Menu
Your Cart
Halo Grobmart Friends! Kami memohon maaf, ada pembaharuan data alamat konsumen Grobmart. Apabila data alamat Grobmart Friends hilang, silahkan mengisi kembali alamat Grobmart Friends saat ini pada daftar alamat atau halaman checkout. Terima kasih

Resist Your Charms

Resist Your Charms
Resist Your Charms
-20 %
Resist Your Charms
Resist Your Charms
Resist Your Charms
Rp69,000.00
Rp55,200.00

Baru kali ini Kinar menemui cowok yang super-nyebelin seperti Romeo. Dia arogan, pemarah, tukang ngatur, dan suka seenaknya sendiri. Bagi Kinar, nggak ada yang menarik dari cowok itu, kecuali tampang ganteng. Poin itu bahkan nggak berpengaruh lagi bagi Kinar karena kelakuan minus cowok itu. Sialnya, adik perempuan Kinar yang baru masuk SMA Pelita malah jatuh hati sejatuh-jatuhnya kepada Romeo. Mau tak mau, Kinar harus turun tangan. Ia nggak mau adiknya sampai terluka perasaan. Apesnya lagi, gara-gara mengambil tindakan bodoh agar dapat menjamin kebahagiaan adik tersayangnya, Kinar malah menjerumuskan diri ke dalam masalah baru. Percayalah, nggak ada hal yang lebih buruk daripada terpaksa berada dalam ikatan perjanjian dengan orang nomor satu yang paling kamu benci.
 
***

Tentang Penulis : Ega Dyp lahir di Palembang pada 15 Juni 1999. Mahasiswi English Departement di Politeknik Negeri Sriwijaya ini menyukai dunia kepenulisan sejak SMP dan menjadikan situs wattpad sebagai wadah untuk menyalurkan hobinya. Di wattpad, pembaca lebih mengenal Ega dengan nama galaxywrites. Penyuka cerita romantic comedy ini pernah memenangkan lomba Jurnalistik antar pelajar tingkat Sumatra Selatan. Beberapa cerpennya juga pernah dimuat dalam buku antologi cerpen yang diterbitkan mandiri. Resist Your Charms adalah novel kedua Ega setelah When Love Walked In. Keduanya telah dibaca jutaan kali oleh pembaca Wattpad.

 

Penerbit         Bentang Pustaka
ISBN              9786024301606
Tahun Terbit   September 2017
Halaman        336
Berat              300 gram
Format           Soft Cover

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas