Menu
Your Cart

Novel & Sastra

Produk dengan Kategori yang sama

Model: 9789799108333
Bisa didapatkan di toko buku Gramedia terdekat mulai tanggal 16 Maret 2015!“Pantas belakangan ini pernak-pernikku hilang satu-satu.Ternyata dia pelakunya!” Sarah menunjuk-nunjuk ke arah Tiana.Yunita memicingkan mata dan melipat lengan di depan dada.Pom-pom merah jambu ter..
Rp138,600 Rp198,000
Author: Ega Dyp Model: 9786024304317
Bagi Yasa, berada satu sekolah dengan Daza adalah bencana besar. Sebaliknya, bagi Daza, itu justru anugerah terindah. Segala cara Yasa lakukan untuk menjauh dari "gangguan" Daza. Rupanya cewek itu nggak kenal menyerah. Yasa nggak segan-segan bikin sakit hati cewek berponi itu dengan sikap dan perkat..
Rp62,300 Rp89,000
8 review(s)
Author: Wiwi Suyanti Model: 9786025290398
“Ah, gampang! Perempuan seperti dia, dirayu dikit juga udah lumer. Meleleh … klepek-klepek. Ya kan?” “Jangan terlalu percaya diri. Bisa saja lo duluan yang akan bertekuk lutut. Jangan pernah remehkan pesona gadis yang lo bilang ‘perempuan seperti dia’”. “Gue nggak bakalan jatuh cinta sama perempu..
Rp69,300 Rp99,000
2 review(s)
Author: Elektra Queen Model: 9786026113832
PATAH HATI TERBERAT ADALAH MENCINTAI SESEORANG YANG SELALU ADA DI HATIMU, TAPI TAK BETAH BERADA DALAM PELUKANMU.***Ethan Alexander Fahim adalah masalah. Tak hanya ganteng setengah mati, direktur agen perjalanan Pelesiran itu juga punya reputasi memacari asistennya sendiri. Masalahnya, hubung..
Rp64,400 Rp92,000
Author: Ikram Marki Model: 9786022202493
Gue selalu sedih setiap kali dianggap nggak serius sama orang-orang. Dan saat gue lagi sedih itu, mereka malah ngatain kalo akting sedih gue natural banget. Gimana gue nggak makin sedih?Yah, emang sudah nasib kali jadi orang yang dicap ‘anak kemarin sore’. Sudah banget bikin orang percaya bahwa gue ..
Rp46,200 Rp66,000
Author: Rinrin Andrianie, dkk (Author) Model: 9786020278612
 Sinopsis  Yesterday, all my troubles seemed so far away (Yesterday, The Beatles)Lima cerita, lima peristiwa Lima masalah dan masa lalu yang dipersatukan Shaki, gadis Palembang dengan masalah korupsi sang Ayah Zain, pemuda desa yang gila harta Tania, gadis riang yang ma..
Rp38,360 Rp54,800
Author: Kahlil Gibran Model: 9786022913818
Dia dipuji sekaligus dicaci, dicintai sekaligus dibenci. Dialah Yesus sang Anak Manusia. Melalui buku ini, Kahlil Gibran mengajak kita melihat sosok Yesus dari berbagai sudut pandang, melalui kesaksian orang-orang yang pernah bersinggungan dengannya—baik kawan maupun lawan, kerabat maupun orang as..
Rp55,300 Rp79,000
Author: Koko Ferdie Model: 9786026122834
Sebelum ini segalanya tak pernah mudah kehilangan adalah perasaan sedih paling purba yang pernah kukenal aku terluka pada suatu masa yang membuatku takut pada dunia Lalu, kau datang menyembuhkannya dari segala penjuru lara Kau lukis kemuramanku dan biar  jadi kenangan abadi di sana Aku ingin de..
Rp34,300 Rp49,000
Author: Elya Elishya Model: 9786025296291
Seo-Se In, gadis yang memiliki bakat istimewa yang berbeda dari teman-teman sebayanya. Menyelami mimpi serupa dengan seseorang, memang sesuatu yang menyenangkan sekaligus menyakitkan ketika menimbulkan pengharapan yang mustahil terjadi di dunia nyata. Seperti halnya ketika Se-In bertemu kembali deng..
Rp59,500 Rp85,000
Author: Rompaeng Model: 9786027742819
Darika Seorang gadis anak pengurus kuil sederhana. Hidupnya tiba-tiba berubah 180 derajat ketika seorang bangsawan kaya memintanya untuk bekerja sebagai bodyguard-nya. Tugas gadis itu adalah untuk melindungi sang bangsawan dari istri centil sahabatnya. Juntharakan Seorang bangsawan tampan..
Rp44,850 Rp69,000
2 review(s)
Author: Rompaeng Model: 9786026383297
Praguydao ingin punya anak. Namun, dia tidak ingin punya suami. Satu-satunya cara adalah meminta ‘sumbangan’ dari pria yang mumpuni supaya ia bisa hamil. Setelah memilih dengan sangat hati-hati, target utamanya adalah Juntharapanu, seorang bangsawan! Hanya saja, bagaimana cara Praguydao ..
Rp57,850 Rp89,000
3 review(s)
Author: Giddens Ko (Author) Model: 9786027742604
Kau sangat kekanak-kanakan Shen JiayiSedikit pun kau tidak berubah, nenek yang keras kepala Ke JingtengSemua berawal saat Ke Jingteng, seorang siswa pembuat onar, dipindahkan untuk duduk di depan Shen Jiayi, supaya gadis murid teladan itu bisa mengawasinya. Ke Jingteng merasa Shen Jiayi sangat membo..
Rp49,400 Rp76,000
1 review(s)
Author: Rahmi Agustina Model: 9786025125362
"Tidak ada kebaikan tanpa suatu kepentingan."Setidaknya itu prinsip yang dipegang oleh Allison Franklin. Baginya, hanya ada dua pilihan dalam menjalani hidup, menguasai atau dikuasai. Sosok Allison yang dikenal sebagai dewi kebaikan membuat ia dipuja oleh masyarakat. Tanpa mereka tahu seperti ap..
Rp67,900 Rp97,000
Author: Vevina Aisyahra Model: 9786020378343
Bagi Liona, Rey adalah mahasiswa abadi yang selalu sentimen padanya, cowok yang tidak punya masa depan. Rey hanya beruntung karena memiliki keluarga kaya dan bisa mencukupi kebutuhan hidup tanpa harus repot-repot bekerja. Tapi anehnya, cowok itu mampu membuat sahabat Liona tergila-gila. Apa bagusnya..
Rp41,300 Rp59,000
Author: Annisa Ihsani Model: 9786020326313
Amanda punya satu masalah kecil: dia yakin bahwa dia tidak sepandai kesan yang ditampilkannya. Rapor yang semua berisi nilai A, dia yakini karena keberuntungan berpihak padanya. Tampaknya para guru hanya menanyakan pertanyaan yang kebetulan dia tahu jawabannya. Namun tentunya, tidak mungkin ada oran..
Rp42,000 Rp60,000
Menampilkan 6451 hingga 6465 dari 6524 (435 Halaman)