Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Ironi Negeri Kepulauan

Ironi Negeri Kepulauan
100% ORIGINAL
Ironi Negeri Kepulauan
Rp55,000
Rp38,500
Hemat Rp16,500 (30%)
Ongkos Kirim Mulai Dari Rp 3,000

“Buku ini menggambarkan kondisi Indonesia dari berbagai aspek. Ia tak hanya mengkritisi kebijakan pemangku kepentingan yang belum mampu mengelola potensi sumber daya untuk mewujudkan kesejahteraan bersama, namun ia juga memberi solusi. Buku ini menarik karena Beni mengemas dengan tutur kata yang santun dan sederhana tetapi tajam serta berani menukik tanpa basa-basi. Justru ini menjadi kekhasan yang ditulis oleh generasi muda yang matang dengan segudang prestasi khususnya di bidang organisasi. Semoga ini dapat menjadi satu referensi dalam mengembangkan potensi bangsa untuk menjadi negara maju yang membawa kita menjadi Tuan di Negeri sendiri”.
—Eka Saputra (Presidium Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa
Hindu Dharma Indonesia KMHDI).

Anak muda harus paham permasalahan kebangsaan agar kita tidak gamang dengan agendaagenda prioritas nanti, ketika estafet kepemimpinan telah diserahkan kepada kita. Buku ini memberikan informasi yang bisa memperkaya kepahaman kita.
—Karman BM (Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII)
2013-2017/Co-Founder Asian African Youth Government

"Buku ini berisi tentang keresahan nurani seorang anak bangsa atas realitas bangsanya. Di buku ini kita akan menemukan banyak gugatan terhadap kondisi bangsa ini. Gugatan di dasari oleh rasa cinta terhadap bangsa dan negara. Oleh karena itu gugatan itu disertai dengan tawaran solusi yang menarik".
—Andryan (Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa
Muslim Indonesia PB KAMMI).

"Catatan panjang tum Ben - sapaan akrab ke penulis, membawa sentakan bagi kesadaran kolektif sebagai seorang anak bangsa. Keutuhan pemahaman kekayaan, dan analisis persoalan makro yang disajikan, bisa menjadi catatan yang harus dibaca. Selamat membaca".
—Ayub Manuel Pongrekun (Pengurus Besar Gerakan Mahasiswa
Kristen Indonesia PB GMKI).

“Buku ini wajib dibaca bagi segenap insan yang mengaku cinta Bangsa sendiri. Ini adalah hasil olah batin dan olah pikir akan fakta negeri yang gemah ripah loh jinawi namun berbanding terbalik dengan kondisi masyarakatnya. Semoga ini memunculkan kesadaran cendekiawan muda untuk memperjuangkan kehidupan bangsa yang sepatutnya melalui sumbangsih pemikiran yang solutif”.
—Suparjo (Ketua Umum Presidium Pusat Himpunan Mahasiswa
Buddhis Indonesia PP HIKMAH BUDHI). 

Format : Soft Cover
ISBN13 : 9786020267500
Tanggal Terbit : 29 Juni 2015
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Elex Media Komputindo
Halaman : 272
Dimensi : 140 mm x 210 mm
Buku
ISBN9786020267500
Halaman246
FormatPaperback
Publish Date29 Juni 2015
PublisherElex Media Komputindo
Ukuran14 x 21

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas
Tags: Politik, Beni Pramula, , , GrobPrime25, , , , , , , readystock
item_group_idIroni Negeri Kepulauan