Menu
Your Cart

Opredo Paper Craft Seri Dinosaurus

Opredo Paper Craft Seri Dinosaurus
Opredo Paper Craft Seri Dinosaurus
100% ORIGINAL
Opredo Paper Craft Seri Dinosaurus
Opredo Paper Craft Seri Dinosaurus
Opredo Paper Craft Seri Dinosaurus
Rp50,000
Rp35,000
Hemat Rp15,000 (30%)
Pengiriman Ke DKI JAKARTA
Ongkos Kirim Rp 0
Khusus member Grobprime (GRATIS TRIAL)
JOIN

Deskripsi

Oopredoo adalah salah satu lini produk Elex Media Komputindo yang menerbitkan beragam jenis produk edutainment berkualitas untuk si kecil. Beberapa produk yang diterbitkan berupa pop-up book, picture book, story book seperti buku cerita dengan bahan art paper, kumpulan dongeng yang dikemas menjadi satu paket, flash cards berbahan board dikemas dalam bentuk kartu maupun kartu dijilid ring berbahan plastik, paket board book, dan activity seperti beragam jenis puzzle, wipe clean, gunting, lipat dan tempel, dan produk aktivitas menarik lainnya untuk anak usia 0-6 tahun.
Kali ini Oopredoo menerbitkan Paper Craft Seri Hewan dan Dinosaurus. Ayo latih keterampilan si kecil dengan latihan menggunting dan menempel sejak dini. Kenalkan hewan darat dan dinosaurus pada si kecil sambil melatih motorik halusnya. Paper craft ini juga bisa menjadi mainan sekaligus pajangan di rumah si kecil, lho. Yuk, temukan keseruannya di dalam paper craft seri hewan dan dinosaurus!
Sinopsis Buku:
Ayo latih keterampilan si kecil dengan latihan menggunting dan menempel sejak dini. Kenalkan hewan dinosaurus pada si kecil, sembari melatih motorik halusnya dengan paper craft ini. Melatih motorik halus si kecil juga akan membantunya meningkatkan kemampuan konsentrasi, serta kreativitas si kecil. Paper craft ini juga bisa menjadi mainan sekaligus pajangan di rumah lho!
Jumlah Halaman : 12
Tanggal Terbit : 28 Des 2022
ISBN : 722120804
Penerbit : ELEX
Berat : 32 gr
Lebar : 24.5 cm
Panjang : 33 cm

Ulasan

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas