Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Cewek-Cewek Tulalit

Cewek-Cewek Tulalit
100% ORIGINAL
Cewek-Cewek Tulalit
Rp34,000
Rp23,800
Hemat Rp10,200 (30%)
Ongkos Kirim Mulai Dari Rp 3,000

Deedee dan Meme adalah sepasang cewek tulalit yang ngekos di Pondok Barokah. Mengapa nama kosan mereka Pondok Barokah? Katanya sih biar penghuninya diberikan keberkahan dan bisa lulus kuliah tepat waktu.

Sama seperti Deedee dan Meme, penghuni Pondok Barokah juga pada tulalit semua. Ada yang kebelet ingin jadi artis sinetron, ada yang kuliah sampai tujuh tahun nggak lulus-lulus, dan ada juga yang suka bikin masakan aneh-aneh (misal: Spageti spesial daging bekicot! ).

Alhasil, karena dihuni oleh cewek-cewek tulalit, banyak kejadian unik yang terjadi di Pondok Barokah. Salah satunya adalah pesan misterius yang tertulis di hanging note pintu kamar Deedee dan Meme. Pesan misterius itu hampir setiap hari selalu muncul. Isi pesannya bukan cuma bikin penasaran, tapi juga ngeselin banget. Mau tahu isi pesannya seperti apa? Lihat footnote di bawah ini .

Cewek-Cewek Tulalit ditulis oleh Iwok Abqary, pengarang yang kegokilannya patut diwaspadai! Jika kamu tulalit, novel humor ini cocok banget buat kamu. Namun jika kamu tidak tulalit, itu pasti tidak mungkin! Haha!

 

No. ISBN             : 9786028851688
Penulis                : Iwok Abqary
Penerbit              : lingkar pena 
Tanggal terbit      : Agustus - 2011
Jumlah Halaman : 200
Jenis Cover         : Soft Cover

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas
item_group_idCewek-Cewek Tulalit