Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Search

Products meeting the search criteria

MAX & ANNA
100% ORIGINAL
Author: KINCIRMAINAN Model: 9786239256401
Anna merasa hidupnya sempurna. Bukan harta yang menjadi ukuran kebahagiaan gadis itu, melainkan kebebasan menjalani hidup dengan kemampuannya sendiri. setelah memutuskan melarikan diri dari orangtua yang memaksanya menikah hanya demi meringankan beban hidup, bisa bekerja dan menentukan nasibnya send..
Rp69,300 Rp99,000
4 review(s)
Incredible Journey Incredible Journey
100% ORIGINAL
Author: Siti Umrotun Model: 9786239256425
INCREDIBLE JOURNEY..
Rp69,300 Rp99,000
4 review(s)
To All The Boys I've Loved Before
100% ORIGINAL
Author: Jenny Han (Author) Model: 9786026682000
Lara Jean menyimpan surat-surat cintanya di sebuah kotak topi pemberian ibunya. Surat-surat itu bukan surat cinta yang ditujukan untuknya, tapi surat yang ia tulis. Ada satu surat untuk setiap cowok yang pernah  ia cintai—totalnya ada lima pucuk surat. Setiap kali menulis, ia mencurahkan ..
Rp57,200 Rp88,000
32 review(s)
Doriyaki; Jauh di Mata, Dori di Hati
100% ORIGINAL
Author: Andori Andriani Model: 9786022201656
Doriyaki adalah buku pertama Andori Andriani. Berisi tentang pengalaman Dori yang saat ini tinggal dan bekerja sebagai desainer grafis di Jepang. Lewat akun media sosialnya; Ask.Fm, Instagram, dan Periscope, Dori menyebarkan semangat kepada remaja yang menjadi followers-nya. Semangat untuk mera..
Rp42,700 Rp61,000
4 review(s)
Attachments
100% ORIGINAL
Author: Rainbow Rowell (Author) Model: 9786027150553
Lincoln masih belum percaya bahwa pekerjaannya sekarang adalah membaca E-mail orang lain. Saat ia melamar pekerjaan sebagai petugas keamanan Internet, pemuda itu mengira ia akan membangun firewall dan melawan hacker, bukannya memberi peringatan pada karyawan yang mengirim E-mail berisi lelucon jorok..
Rp49,400 Rp76,000
12 review(s)
P.S. I Still Love You
100% ORIGINAL
Author: Jenny Han (Author) Model: 9786027150539
 Sekuel dari To All the Boys I’ve Loved BeforeLara Jean tidak mengira akan benar-benar jatuh cinta pada Peter. Dia dan Peter tadinya hanya berpura-pura. Tapi tiba-tiba saja mereka tidak lagi pura-pura. Sekarang, Lara Jean tambah bingung dengan perasaannya dan juga dengan situa..
Rp58,100 Rp83,000
40 review(s)
Lelaki di Bulan
100% ORIGINAL
Author: Connie Wong (Author) Model: 978602201799
[Tara] Namanyalah yang kudengar terakhir setiap malam, dongeng pengantar tidur sejak usiaku tiga tahun. Dan bagian terbaiknya, aku mau menikah dengan lelaki di bulan ini. Silahkan kau menganggapku aneh, tapi itulah akhir cerita yang aku mau. Titik.[Lelaki di Bulan] Banyak yang menganggap keber..
Rp38,500 Rp55,000
Cherry Blossom Cherry Blossom
100% ORIGINAL
Author: Christa Bella Model: 9786022201854
Berkisah tentang Abby yang bersahabat dengan Dimas sejak kecil. Keakraban mereka berlanjut hingga berpacaran saat SMA. Namun, kepercayaan Abby kepada Dimas runtuh ketika mengetahui Dimas mengkhianatinya. Abby pun memilih pergi untuk melupakan Dimas dan memulai hidup barunya di Jakarta. Namun, siapa ..
