Menu
Your Cart

Erisca Febriani

Author: Erisca Febriani Model: 9786026940148
Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan seorang cowok yang membantunya menelusup lewat gerbang samping. Selidik punya selidik, cowok itu ternyata bernama Nathan; murid nakal yang sering jadi bahan gosip anak satu sekolah. Beberapa rangkaian k..
Rp69,300 Rp99,000
82 review(s)
Author: Erisca Febriani Model: 9786026940612
Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan seorang cowok yang membantunya menyelusup lewat gerbang samping. Selidik punya selidik, cowok itu ternyata bernama Nathan; murid nakal yang sering jadi bahan gosip anak satu sekolah. Beberapa rangkaian ..
Rp69,300 Rp99,000
7 review(s)
Author: Erisca Febriani Model: 9786239324414
Blurb:Ciri-Ciri Anak Di Bawah Umur: Sering dibilang, “Hei, masih anak di bawah umur juga udah belagu!” oleh orang yang kadangumurnya saja yang tua, tapi kelakuan kayak bocah. Dianggap nggak bisa dikasih tanggung jawab lebih; tapi paling sering disuruh-suruh ini itu. Dianggap belum dewasa; tapi se..
Rp68,000 Rp85,000
Author: Erisca Febriani Model: 9786025508233
Salma kecewa karena Nathan kembali pada kebiasaan buruknya berkelahi sehingga cowok itu terpaksa pindah sekolah. Karena kesal, Salma mengancam memutuskan hubungan mereka. Tidak pernah terpikir di benak gadis itu kalau Nathan menerima keputusannya tanpa perlawanan. Dia menyesal, tetapi tidak bisa..
Rp68,400 Rp95,000
3 review(s)
Author: Erisca Febriani Model: 9786025713859
“Gue emang cinta sama lo, tapi gue nggak mungkin kan, bertahan sama seseorang yang nggak bisa buka hatinya buat gue? Gue sayang lo, tapi gue lebih sayang sama diri gue sendiri. Jadi, gue ikhlasin lo. Semoga nanti kita sama-sama dipertemukan dengan orang yang balas mencintai kita.Karena apa..
Rp77,600 Rp97,000
6 review(s)
Author: Erisca Febriani Model: 9786026475794
Aku menyesali kemampuanku yang hanya bisa mencintaimu dalam diamku,; dalam sepiku ; dalam sunyiku ; dalam kesendirianku ; dalam ketidakmampuan bibirku untuk mengucap sesuatu.Sekeping hati adalah dongeng yang mungkin tak sempat kau dengar kala malam. Frame-frame yang bertemu denganmu di ja..
Rp60,000 Rp75,000
1 review(s)
Author: Erisca Febriani Model: 9786027432291
Dulunya, Arkan dan Rani adalah sepasang kekasih. Tiba-tiba, di sebuah taman kota, Arkan mengikrarkan bahwa mereka harus berpisah. Dua bulan telah berlalu. Sekarang, meskipun mereka satu kelas, Arkan tidak pernah lagi menyapanya. Kadang, memang selucu itu; mereka yang dulu bisa menghabiskan waktu ber..
Rp64,970 Rp89,000
89 review(s)
Author: Erisca Febriani Model: 9786026682185
Lo adalah serendipity gue. Dulunya, Arkan dan Rani adalah sepasang kekasih. Tiba-tiba, di sebuah taman kota, Arkan mengikrarkan bahwa mereka harus berpisah. Dua bulan telah berlalu. Sekarang, meskipun mereka satu kelas, Arkan tidak pernah lagi menyapanya. Kadang, memang selucu itu; mereka yang dul..
Rp68,620 Rp94,000
Author: Erisca Febriani Model: 9786239115135
Sinopsis:“Jadi, saya harus bantu gimana, biar ceritanya selesai? Bantu doa aja, gimana, Sayang?”Aku mendelik  ketika dia memanggilku ‘Sayang’. “Ceritain semuanya, aku mau dengar. ”Mendengar dia bercerita adalah salah satu hal yang paling aku sukai di dunia.“Oke, kamu dengar baik-baik.”Aku menga..
Rp69,300 Rp99,000
2 review(s)
Menampilkan 1 hingga 9 dari 9 (1 Halaman)