Menu
Your Cart

Bentang Belia

Author: Ifa Inziati (Author) Model: 9786021383032
Kamu itu cewek paling aneh yang pernah kutemui.Nyebelin, tapi bikin penasaran.Cantik, tapi belagu.Ngeselin, tapi pengin dijadiin pacar.Sebenarnya, kamu ini terbuat dari apa, sih?Kamu membuatku membangun harapan sekaligus meruntuhkannya. Seluruh impian yang sudah kubangun seumur h..
Rp37,800 Rp54,000
Author: Marsella Tina Model: 9786024305314
SINOPSIS Nary nggak habis pikir dengan sikap Asta. Cowok itu menolong Nary saat diganggu Radit. Agar Radit segera pergi, Asta dengan tegas bilang bahwa Nary adalah pacarnya. What? Nary langsung jantungan! Sejak kapan dia jadi pacar cowok ganteng dan cool itu?Meski bingung dengan pernyataan Asta..
Rp54,005 Rp77,150
Author: Yenny Marissa Model: 9786024304331
Merepotkan, menyebalkan, semena-mena. Itulah Ranya, gadis yang menjadi sahabat Barga. Meski begitu, Ranya juga yang selalu ada untuk Barga di saat tergelap dalam hidupnya. Membuat Barga begitu menyayangi Ranya.Kedekatan selama lebih dari tiga belas tahun membuat Barga yakin takakan ada perasaan ..
Rp62,300 Rp89,000
2 review(s)
Author: Haedalm Studio (Author) Model: 9786029397666
Penulis: Haedalm Studio Terbit: Januari 2013 Ilustrator: Kim Sook Hee Format: 17 x 23,3 cm Jumlah halaman: 168 halaman ISBN: 9786029397666 Jenis Kertas Isi: HVS 80 gram Penerjemah: Okita Tadastra Penyunting: Sri Murtirahayu Jenis Kertas Sampul: Art Cartoon 260 gram Harga: Rp. 49.000,-S..
Rp34,300 Rp49,000
Author: Haedalm Studio (Author) Model: 9786029397765
Penulis: Haedalm Studio Terbit: Januari 2013 Ilustrator: Kim Sook Hee Format: 17 x 23,3 cm Jumlah halaman: 172 halaman ISBN: 9786029397765 Jenis Kertas Isi: HVS 80 gram Penerjemah: Anitia Fani Penyunting: Letsu Vella S. Jenis Kertas Sampul: Art Cartoon 260 gramNamaku Han Song-i! Demi ..
Rp34,300 Rp49,000
Author: Haedalm Studio (Author) Model: 9786029397772
Penulis: Haedalm Studio Terbit: Februari 2013 Ilustrator: Kim Sook Hee Format: 17 x 23,3 cm Jumlah halaman: 164 halaman ISBN: 9786029397772 Jenis Kertas Isi: HVS 80 gram Penerjemah: Arrosyi Nilasari Penyunting: Dita Oktamaya Jenis Kertas Sampul: Art Cartoon 260 gramNamaku Han Song-i! ..
Rp34,300 Rp49,000
Model: 9786024301880
Tagline: Buat apa bikin baper, kalau akhirnya cuma dijadiin temen?"Jangan mengharapkan sesuatu yang indah saat jatuh cinta, tapi sibuklah mempersiapkan hatimu untuk menghadapi seribu satu hal yang menyakitkan."    Bela benci Dalvin yang selalu membuatnya kesal. Ia heran, ke..
Rp37,800 Rp54,000
3 review(s)
Model: 9786024301927
Guilty as charged.I am one of those people who adore witty quotes and phrases. I love being reminded by simple truths. I love how short statements can strike a chord in our minds and move us to do something.This book is a compilation of my experiences, thoughts, and conversations with myse..
Rp90,300 Rp129,000
Model: 9786024302313
Apa ya, yang tersembunyi di sebuah padang gurun yang luas dan panas? Mungkinkah bunga-bunga tumbuh di padang gurun yang gersang? Apakah di padang gurun benar-benar tidak ada air? Tapi kenapa Unta bisa hidup di sana? Ah, penasaran sekali! Lebih baik kita cari tahu semuanya di buku ini, yuk. ..
Rp48,300 Rp69,000
Author: Clara Canceriana (Author) Model: 9786024301545
Samuel nggak akan bisa melupakan Mikaila Angelique Setiawan. Kakak senior yang sok berani, tapi takut hantu. Pencinta Sailormoon yang terkenal galak seantero sekolah. Setiap ocehan gadis itu kerap kali bikin Sam sakit kepala. Begitu juga Mika. Dia nggak akan lupa betapa menyebalkannya Samuel Chri..
Rp48,300 Rp69,000
1 review(s)
Author: Clara Putri Model: 9786026588203
ISBN : 978-602-6588-20-3 Burb  : Sebuah kisah sederhana  tentang cinta dan persahabatan. Akankah yang telah retak  pasti selalu kembali  ..
Rp45,500 Rp65,000
Author: Sirhayani Model: 9786024303778
SINOPSIS“Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menatap lawan jenisnya tanpaberkedip.”Bener, nggak sih, teori itu? Well, gue sendiri belum pernah coba. Deket sama cowok aja enggak, gimana mau nyobain?! Jujur, gue takut merasakan suka sama cowok. Ketakutan ..
Rp55,300 Rp79,000
3 review(s)
Author: Risma Ridha Annisa Model: 9786024305598
NonePenulis: Risma Ridha Annisa coached by Pit SansiTarget terbit: Juli 2019Judul buku: Happy Birth-diePenerbit: Bentang BeliaISBN: 9786024305598Jumlah halaman:  352 halamanJenis Kertas Isi: Bookpaper 55gr..
Rp58,800 Rp84,000
1 review(s)
Author: Innayah Putri Model: 9786024302689
Arjuna Pranaja. Pemuda bermata gelap itu telah belajar banyak mengenai kehilangan. Keluarga kecilnya berantakan, hal-hal menyakitkan terjadi di depan matanya, orang-orang tercintanya pergi tanpa pernah bisa kembali. Selang waktu berjalan, ia berusaha untuk bangkit. Ia kira setelah segala hal menyaki..
Rp55,300 Rp79,000
10 review(s)
Author: Innayah Putri Model: 9786024304393
Bagi Iris, Rangga adalah dunianya. Sementara bagi Rangga, Iris adalah semestanya. Keduanya jatuh cinta dengan cara paling sederhana. Lewat tatapan mata, berbagi ceria, dan saling melindungi dengan hangatnya genggaman tangan. Namun rupanya, semua itu belum cukup.Mereka bilang Rangga dan Iris ngga..
Rp62,300 Rp89,000
7 review(s)
Menampilkan 1 hingga 15 dari 48 (4 Halaman)