Rp63,000 Rp90,000
12 review(s)
Cjr's Love Diary
100% ORIGINAL
Author: Aldi Iqbaal & Kiki Model: 9786022201816
“Setiap dengar lagu Akhir Cerita Cinta, aku selalu teringat dia. Dia yang bikin aku nangis berjam-jam di kamar gara-gara patah hati.” - Iqbaal “Kalo udah sayang, Aldi susah Move On-nya. Jadi, jangan macem-macem, ya.” - Aldi “Simpel aja, cewek impian Abang itu yang ngg..
Rp42,000 Rp60,000
A-Bian-Ca
100% ORIGINAL
Author: Radin Azkia Model: 9786022201861
This is so weird. Masa di sekolah yang baru ini ada orang yang namanya mirip banget-banget-banget sama gue? Ya, kalau cuma nama panggilan doang, sih, wajar. Ini? Nama panjangnya juga mirip. Gue Rendita Bianca, dia Rendy Abiansyah. Seolah, nama gue nih versi ceweknya dan dia versi cowoknya. Perasaan,..
Rp52,500 Rp75,000
36 review(s)
Perfect Ten Empat Sehat Sepuluh Sempurna
100% ORIGINAL
Author: DANNIE FAIZAL (Author) Model: 9786022201847
Kata Bapak, 'Sepuluh itu simbol kesempurnaan; nilai tertinggt Satu adalah angka permulaan. pembuka, dan simbol keesaan. Sementara nol adalah angka akhir, penutup, dan simbol ketiadaan. jika kedua angka ini digabung, maka akan menghasilkan keseimbangan. Seperti siang dan malam, Yin dan Yang, ..
Rp35,000 Rp50,000
4 review(s)
Sayap-Sayap Kecil
100% ORIGINAL
Author: Andry Setiawan Model: 9786027150522
Para Pembaca,   Berikut fakta singkat tentang diriku:   Namaku Lana Wijaya Ibuku suka memukul dan menyiksaku bahkan dengan kesalahan sekecil apa pun. Seperti ketika aku lupa membeli obat nyamuk. Aku punya tetangga baru, cowok cakep yang tinggal di sebelah rumah. Kehadiran cowok cake..
Rp25,675 Rp39,500
4 review(s)
The Girl On Paper
100% ORIGINAL
Author: Guillaume Musso Model: 9786027432246
Gadis itu terjatuh dari dalam buku.Hanya beberapa bulan yang lalu, Tom Boyd adalah seorang penulis miliarder yang tinggal di Los Angeles dan jatuh cinta pada seorang pianis ternama bernama Aurore. Namun, setelah putusnya hubungan mereka yang terekspos secara publik, Tom menutup dirinya, menderit..
Rp55,250 Rp85,000
28 review(s)
#CRING : Playing with Comfort Zone
100% ORIGINAL
Author: Indra Widjaya Model: 9876022201946
Waktu kecil, rambut gue lurus. Tanda-tanda transformasi  di kepala gue mulai terlihat saat gue naik ke kelas tiga SD. Hal itu juga dibarengi dengan kebiasaan gue yang sering memakai minyak rambut secara berlebihan sejak kelas satu.“Bu, rambutku sekarang, kok, jadi ikal, sih?” ta..
Rp35,000 Rp50,000
Being Henry David
100% ORIGINAL
Author: Cal Armistead Model: 9786027150577
"Hank" tersadar di Stasiun Penn, New York tanpa ingatan. Pemuda berumur tujuh belas tahun itu tidak tahu namanya, siapa dirinya, dan dari mana ia berasal. Satu-satunya petunjuk yang ia miliki adalah sebuah buku berjudul "Walden" karya Henry David Thoreau yang ada di tanganny..
Rp44,850 Rp69,000
4 review(s)
Menampilkan 1 hingga 15 dari 105 (7 Halaman)