Don't Let Go

Penulis/Pengarang: P ANDRIANY

Penerbit: Bhuana Ilmu Populer (BIP)

Kode Produk: 9786024831066
Ketersediaan:Gudang Penerbit
0 ulasan
  
Jumlah:
Rp 90,000.00 Rp 72,000.00


Hemat Rp 18,000.00 (20%)
Beli Sekarang

Deskripsi

Olivia batal menikah karena tunangan sekaligus calon suaminya meninggal dalam kecelakaan mobil, seminggu sebelum hari pernikahan mereka. Seakan belum cukup, ternyata di dalam mobil itu ada wanita lain yang merupakan pacar tunangannya. Hatinya hancur. Hidupnya mendadak jungkir balik 180 derajat. Sejak saat itu Olivia menjadi anti lelaki.
Dia selalu menjauh apabila ada lelaki yang mendekatinya. Dua tahun kemudian, Olivia bertemu Barra. Mereka pun berkenalan. Begitu Barra meminta nomor teleponnya, Olivia menolak. Karena Olivia yakin mereka hanya dua orang asing yang kebetulan bertemu di sebuah perjalanan, Olivia berkata kepada Barra kalau seandainya suatu saat mereka bertemu lagi dia akan memberikan nomor HP-nya kepada lelaki itu. Semakin lama mereka semakin dekat. Sampai suatu hari akhirnya Barra mengetahui masa lalu Olivia.
Bukan masa lalu Olivia yang membuat Barra terkejut dan takut, seseorang yang berada di masa lalunya lah yang membuat Barra terpaksa harus menyimpan rahasia dari Olivia. Seseorang yang pernah ada dalam hidupnya terlibat dalam masa lalu Olivia. Dengan berat hati Barra menyembunyikan hal tersebut dari Olivia.

Jumlah Halaman : 382
Tanggal Terbit : 15 Okt 2018
ISBN : 9786024831066
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bhuana Ilmu Populer
Berat : 0.2 kg
Lebar : 13 cm
Panjang : 19 cm

Ulasan (0)

Ulasan mengenai Don't Let Go
Nilai rata-rata ulasan: 0 ulasan
Jumlah ulasan: 0
Tulis ulasan Anda pada produk ini.
Tulis ulasan
Sort by:

Tulis Ulasan

Login To Review


Judul Ulasan


Nama Anda:
Ulasan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating:
Kepuasan
Saya akan merekomendasikan ini pada teman?


Masukkan kode berikut:

Login To Review

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari

Lainnya (Tulis dibawah)