Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Search

Products meeting the search criteria

Puding Cantik Enak Maksimal
100% ORIGINAL
Author: Fatmah Bahalwan (Author) Model: 9786020611662
Puding merupakan sajian penutup dalam setiap acara makan. Hampir semua orang suka puding. Ada beberapa macam tekstur puding yang saat ini sedang populer. Silky pudding memiliki banyak sekali penggemar. Akan tetapi puding cantik dalam loyang ternyata lebih banyak lagi penggemarnya. Puding dalam loyan..
Rp52,500 Rp75,000
The Ultimate Wedding Guide The Ultimate Wedding Guide
100% ORIGINAL
Author: Caroline Muliawan Model: 9786020477541
Pernikahan merupakan hal sakral yang ditunggu-tunggu semua orang. Dengan adanya pernikahan, hidup akan terasa lengkap. Namun untuk menuju ke jenjang tersebut, tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak hal yang kadang akan melambatkan jalannya, banyak hal yang harus dipikirkan, dan banyak j..
Rp59,880 Rp99,800
8 review(s)
Sugar Soldier 06
100% ORIGINAL
Author: Mayu Sakai Model: 9786024800734
Makoto, siswi yang tak pede jatuh hati pada Iriya, cowok populer di sekolah. Awalnya, dia mengira cintanya tak akan tercapai, tapi makin lama mereka jadi makin dekat?! Tapi, tiba-tiba muncul Watase, cowok yang pernah nembak Makoto saat SMP! Bagaimana sikap Iriya pada Watase?ISBN : 9786024800734Penul..
Rp17,500 Rp25,000
Sugar Soldier 07
100% ORIGINAL
Author: Mayu Sakai Model: 9786024800741
Makoto, siswi kelas satu SMA yang selalu berpikiran negatif. Sekarang sudah jadian dengan Iriya! Tapi dia gelisah karena Iriya sangat populer di kalangan cewek. Sementara itu, kakak Makoto, Rika si model terkenal, juga punya kisah cinta yang manis! ..
Rp17,500 Rp25,000
Rainbow Days 12
100% ORIGINAL
Author: Minami Mizuno (Author) Model: 9786020479989
Akhirnya Mari mengungkapkan perasaannya pada Anna. Bagaimanakah kelanjutan hubungan keduanya? Lalu, bagaimana dengan nasib "cinta" Natsuki dan Tomoya? Di tengah berbagai kekacauan, festival sekolah terakhir pun dimulai!!Jumlah Halaman   : 200 Tanggal Terbit    &n..
Rp17,500 Rp25,000
Tinderella: Cinta dan Keajaiban Natal Tinderella: Cinta dan Keajaiban Natal
100% ORIGINAL
Model: 9786020620039
Banyak orang menanti-nantikan Natal. Rumah-rumah mulai dihiasi pohon Natal, pita-pita, dan kerlap-kerlip lampu. Namun, tidak semua siap menyambut Natal dengan tangan terbuka. Ada yang memusingkan siapa yang akan digandeng ke pesta Natal. Ada yang tidak ingin pulang dan bertemu keluarga saat Natal. A..
Rp49,200 Rp82,000
Tie, Untie, and Kiss 02 - tamat Tie, Untie, and Kiss 02 - tamat
100% ORIGINAL
Author: Misaki Goto (Author) Model: 9786024802608
Aku jatuh cinta pada seseorang, tapi dia mencintai orang lain. Meskipun begitu, aku sudah memutuskan untuk menyatakan perasaanku ini padanya… Setelah masuk SMA pun, Yui diam-diam terus mengikatkan dasi Kanade-kun setiap hari. Meskipun tahu Kanade-kun menyukai seseorang, Yui memutuskan untuk ..
Rp17,500 Rp25,000
Ruang Hampa Prada Ruang Hampa Prada
100% ORIGINAL
Author: Venina Aisyahra, Dwipatra DKK Model: 9786020619569
Tidak ada satu siswa pun di SMA Prawira Persada yang mau dekat-dekat Ruang Hampa. Sebisa mungkin, para siswa menghindari pelanggaran agar tidak mendapat hukuman dari Pak Sam untuk masuk dan tinggal di ruangan itu. Ruang bekas laboratorium yang penuh dengan rumor mengerikan. Apalagi ruangan itu terle..
Rp46,800 Rp78,000
TeenLit: Pelangi untuk Rida
100% ORIGINAL
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9789792295474
Rida senang banget saat pindah ke SMA Widyapala, karena itu berarti dia bisa satu sekolah dengan Radith, cowok yang dikenalnya saat liburan. Tapi Rida kaget setengah mati karena Radith nggak mengenalinya! Rida jadi bingung dan sedih. Di tengah kebingungannya, Rida bertemu dengan teman-teman baru yan..
Rp40,800 Rp68,000
TeenLit: Life Begins with Spices TeenLit: Life Begins with Spices
100% ORIGINAL
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020619651
Alya benci banget sama yang namanya sambal. Lidahnya nggak bisa menerima sensasi pedas panas yang dibawa sambal, perutnya apalagi. Meskipun ketidaksukaannya ini selalu membuatnya jadi bahan bercanda teman-temannya, Alya tidak peduli. Ternyata sambal yang membawa Alya harus berurusan dengan Kenzo, s..
Rp46,750 Rp85,000
VAKANSI VAKANSI
100% ORIGINAL
Author: Dinda Trikata Model: 9786020504797
Perjalanan ini adalah awal perkenalan Aned dan Wisnu, berawal dari tak tahu apa-apa hingga tahu segalanya muncul keraguan, apakah perjalanan ini harus diselesaikan seperti perjanjian awal? Atau ego yang menang dan membiarkan momen "happy-ending-holiday" itu berlalu? Dua orang yang sama-sa..
Rp25,900 Rp37,000
Sano, You are Meanie!
100% ORIGINAL
Author: MIKO SENRI Model: 9786024802745
AKU JATUH KE PELUKAN SANG PANGERAN (usil) TAMPAN! Sano, cowok ganteng dan populer yang duduk di sebelahku hobi sekali menggodaku! Padahal dia selalu bersikap seperti Pangeran ketika bersama teman-teman yang lain… Tapi kenapa cuma aku yang selalu diusili olehnya?! Namun, di balik sikap usilnya..
Rp17,500 Rp25,000
TeenLit: Nagra dan Aru
100% ORIGINAL
Author: Inggrid Sonya Model: 9786020620961
“Gue jadi saksi pertama Aru nembak Nagra. Temen gue itu emang cewek nggak tahu malu. Udah ditolak Nagra, masih maju terus.” Fera, teman pertama Aru di SMA Grafika. “Ngeliat Nagra kayak alergi tiap ada Aru tuh hal biasa. Sampai Nagra akhirnya kebal tiap kali Aru ngegombalin dia!&rdq..
Rp64,400 Rp92,000
24 review(s)
The Memorandum of Kyoko Okitegami 01 The Memorandum of Kyoko Okitegami 01
100% ORIGINAL
Author: NISIOISIN/ YOU ASAMI Model: 9786024803261
Yakusuke Kakushidate, seorang pemuda malang yang selalu dicurigai sebagai pelaku, hari ini kembali meminta pertolongan dari detektif terkenal bernama Kyoko Okitegami, untuk melepaskannya dari tuduhan. Selain terkenal sebagai “Detektif Tercepat”, Kyoko juga dijuluki sebagai “Detekti..
Rp28,000 Rp40,000
Untukmu yang Abadi 01
100% ORIGINAL
Author: Yoshitoki Oima (Author) Model: 9786024803452
Entah siapa yang melemparkan “bola” itu ke dunia ini. Sambil mengumpulkan informasi, bentuknya mulai berubah. Dari batu, lumut, serigala, hingga manusia. Kematian bahkan tidak dapat menundukkan “bola” itu. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang pemuda. Tak lama kemudian, mere..
Rp17,500 Rp25,000
4 review(s)
Menampilkan 1 hingga 15 dari 126 (9 Halaman)