lengkap jika hidup tanpa cinta maka iman p..
Rp45,500 Rp65,000
40 review(s)
Gallagher Girls: I'd Tell You I Love You, But Then I'd Have To Kill You
100% ORIGINAL
Author: Ally Carter Model: 9786020334929
Cammie Morgan mungkin cewek genius, menguasai empat belas bahasa, jago mengurai kode rahasia tingkat tinggi, dan merupakan “harta” berharga CIA. Kadang ia bahkan merasa dirinya bisa menghilang. Untungnya, di Akademi Gallagher hal itu dianggap keren. Jelas saja, karena Akademi Gallagher sebenarny..
Rp40,600 Rp58,000
36 review(s)
Mommyclopedia : Panduan Lengkap Merawat Bayi 0-1 Tahun
100% ORIGINAL
Author: Dr. Meta Hanindita, Sp.a. Model: 9786020334615
Buku ini memberikan panduan yang tepat dan praktis secara medis untuk merawat bayi pada tahun pertama. Ditulis dengan bahasa singkat dan jelas serta dipenuhi ilustrasi menarik, semua informasi di dalamnya akan membuat hari-hari merawat dan mengasuh bayi semakin menyenangkan. Dilengkapi dengan QR Cod..
Rp60,200 Rp86,000
92 review(s)
Don't Say Goodbye
100% ORIGINAL
Author: Mezty Mez Model: 9786022202035
Setelah kecelakaan, Dante berusaha menyembuhkan diri selama tiga tahun di Jepang. Kini, ia sudah bisa beraktivitas dengan baik walau belum bisa berjalan. Setiap hari, ia berusaha menyusun ingatannya yang hilang. Siapa dirinya dan apa yang telah ia tinggalkan? Kenangan akan Rena yang kembal..
Rp48,000 Rp80,000
28 review(s)
Apres Le Mariage : Mencintaimu Tidak Membutuhkan Alasan
100% ORIGINAL
Author: Ulianne Model: 9786022202042
Briana seolah tak punya pilihan. Lantaran tak sadarkan diri dan tidur satu ranjang dengan Fairell—orang yang paling ia benci di muka bumi—ia masuk jalur perangkap untuk menikah. Dan begitulah akhirnya Abriana Fradella menikah dengan Fairell Atariz Calief tanpa ra..
Rp52,500 Rp75,000
36 review(s)
Bad Romance
100% ORIGINAL
Author: Equita Millianda Model: 9786020851662
Nathaniel Adriano Wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mulai dari hal sepele kayak telat, bikin kerusuhan, sampai tawuran. Parah? Banget. Tapi statusnya sebagai cucu pemilik yayasan seolah bikin semua peraturan menguap gitu aja kalau udah menyangkut nama Nath..
Rp57,400 Rp82,000
588 review(s)
Metropop : Lost and Found
100% ORIGINAL
Author: Fanny Hartanti Model: 9786020327693
Rachel tak sengaja meninggalkan organizer-nya di taksi, padahal di dalamnya berisi paspor, SIM, dan KTP. Akibatnya dia batal melakukan liputan ke Singapura dan terpaksa merelakan rivalnya, Amy, bertugas menggantikannya. Andy menemukan organizer tersebut, tapi kesalahpahaman terjadi sehingga dia..
Rp43,400 Rp62,000
20 review(s)
Menampilkan 1 hingga 15 dari 60 (4 Halaman)