Menu
Your Cart

Search

Products meeting the search criteria

Author: Tisa TS., Sukhdev Singh Model: 9786026922151
Aletta adalah cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang. Suatu waktu ia berhasil mendapat izin untuk pergi sendiri ke Bali. Di dalam pesawat, Aletta sempat bertatapan dengan cowok ganteng, yang tiba-tiba duduk di sebelahnya saat pesawat itu terbang di ketinggian 38.000..
Rp48,930 Rp69,900
1 review(s)
Author: Indah Riyana Model: 9786026922311
"Mencintaimu itu bagaikan mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab besar dengan tingkat yang sangat tinggi."Dia yang mencintaiku, tetapi aku justru mengabaikannya. Ayla adalah mahasiswi abadi, masih berkutat dengan skripsinya pada saat teman-temannya lulus kuliah. Selain masalah akademisnya,..
Rp66,430 Rp94,900
44 review(s)
Author: ItsmeIndriya_ Model: 9786026922830
Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam berubah menjadi sosok yang sangat pendiam, murung dan ketus?Vanilla Arneysa Putri Bharmantyo. Gadis cantik blasteran Jerman-Indo yang usianya belum genap 16 tahun itu harus menghadapi pahitnya ken..
Rp69,650 Rp99,500
39 review(s)
Author: Cassandra Clare (Author) Model: 9786026922892
Buku akan tersedia tanggal 29 Mei 2017.“Selama ada cinta dan kenangan, tidak ada kematian yang sebenarnya.” – John CarstairsPerdamaian seusai perang, seringnya tidak abadi. Setiap perang besar akan memicu perang-perang kecil lainnya. Selepas Perang Hitam dalam City of Heave..
Rp89,250 Rp127,500
Author: @dhitapedhe, @cindynoona Model: 9786025406355
“Kapan ya bisa ketemu EXO?”Sedih ya kalau ingat Oppa kesayangan kita nan jauh di sana. Apalagi, pas EXO lagi konser di Indonesia, eh kitanya gak bisa nonton. Cintanya sih full sama Oppa, tapi kok gapainya susah banget sih? Nah, jangan sedih EXO-L! Di dalam buku EXO + Fangirls Noona S..
Rp55,650 Rp79,500
4 review(s)
Author: ItsmeIndriya_ Model: 9786025406171
Namaku Vennelica Calista, saat aku terbangun dalam tidur panjangku, tidak ada satu pun ingatan tersisa di benakku, termasuk mengingat namaku sendiri. Aku harus mencari tahu semuanya, siapa orang terdekatku selain keluarga dan sepupuku, hingga masa laluku yang belum diketahui. Hingga akhirnya&helli..
Rp59,500 Rp85,000
13 review(s)
Author: Indah Riyana Model: 9786025406485
Kata orang-orang di sekelilingku, Arsen itu sempurna. Hanya dia yang mampu membuatku, seorang Ayla yang tak kunjung lulus skripsi, tersadar untuk menjadi Ayla yang lebih baik. Bahkan, keluarga besarku sangat antusias untuk menjodohkanku dengannya, membuatku sebal setengah mati. Padahal, aku sudah me..
Rp55,650 Rp79,500
Author: Jysa Model: 9786025406553
Jungkook, seorang idol yang juga mendedikasikan hidupnya untuk game. Dia merangkap sebagai penjahat hati para idol perempuan. Silih berganti mereka mendekati, Jungkook akan menolak mentah-mentah. Baginya, cinta itu hanya untuk game. Haru, seorang rookie yang tanpa malu selalu mendekati Jungkook. Hat..
Rp61,600 Rp88,000
8 review(s)
Author: Matchamallow Model: 9786025406232
Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valeria) adalah hal yang konyol. Si Sulung dari keluarga Winata itu tidak menyukainya, bahkan Jeanita sudah punya kekasih. Jadi, Sean yakin kalau batalnya perjodohan ini adalah hal yang menguntungkan. Itu yang ia pikirkan, sa..
Rp69,300 Rp99,000
4 review(s)
Author: @meme_wannaone & @meme.produce101_ Model: 9786025406447
Jadi Wannable itu harus kuat… HATINYA. Karena, kita dikasih kesempatan ‘mengangumi’ bias cuma setahun doang. Itu tuh ibarat pas lagi sayang-sayangnya, dia ninggalin kita. SUCKID, SIH. TAPI GAK BERDARAH. Nah, daripada mojok di kamar sambil ngitung sisa-sisa hari kapan Wanna One di..
Rp55,650 Rp79,500
Model: 9786025406584
Kehidupan para idol memang terlihat menyenangkan. Mereka terkenal, sering mendapat hadiah dan cinta dari banyak orang, bahkan bisa berkeliling dunia untuk menghibur hati banyak orang. Namun, sebelum mereka mencapai itu semua, sebelum mereka bisa dikenal dengan sebutan "idol", banyak hal be..
Rp55,650 Rp79,500
Model: 9786025406577
Ceye melakukan kesalahan terbesar sebagai seorang idol! Hal itu membuatnya harus diasingkan untuk sementara waktu dari publik. Pria itu memilih kembali ke desa kelahirannya yang nyaris 7 tahun tak pernah ia kunjungi. Di sana, Ceye mendapatkan cinta dari semua orang, kecuali dari Gwen. Wanita itu mem..
Rp69,300 Rp99,000
3 review(s)
Author: Shan A. Fitriani Model: 9786025109379
Emily sangat mencintai seorang pria yang terpaut delapan tahun lebih tua darinya, sejak ia masih kecil. Rasa cintanya bermula saat pria itu menolongnya saat ia masih berumur sembilan tahun. Walau pria itu sejak dulu sering mengeluarkan kata-kata dingin dan pedas, hal itu tidak pernah menyurutkan ras..
Rp55,650 Rp79,500
Author: Arumi E (Author) Model: 9786025406720
Siena, murid baru SMA Gemilang yang dianggap aneh teman sekelasnya. Bukan hanya karena wajahnya yang pucat, tapi juga karena dia tak pernah tersenyum, sedikit bicara dan jika memandang, tatapannya tajam sekali. Flo sebagai teman sebangkunya merasa tersiksa, karena dia yang biasa ceria menjadi mati k..
Rp66,150 Rp94,500
4 review(s)
Model: 9786025406713
Awalnya, Jung Hana mengira bahwa pertemuannya dengan Hwan adalah malapetaka kedua setelah kepergian orangtuanya. Pria itu mengaku sebagai raja di atas semua raja. Vampir, serigala, peri, penyihir, mermaid, bahkan iblis, berada di bawah kuasanya. Lebih gilanya lagi, Hwan, sang Raja Besar Kerajaan Wid..
Rp69,300 Rp99,000
Menampilkan 1 hingga 15 dari 16 (2 Halaman)