Menu
Your Cart
Hi Grobmart Friends, sehubungan dengan libur Lebaran, Grobmart akan melayani seluruh pengiriman di tanggal 16 April 2024 ya. Untuk pemesanan tetap dapat dilakukan yaa

DEMON SLAYER: Kimetsu no Yaiba 17

DEMON SLAYER: Kimetsu no Yaiba 17
DEMON SLAYER: Kimetsu no Yaiba 17
100% ORIGINAL
DEMON SLAYER: Kimetsu no Yaiba 17
DEMON SLAYER: Kimetsu no Yaiba 17
DEMON SLAYER: Kimetsu no Yaiba 17
Rp40,000
Rp30,000
Hemat Rp10,000 (25%)
Pengiriman Ke DKI JAKARTA
Ongkos Kirim Rp 0
Khusus member Grobprime (GRATIS TRIAL)
JOIN

Deskripsi

Pasukan Kisatsutai menyerbu “Kastil Tanpa Batas” untuk mengalahkan Muzan. Shinobu harus menjalani pertarungan yang alot dan merugikan, melawan Jyogen no Ni Doma karena ternyata racunnya tidak mempan terhadap musuh. Apakah di akhir dia berhasil membalaskan dendam sang kakak? Di sisi lain, Zenitsu juga bertemu dengan seorang iblis yang dikenalnya…!?

Demon Slayer adalah komik Jepang terkenal karya Koyoharu Gatouge yang sangat terkenal di Jepang. Komik ini kemudian diadaptasi menjadi serial animasi televisi yang sama-sama sukses di kalangan penggemar anime. Serial komik Ini bercerita tentang seorang remaja Tanjiro Kamado yang mengalami insiden naas. Setelah apa yang terjadi dengan keluarganya yang dibantai dan adik perempuannya, Nezuko, berubah menjadi iblis, ia berusaha menjadi pembunuh iblis. Mengambil latar waktu Jepang era Taisho, di mana terdapat sebuah organisasi rahasia yang dikenal sebagai Korps Pembunuh Setan. Organisasi itu telah melakukan perang rahasia melawan setan selama berabad-abad. Iblis adalah mantan manusia yang diubah menjadi iblis oleh Muzan Kibutsuji yang menyuntikkan mereka dengan darahnya sendiri, dan mereka memakan manusia dan memiliki kemampuan supranatural seperti kekuatan super atau kekuatan yang dapat diperoleh iblis yang disebut "Seni Setan Darah", dan telah teregenerasi.
Jumlah Halaman : 192
Tanggal Terbit : 06 Mar 2024
ISBN : 9786230057021
Penerbit : ELEX
Berat : 212 gr
Lebar : 12 cm
Panjang : 18 cm Warna : 1 Warna

Ulasan

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas