Menu
Your Cart

Bakat Bukan Takdir

Bakat Bukan Takdir
Bakat Bukan Takdir
-20 %
Bakat Bukan Takdir
Bakat Bukan Takdir
Bakat Bukan Takdir
Rp77,000.00
Rp61,600.00

Format    :    Soft Cover, Tanda Tangan
ISBN    :    6027652888
ISBN13    :    9786027652880
Tanggal Terbit    :    15 Maret 2016
Bahasa    :    Indonesia
Penerbit    :    Buah Hati (LH)
Halaman    :    256
Dimensi    :    140 mm x 210 mm

Anak hidup pada zamannya, zaman yang berbeda dengan orangtuanya. Anak menghadapi tantangan zamannya, tantangan yang berbeda dengan tantangan yang dihadapi orangtuanya.  Anak kita akan menghadapi tantangan zaman kreatif, semakin terbatasnya sumber daya alam, semakin berlimpah pilihan, dan pesatnya laju perkembangan teknologi. Kemampuan anak untuk berkreasi sesuai bakatnya akan semakin menentukan perannya di zaman kreatif.
Bagaimana menyiapkan anak berkarier cemerlang di zaman kreatif? Lakukan pengembangan bakat melalui 4 fase, yaitu Fase Eksplorasi (0-7 tahun), Fase Belajar Mendalam (7-13 tahun), Fase Arah Karier (di atas 13 tahun), dan Fase Berkarier (18 tahun ke atas). Bakat Bukan Takdir adalah solusi bagi orangtua dalam mendampingi anak untuk mengembangkan bakat dan menghasilkan karya sebagai modal berkarier di zaman kreatif.
 
Siapkah Anak Anda Berkarier Cemerlang?
Banyak orang sekolah hingga tinggi tapi tidak tahu apa kekuatan dirinya. Banyak orang belajar bertahun-tahun tapi tidak punya karya. Tanpa karya sesuai kekuatan diri, meski telah lulus sekalipun, mereka akan mengalami kebingungan tentang pilihan kariernya.
Buku Bakat Bukan Takdir adalah panduan bagi orang tua dalam mengembangkan bakat anak sebagai modal untuk berkarier cemerlang di zaman kreatif.
1. Bagaimana mengenali dan menstimulasi kecerdasan majemuk anak?
2. Bagaimana mengenal dan memilih bakat anak yang perlu dikembangkan?
3. Bagaimana mengembangkan kegemaran dan ketekunan belajar anak?
4. Bagaimana membuat portofolio bakat anak yang menjadi modal bagi anak dalam berkarier?
 
Jangan sampai menyesal nanti setelah anak salah jurusan atau bahkan setelah keliru memilih profesinya.
Siapkan sejak dini, bantu anak mengenali kekuatan dirinya, stimulasi anak mengembangkan bakatnya, dan dampingi anak menyiapkan arah kariernya.
 

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas