Menu
Your Cart

Bentang Belia

So I Love My Ex
100% ORIGINAL
Author: Arista Vee Model: 9786024305345
Udah susah-susah menata hati buat move on, Aluna malah ketemu lagi dengan Arzello, mantannya. Bahkan, mereka tergabung di satu organisasi kampus. Sering ketemu itu pasti, tapi apa mungkin bisa dekat lagi? Sepertinya nggak akan mudah.Aluna masih menyimpan trauma yang besar karena perpisahan orang t..
Rp56,880 Rp79,000
1 review(s)
#UntukKamu: Kita
100% ORIGINAL
Author: Innayah Putri Model: 9786024305536
Aku tak pernah mampu, memahami arti dari pelukanmu.Kamu tempatkan aku di garis abu-abu, pada ruang yang dipenuhi oleh ragu.Segala hal yang ingin terkata, akhirnya hanya bermuara pada satu tanya;kita ini sebenarnya apa?..
Rp46,080 Rp64,000
9 review(s)
#UntukKamu: Teman
100% ORIGINAL Ready
Author: Ainur Rahma Model: 9786024305505
SinopsisTeman, kalau boleh kuungkit tentang genggamanmu ketika kita jalan. Sungguh, itu terlalu nyaman sehingga timbul salah pengertian. Yang aku takutkan, semakin jauh, akan ada hati yang kemudian lancang berperasaan.Hatiku, kemungkinan.Penulis    : Ainur RahmahTerbit  ..
Rp49,680 Rp69,000
13 review(s)
Astas
100% ORIGINAL
Author: Marsella Tina Model: 9786024305314
SINOPSIS Nary nggak habis pikir dengan sikap Asta. Cowok itu menolong Nary saat diganggu Radit. Agar Radit segera pergi, Asta dengan tegas bilang bahwa Nary adalah pacarnya. What? Nary langsung jantungan! Sejak kapan dia jadi pacar cowok ganteng dan cool itu?Meski bingung dengan pernyataan Asta..
Rp55,548 Rp77,150
Barga - High School Series
100% ORIGINAL
Author: Yenny Marissa Model: 9786024304331
Merepotkan, menyebalkan, semena-mena. Itulah Ranya, gadis yang menjadi sahabat Barga. Meski begitu, Ranya juga yang selalu ada untuk Barga di saat tergelap dalam hidupnya. Membuat Barga begitu menyayangi Ranya.Kedekatan selama lebih dari tiga belas tahun membuat Barga yakin takakan ada perasaan ..
Rp64,080 Rp89,000
8 review(s)
Cerita Cinta Caraka
100% ORIGINAL
Author: Erisca Febriani Model: 9786231860989
Caraka Mahawira, seorang manajer band Aspire yang super sibuk sekaligus teman sejak kecil Janitra. Sebuah takdir menuntunnya untuk bertemu dengan Anindita yang ternyata adalah musuh dari sahabatnya. Berteman lama dengan Janitra membuatnya sadar, Janitra akan melakukan berbagai cara untuk menyingkirk..
Rp64,080 Rp89,000
Dear Heart Why Him?
100% ORIGINAL
Model: 9786024301880
Tagline: Buat apa bikin baper, kalau akhirnya cuma dijadiin temen?"Jangan mengharapkan sesuatu yang indah saat jatuh cinta, tapi sibuklah mempersiapkan hatimu untuk menghadapi seribu satu hal yang menyakitkan."    Bela benci Dalvin yang selalu membuatnya kesal. Ia heran, ke..
Rp49,680 Rp69,000
56 review(s)
Dear Tomorrow (HC)
100% ORIGINAL
Author: Maudy Ayunda Model: 9786024301927
Guilty as charged.I am one of those people who adore witty quotes and phrases. I love being reminded by simple truths. I love how short statements can strike a chord in our minds and move us to do something.This book is a compilation of my experiences, thoughts, and conversations with myse..
Rp92,880 Rp129,000
91 review(s)
Extended Goodbye
100% ORIGINAL
Author: Clara Canceriana (Author) Model: 9786024301545
Samuel nggak akan bisa melupakan Mikaila Angelique Setiawan. Kakak senior yang sok berani, tapi takut hantu. Pencinta Sailormoon yang terkenal galak seantero sekolah. Setiap ocehan gadis itu kerap kali bikin Sam sakit kepala. Begitu juga Mika. Dia nggak akan lupa betapa menyebalkannya Samuel Chri..
Rp49,680 Rp69,000
10 review(s)
Geigi - High School Series
100% ORIGINAL
Author: Sirhayani Model: 9786024303778
SINOPSIS“Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menatap lawan jenisnya tanpaberkedip.”Bener, nggak sih, teori itu? Well, gue sendiri belum pernah coba. Deket sama cowok aja enggak, gimana mau nyobain?! Jujur, gue takut merasakan suka sama cowok. Ketakutan ..
Rp56,880 Rp79,000
10 review(s)
Hanya Tiga Kata
100% ORIGINAL
Author: Dwitasari (Author) Model: 9786024306762
SINOPSISDia sahabatku. Tapi, melihat kedekatan kami berdua, orang lain tidak ada yang percaya bahwa kamihanyalah teman biasa.Aku mungkin tidak menyimpan rasa apa-apa. Dia juga tidak menyembunyikan perasaan apa pun. Namun,mengapa amarahnya memuncak, ketika dia tahu ada pria lain yang mencoba mengisi ..
Rp64,080 Rp89,000
4 review(s)
Happy Birth-die
100% ORIGINAL
Author: Risma Ridha Annisa Model: 9786024305598
TENTANG PENULIS ProfiRisma Ridha Anissa, biasa disapa Rismami. Cewek pencinta bunga, tapi juga demen banget nonton bola. Sekarang lagi nabung biar bisa nonton langsung ke stadion semua event timnas tahun ini.Beberapa karya yang sudah diterbitkan: novel Ai No Kiseki, Nyanyian di Bawah Hujan, antologi..
Rp60,480 Rp84,000
18 review(s)
Happy Birth-die 2
100% ORIGINAL
Author: Risma Ridha Annisa Model: 9786231862211
Apa yang terjadi jika kamu bisa melihat jodohmu di masa depan?Andre bisa dan menolak keras jodohnya! Ia punya kekuatan istimewa bisa tahu jodoh seseorang hanya dengan berkontak fisik. Andre nggak sengaja tahu jodohnya setelah bersalaman  dengan Ginny, cewek baru di sekolah. Cowok itu berusaha k..
Rp64,080 Rp89,000
Happy Birth-die 2 - Edisi TTD
100% ORIGINAL
Author: Risma Ridha Annisa Model: 9786231862211
Periode Pre Order Tanggal 02 Oktober - 13 Oktober 2023Buku Edisi TTD SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA.Buku akan tersedia tanggal 15 Oktober 2023Apa yang terjadi jika kamu bisa melihat jodohmu di masa depan?Andre bisa dan menolak keras jodohnya! Ia punya kekuatan istimewa bisa tahu jodoh seseorang ha..
Rp64,080 Rp89,000
If Only
100% ORIGINAL
Author: Innayah Putri Model: 9786024302689
Arjuna Pranaja. Pemuda bermata gelap itu telah belajar banyak mengenai kehilangan. Keluarga kecilnya berantakan, hal-hal menyakitkan terjadi di depan matanya, orang-orang tercintanya pergi tanpa pernah bisa kembali. Selang waktu berjalan, ia berusaha untuk bangkit. Ia kira setelah segala hal menyaki..
Rp56,880 Rp79,000
21 review(s)
Menampilkan 1 hingga 15 dari 45 (3 Halaman)