Menu
Your Cart

Opredo Kartu Aktivitas Cerdas Pertamaku : ABC

Opredo Kartu Aktivitas Cerdas Pertamaku : ABC
Opredo Kartu Aktivitas Cerdas Pertamaku : ABC
100% ORIGINAL
Opredo Kartu Aktivitas Cerdas Pertamaku : ABC
Opredo Kartu Aktivitas Cerdas Pertamaku : ABC
Opredo Kartu Aktivitas Cerdas Pertamaku : ABC
Rp175,000
Rp122,500
Hemat Rp52,500 (30%)
Pengiriman Ke DKI JAKARTA
Ongkos Kirim Rp 0
Khusus member Grobprime (GRATIS TRIAL)
JOIN

Deskripsi

Flash card merupakan permainan simpel yang menggunakan sejumlah kartu berukuran besar yang bertuliskan kata-kata sederhana serta memiliki gambar dan warna yang menarik perhatian anak dan dapat membantu peningkatan perkembangan otak. Bermain dengan flash card dapat membantu stimulasi dan merangsang daya ingat anak agar menjadi lebih kuat dibanding orang dewasa. Selain itu, anak juga dilatih berkonsentrasi saat bermain. Oleh karena itu, permainan ini dianggap sangat efektif untuk membantu si kecil bermain dan belajar.

Mainan edukatif anak flash card banyak digunakan di sekolah sekolah, karena bermanfaat sebagai media untuk meningkatkan daya ingat. Kartu kartu bergambar ini biasanya dipakai dalam beraneka kegiatan kompetitif, misalnya tebak tebakan, memasangkan gambar dan kata, melabeli benda benda di lingkungan kelas, dan menghafal kosakata baru sesuai bahan materi yang diajarkan.

Penggunaan flash card sebagai sarana belajar dan bermain bagi anak dapat difasilitasi langsung oleh orang tua, sebagai salah satu aktivitas rutin selama di rumah. Dengan membangun kebiasaan ini, anak akan memiliki rasa ingin tahu yang lebih dan memiliki banyak pengalaman dengan berbagai benda yang ia lihat di flash card.

Sinopsis Buku:
Kartu Cerdas Pertamaku ini merupakan kartu yang cocok untuk anak-anak, kartu aktivitas yang mendidik. Mengenalkan benda-benda dengan gambar yang lucu, menarik dan mencocokkan gambar bayangan yang tepat. Anak dapat menulis huruf A - Z yang dapat dihapus dan ditulis ulang. Pastikan anak-anak Anda mendapat bimbingan dan stimulus yang tepat agar otaknya bisa berkembang dengan optimal.

Selling Point:
Kartu dengan ukuran jumbo 12 X 17,5 cm, satu set terdiri dari 52 kartu dengan aktivitas yang menarik dan beragam. Mengenalkan benda-benda dengan gambar yang lucu, menarik dan mencocokkan gambar bayangan yang tepat. Anak dapat menulis huruf A - Z yang dapat dihapus dan ditulis ulang.
Jumlah Halaman : 104
Tanggal Terbit : 09 Ags 2023
ISBN : 723120372
Penerbit : ELEX
Berat : 124 gr
Lebar : 12 cm
Panjang : 17.199999999999999289 cm

Ulasan

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas