Menu
Your Cart

Adam Bukan Manusia Pertama? (Mitos atau Realita)

Adam Bukan Manusia Pertama? (Mitos atau Realita)
Adam Bukan Manusia Pertama? (Mitos atau Realita)
Rp29,500
Rp23,600
Hemat Rp5,900 (20%)

Penciptaan Adam hingga saat ini masih diyakini oleh sebagian besar cendekiawan dan masyarakat sebagai proses penciptaan manusia pertama. Dengan tuntutan Alquran, cendekiawan muslim meyakini bahwa proses penciptaan manusia melalui fase evolusi tertentu. Dan tentu saja tidak sama dengan teori evolusi Darwin.

Penciptaan Adam dan turunnya Adam ke bumi dengan mengemban tugas kekhalifahan sangat menarik untuk dibahas tuntas dari berbagi sisi. Banyak pertanyaan muncuk seputar masalah itu, seperti; Apakah sebelum Adam diciptakan, bumi telah dihuni manusia? Apakah kesalahan Adam (dan Hawa) memakan buah Quldi menjadi sebab turunnya Adam ke bumi? Bukankah sebelumnya Allah SWT telah menjelaskan bahwa Ada diciptakan untuk menjadi khalifah di bumi? Masih banyak lagi pertanyaan yang memerlukan jawaban yang memuaskan dan pasrti.

Buku ini mencoba untuk mengupas seputar penciptaan Adam yang oleh umat Islam diyakini sebagai nabi pertama. Penjelasan dari berbagai sudut pandang, memberikan jawaban yang lengkap dan jelas seputar penciptaan Adam sekaligus mematahkan teori evolusi Darwin.

Tahun         : 2004
Halaman    : 258
ISBN           : 9793210281
Penerbit     : Republika

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas