Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

Nathan & Laura
-20 %
Author: Aqilah Tisalsabilah Model: 9786026940544
LAURA : Kenapa gue ditakdirin jadi cewe gak bisa diem? Kenapa gue harus nurunin sikap Bunda yang hiperaktif .. duhh! *tepuk jidat. NATHAN : Heran deh sama tuh cewe. Sikapnya gak bisa diem banget kaya cacing kepanasan. Gak capek apa pecicilan mulu.   Dimensi      14x20,..
Rp87,000.00 Rp69,600.00
3 review(s)
Dear Nathan (Cover Film)
-20 %
Author: Erisca Febriani Model: 9786026940612
Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan seorang cowok yang membantunya menyelusup lewat gerbang samping. Selidik punya selidik, cowok itu ternyata bernama Nathan; murid nakal yang sering jadi bahan gosip anak satu sekolah. Beberapa rangkaian ..
Rp99,000.00 Rp79,200.00
7 review(s)
Jatuh Hati
-20 %
Author: _RAHMAA Model: 9786026940568
Bagaimana perasaanmu jika ada seorang pria tampan, kaya, dengan kadar kemesuman tingkat akut mendekatimu?   ***** "Kesal, marah, rasanya ingin memutilasi dia menjadi beberapa bagian atau mendorongnya hingga jatuh ke dasar jurang terdalam itulah yang aku rasakan saat pertama kali bertemu..
Rp75,000.00 Rp60,000.00
1 review(s)
I Wuf U
-20 %
Author: Wulanfadi (Author) Model: 9786026940667
  “Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.” Iris, Ira, Ari, dan Alden. Kalian akan berkenalan dengan Iris, perempuan yang hidup dengan menari, bernapas seraya menutup diri dari dunia, dan tidak ..
Rp99,000.00 Rp79,200.00
27 review(s)
I'm Yours
-20 %
Author: PUTRILAGILAGI Model: 9786026940698
Mungkin kehadiran Aldi bisa mengingatkan kalian tentang perjuangan seorang cowok yang kalian cintai. Mungkin juga, kehadiran Letta akan membuat kalian mengingat betapa sakitnya patah hati. Lalu, ada juga Raka dan Karin yang mengantarkan cerita pengkhianatan. Ah! Aku tak akan melupakan mereka: Andre,..
Rp99,000.00 Rp79,200.00
24 review(s)
Melodylan
-20 %
Author: Asriaci Model: 9786026940674
"Bukan sakitnya yang membuatku menderita Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit untuk mengingatnya." Melody mempunyai masa lalu yang buruk dengan mantan pacarnya. Hal itu yang membuatnya pindah dan berusaha menjauh dari segala hal yang melibatkan dia dengan masa lalunya. M..
Rp89,000.00 Rp71,200.00
36 review(s)
The Chance
-20 %
Author: Angelxs Model: 9786026940674
Empat tahun. Selama itu aku tidak bertemu denganmu, tidak melihat wajah tampanmu, tidak melihat senyummu, tidak mendengar tawamu. Kau tak tahu seberapa besar rasa rindu yang kupendam selama kau tak ada di sisiku. Kini kau kembali lagi ke dalam hidupku, jauh lebih menawan dari yang kuingat. Namun, ka..
Rp99,000.00 Rp79,200.00
3 review(s)
Jefri Nichol : The Official Book
-20 %
Author: Hanni Sofia Model: 9786026940254
Jika pun aku harus jatuh cinta maka terpesona aku pada film-film, pada akting-akting, pada kelip lampu pancar gedung bioskop yang dipenuhi penonton. Jika pun aku harus melangkah, maka dunia inilah yang aku pilih. Bahwa aku harus meninggalkanmu pada suatu kali, maka aku akan kembali padamu dengan leb..
Rp89,000.00 Rp71,200.00
Who Am I ?
-20 %
Author: Maharani Tasya Model: 9786026940223
Davino Argya. Siswa yang terkenal di sekolahnya karna dicap sebagai badboy yang memiliki bad attitude dan wajah yang tampan. Banyak wanita yang tergila-gila padanya, bahkan ada yang menamai diri mereka sebagai fans dari seorang Davino. Wajah tampannya mampu membuat para wanita menjerit histeris. ..
Rp94,000.00 Rp75,200.00
4 review(s)
Yang Terlupakan
-20 %
Author: Amanda Rawles Model: 9786026940711
Antara mengingat dan melupakan apakah bedanya? Bukankah dalam kenangan tiada kefanaan? Seumpama, kelip bintang dan gelap yang menghampiri malam dan menawan rasa rindu, tiap kelip dan padamnya bukankah ia bagian dari waktu? Ia akan terus mengembara dan menyempurnakan kesunyian. Sebenarnya..
Rp59,000.00 Rp47,200.00
A: Aku, Benci, dan Cinta (Cover Film)
-20 %
Author: Wulanfadi (Author) Model: 9786026940797
Bagi Anggia, makhluk yang paling menyebalkan di sekolah adalah Alvaro. Cowok rese tersebut jadi Ketua OSIS, sedangkan Anggia jadi wakilnya. Mereka tidak pernah akur dalam rapat. Ketika Anggia tidak setuju diadakan Prom, Alvaro malah mengejek bahwa Anggia takut karena tidak akan dapat pasangan. H..
Rp99,000.00 Rp79,200.00
3 review(s)
Pangeran Kelas
-20 %
Author: Hendra Putra (Author) Model: 9786026940889
Berjuta cerita cinta terukir di dalam dunia. Akan ada setiap harinya tetesan air mata, tersiksanya hati dan terjeratnya rasa. Reaksi naluriah dari mereka yang mengalami  jatuh cinta. Waktu bergulir merangkai pertemuan kita. Melukiskan kisah indah nan romansa. Melahirkan kebahagiaan lalu memberi..
Rp99,000.00 Rp79,200.00
3 review(s)
My Sweet Husband
-20 %
Author: Siti Umrotun Model: 9786026940827
Dua manusia yang selalu bermusuhan. Tiada hari tanpa perang di antara keduanya. Takdir mempersatukan mereka lewat kedua orangtua Shasa dan Dhanni yang sudah menjodohkan mereka. Dengan senang hati, Dhanni menerima perjodohannya dengan Shasa, yang ia juluki gadis mulut pedas, gadis yang selalu ia goda..
Rp99,000.00 Rp79,200.00
IPA & IPS
-20 %
Author: Chachii Model: 9786026940124
Pada dasarnya sifat anak IPA dan IPs berbeda drastis. Hanya karena perbedaanya, mereka tidak penah akur.Mau  sama kakak kelas ataupun satu angkatan sama aja, kayak kucing dan anjing. Tapi berbeda yang terjadi dengan Michele dan Rifqi. Michele, anak IPA yang terlibat kisah cinta dengan Rifqi yan..
Rp89,000.00 Rp71,200.00
Osis Girl & Troublemaker
-20 %
Author: Aqilah Tisalsabilah Model: 9786026940728
Crystalia Milla Ken Hidup gue gak senyaman dulu semenjak adanya cowok trouble maker kayak dia atau ya, bisa dibilang bad boy yang gantengnya gak ketulungan. Ferro, orang yang ganggu gue selama gue jadi osis. Ferro Nick Heldon Alasan gue buat suka cari masalah disekolah ya buat ketemu lo canti..
Rp83,000.00 Rp66,400.00
Menampilkan 16 hingga 30 dari 68 (5 Halaman)