Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Gizi Seimbang dalam Daur Kehidupan

Gizi Seimbang dalam Daur Kehidupan
Gizi Seimbang dalam Daur Kehidupan
100% ORIGINAL
Gizi Seimbang dalam Daur Kehidupan
Gizi Seimbang dalam Daur Kehidupan
Gizi Seimbang dalam Daur Kehidupan
Rp98,000
Rp68,600
Hemat Rp29,400 (30%)
Enjoy Fast and Free Shipping #GROBPRIME

Deskripsi

Selain faktor keturunan yang menentukan banyak aspek dalam proses pertumbuhan dan perkembangan manusia sejak lahir hingga proses menua, akhir-akhir ini diakui bahwa faktor lingkungan tidak kalah pentingnya dalam menentukan karakteristik manusia. Faktor gizi adalah salah satu faktor lingkungan terpenting yang mempunyai dampak terhadap proses pertumbuhan dan perkembangan—dari tahap pembuahan, bayi, remaja, dewasa, hingga tua. Perhatian terhadap faktor gizi ini dapat menyebabkan perubahan besar dalam peningkatan mutu kehidupan secara menyeluruh. Untuk ini kita perlu memahami ilmu gizi dan cara penerapannya ke dalam makanan sehari-hari dalam seluruh tahap daur kehidupan.

Pembahasan dalam buku ini dimulai dengan penjelasan secara singkat tentang zat-zat yang diperlukan tubuh, proses tumbuh kembang secara fisiologis dan psikologis yang terjadi selama daur kehidupan, kebutuhan gizi pada setiap tahap daur kehidupan, Pedoman Umum Gizi Seimbang dan Anjuran Rata-rata Susunan Makanan Sehari, serta senyawa-senyawa lain yang bermanfaat untuk kesehatan. Bab-bab berikut adalah tentang Cara Penilaian Status Gizi dan Gizi untuk setiap Tahap Daur Kehidupan.

Buku ini ditujukan kepada para mahasiswa dan pengajar di Jurusan Ilmu Gizi dan jurusan lain yang terkait dengan program kesehatan dan pangan, seperti Kesehatan Masyarakat, Kedokteran, Teknologi Pangan, serta Keperawatan dan Kebidanan. Selain itu, pemerhati dan peminat di bidang gizi juga akan memperoleh manfaat yang besar dari buku ini.

Format : Soft Cover
ISBN : 9792275819
ISBN13 : 9789792275810
Tanggal Terbit : Oktober 2011
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 476
Dimensi : 230 mm x 150 mm

Ulasan

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas